Aplikasi Untuk Membaca Komik Terlengkap
Aplikasi Untuk Membaca Komik Terlengkap

5 Aplikasi Untuk Membaca Komik Terlengkap

Membaca sebuah cerita bergambar yang biasanya di sebut komik adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan, Yang tentunya bisa kita jadikan sebuah kegiatan untuk mengisi waktu luang. Saat ini sebuah komik bukan hanya menyajikan sebuah cerita, Namun juga sering kali di gunakan sebagai media untuk pembelajaran dan edukasi.

Sebab komik sudah sejak lama telah di jadikan sebuah media baca yang di pakai oleh hampir semua kalangan. Dengan perkembangan teknologi, Membaca sebuah komik tidak hanya bisa kalian lakukan dengan memakai buku.
Karena saat ini banyak aplikasi pada smartphone yang bisa kalian gunakan untuk membaca komik secara Digital.

Dari banyak nya aplikasi yang memberikan kalian layanan untuk membaca komik, Di antaranya ada yang berbayar dan juga ada yang memberikan tidak terlalu banyak pilihan komik yang bisa kalian baca. Karena itu kami telah mengumpulkan daftar aplikasi untuk membaca komik terbaik yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi baca komik terbaik

1.Line Webtoon

Line Webtoon merupakan aplikasi untuk membaca komik yang sangat populer di indonesia, Yang bahkan aplikasi Line Webtoon ini telah di unduh lebih dari 6 juta kali pada platform android. Dengan aplikasi Line Webtoon ini kalian bisa membaca berbagai macam komik dengan genre yang sangat beragam.

Keunggulan utama pada aplikasi Line Webtoon ini adalah, Kalian tidak perlu membayar untuk bisa membaca komik. kalian hanya perlu menginstal aplikasi Line Webtoon ini kemudian bisa langsung memilih genre komik yang kalian inginkan, Mulai dari Horor, Advanture, Action, Romance, Komedi dan lain sebagainya.

Bahkan dengan aplikasi Line Webtoon ini kalian bisa membaca komik secara offline, Alias bisa membaca sebuah komik tanpa menggunakan koneksi internet. Kalian hanya perlu mengunduh komik yang kalian inginkan pada aplikasi Line Webtoon ini untuk nantinya bisa kalian nikmati secara offline.

2.MangaToon

Sesuai dengan namanya, MangaToon menyediakan berbagai macam komik namun dengan kebanyakan jenis komik yang ada pada aplikasi MangaToon ini adalah buatan jepang, Atau yang sering kali di sebut sebagai Manga. Kalian juga masih bisa membaca berbagai macam komik lainnya selain Manga pada aplikasi ini.

Kalian bisa dengan mudah memilih genre dari komik yang ingin kalian baca, Dengan aplikasi MangaToon ini kalian bisa membaca jenis Komik tersebut dengan resolusi atau kualitas yang sangat baik, Yang akan membuat kalian
nyaman dan juga betah membaca komik menggunakan aplikasi MangaToon ini.

Sama seperti Line Webtoon, Aplikasi MangaToon ini juga menyediakan fitur Download yang menjadikan kalian bisa dengan mudah membaca komik yang kalian suka tanpa perlu sebuah koneksi internet. Dengan fitur tersebut kalian
bisa membaca komik kapan pun dan dimanapun.

3.BILIBILI Comics

Berikutnya ada aplikasi BILIBILI Comics. Pada aplikasi BILIBILI Comics ini kalian akan di suguhkan berbagai macam fitur yang bisa membuat kegiatan membaca kalian bisa lebih terasa nyaman, Selain itu aplikasi BILIBILI Comics juga menyediakan berbagai macam genre komik yang bisa kalian baca.

👉 TRENDING :   4 APK Penghasil Uang Yang Paling Banyak Dipakai

Dengan memakai aplikasi BILIBILI Comics ini kalian bisa dengan mudah membaca komik tiap harinya selalu update chapter terbaru, Untuk bahasa dan terjemahan pada komik yang kalian baca dengan aplikasi BILIBILI Comics ini juga sangat sederhana, Sebab para penerjemah di aplikasi ini memang seorang profesional.

BILIBILI Comics juga tersedia banyak judul komik populer, Dan bahkan dengan aplikasi BILIBILI Comics ini kalian juga bisa menikmati komik tersebut secara offline dengan menggunakan fitur Download yang telah tersedia pada
aplikasi BILIBILI Comics ini sendiri.

4.Marvel Unlimited

Untuk kalian yang menyukai seri komik dari marvel, Aplikasi Marvel Unlimited ini sangat cocok untuk kalian gunakan. Karena memang aplikasi Marvel Unlimited ini hanya di tujukan kusus hanya untuk membaca komik dari seri marvel saja.

Komik marvel yang di sajikan pada aplikasi Marvel Unlimited ini tidaklah sedikit, Melainkan tersedia lebih dari 20.000 komik dari marvel yang bisa kalian baca. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Pada aplikasi Marvel Unlimited
ini kalian juga bisa membaca komik secara offline, Dengan cara mengunduh komik tersebut.

5.Manta

Aplikasi terakhir adalah Manta. Aplikasi yang mengusung sebuah konsep yang berbeda dengan kebanyakan aplikasi baca komik lainnya ini, Bisa memberikan kalian akses ke setiap komik yang ingin kalian baca secara gratis, Dengan
cara kalian harus mem follow atau subscribe pada komik yang ingin kalian baca.

Dengan cara tersebut kalian telah bisa mendapatkan akses gratis ke setiap komik yang ada pada aplikasi Manta ini. Selain itu pada aplikasi Manta ini kalian juga bisa dengan bebas memilih genre komik sesuai dengan kesukaan
kalian masing-masing.

Dengan adanya sebuah media komik digital bisa sangat memudahkan kita dalam membaca sebuah komik, Sebab kita hanya memerlukan sebuah Smartphone untuk membaca banyak genre komik sekaligus. Pastinya dengan membawa sebuah smartphone sangatlah praktis ketimbang membawa buku komik.

Itulah tadi beberapa rekomendasi dari kami mengenai aplikasi untuk membaca komik terbaik yang bisa kalian gunakan, kalian bisa memilih aplikasi dengan fitur dan tampilan yang sesuai dengan kesukaan kalian.

Originally posted 2022-09-08 06:43:05.