Aplikasi Untuk Melacak Android Yang Hilang
Aplikasi Untuk Melacak Android Yang Hilang

5 Aplikasi Untuk Melacak Android Yang Hilang

Sebuah smartphone sekarang menjadi sebuah barang yang paling banyak menyimpan data serta privasi dari para pemiliknya, Karena itu apabila saat kehilangan sebuah ponsel sudah pasti semua orang akan panik. Bukan hanya masalah harga dari Smartphone tersebut, Melainkan data yang tersimpan pada sebuah Smartphone tersebut.

Namun para pembuat Smartphone juga telah mengetahui hal tersebut, Karena itu para pembuat Smartphone menambahkan beberapa fitur yang bisa di gunakan melacak, Apabila ponsel tersebut hilang. Tetapi bagi para pemilik Smartphone yang belum memiliki fitur sistem keamanan tersebut bisa memilih menggunakan aplikasi.

Bukan hanya para pembuat smartphone, namun para pengembang aplikasi juga tidak ingin ketinggalan membuat sebuah aplikasi untuk melacak android. Yang membuat para pengguna ponsel tanpa fitur lacak ponsel bisa memanfaatkan beberapa aplikasi tersebut. Kali ini kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi untuk kalian gunakan.

Aplikasi untuk melacak HP Android

1. Google Find My Device

Sesuai dengan namanya, Aplikasi Google Find My Device ini adalah besutan dari Google. Dengan menggunakan aplikasi Google Find My Device ini kalian bisa dengan mudah melacak Ponsel kalian menggunakan fitur Locate your phone, Kalian bisa langsung mencoba mengunjungi tempat yang di beritahukan oleh aplikasi Google Find My Device ini.

Dengan aplikasi Google Find My Device ini kalian bisa mengetahui lokasi dari ponsel kalian, yang nantinya aplikasi Google Find My Device ini akan memberi notifikasi berupa suara yang nantinya akan berbunyi apabila kalian semakin dekat dengan lokasi Ponsel kalian berada.

2. Find My Phone

Kalian bisa memanfaatkan aplikasi Find My Phone ini sesuai dengan namanya, Yaitu untuk menemukan ponsel kalian. Dengan menggunakan aplikasi Find My Phone ini para pengguna android yang kehilangan ponsel mereka bisa dengan mudah menemukan lokasi ponsel mereka berada secara Real-time.

Bukan hanya memberi tahu kalian mengenai lokasi tentang ponsel kalian, Melainkan kalian juga bisa dengan mudah mengetahui kemana saja ponsel kalian di bawa. Dengan hal itu kalian bisa dengan mudah mengetahui lokasi ponsel kalian secara akurat menggunakan aplikasi Find My Phone.

3. Phone Tracker By Number

Berikutnya kalian bisa menggunakan aplikasi Phone Tracker By Number. Kalian bisa dengan mudah melacak sebuah ponsel menggunakan nomor Hp menggunakan aplikasi Phone Tracker By Number ini, Selain itu aplikasi ini juga memberikan kalian fitur untuk menemukan Ponsel kalian menggunakan GPS.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Pada aplikasi Phone Tracker By Number ini kalian juga bisa melihat histori dari Ponsel kalian. Yang dengan fitur tersebut bisa lebih memudahkan kalian dalam menemukan ponsel yang sedang kalian cari, Dan pastinya aplikasi ini memberikan perkembangan lokasi terbaru dari Ponsel yang kalian cari.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Pinjaman Online Dengan Tenor 12 Bulan

4. Where My Droid

Selanjutnya kalian bisa memakai aplikasi Where My Droid ini. Pada aplikasi Where My Droid ini kalian bisa dengan mudah menemukan Ponsel kalian yang hilang menggunakan fitur GPS yang telah di siapkan pada aplikasi Where My Droid ini. Kalian hanya perlu memasukkan nomor HP yang telah terdaftar pada Ponsel kalian, Untuk menemukan Ponsel yang hilang.

Bahkan aplikasi Where My Droid ini juga memberikan kalian fitur untuk mengetahui notifikasi mengenai Ponsel kalian yang hilang, Seperti memberi tahu kalian bahwa Ponsel kalian yang hilang tersebut kehabisan baterai. Maupun juga kalian akan mendapat notifikasi tentang SIM Card kalian yang telah di Ganti.

5. Lost Android

Aplikasi terakhir yang bisa kalian gunakan adalah Lost Android. Kalian bisa menggunakan aplikasi Lost Android ini untuk melacak Ponsel kalian secara real time, Kalian bisa mengontrol hp kalian tersebut menggunakan Fitur SMS. Pada aplikasi Lost Android ini kalian akan mendapat sebuah notifikasi alarm berupa Flash hp yang nantinya akan berkedip.

Kalian juga bisa memanfaatkan fitur pada aplikasi Lost Android ini untuk mengunci otomatis Ponsel kalian yang hilang, dengan itu kalian bisa mengamankan Data privasi kalian yang ada pada Ponsel tersebut agar tidak di salah gunakan. Pada aplikasi Lost Android ini kalian juga bisa mendapat foto dari orang yang mencoba membuka paksa Ponsel Kalian.

Itulah tadi beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melacak Ponsel kalian yang hilang, Dengan adanya aplikasi tersebut kalian tidak perlu khawatir bila kehilangan Ponsel. Kalian bisa menginstal beberapa aplikasi tersebut untuk pencegahan bila sewaktu-waktu Ponsel kalain hilang. Dan itulah beberapa rekomendasi dari kami mengenai Aplikasi untuk melacak android terbaik.

Originally posted 2022-09-08 12:00:08.