Download Aplikasi Stiker WA Pentol Lucu dan Menggemaskan
Download Aplikasi Stiker WA Pentol Lucu dan Menggemaskan

Download Aplikasi Stiker WA Pentol Lucu dan Menggemaskan

Aplikasi stiker WA pentol yang aslinya stiker bernama Quby Sticker yang berasal dari aplikasi Line ini banyak sekali yang menyukai. Entah karena saking imutnya karakter yang diciptakan atau karena apa tetapi nyatanya banyak sekali yang mencari aplikasi stiker WA pentol ini.

Aplikasi stiker WA pentol ini sekarang seperti hal wajib yang dimiliki oleh para penggemar stiker WhatsApp atau orang yang gemar melucu saat mengobrol menggunakan aplikasi WA. Ditambah lagi sekarang WhatsApp juga sudah bisa saling kirim stiker lucu yang menjadikan stiker pentol ini cepat viral dan menyebar keberbagai pengguna WA di Indonesia.

Aplikasi stiker WA pentol ini juga menjadikan warna obrolan kalian lebih menarik, dengan adanya stiker pentol ini kalian bisa mengomentari obrolan teman kalian dengan hal yang unik dan lucu. Tentunya banyak juga dari kalian yang sudah mengoleksi stiker pentol wa ini bukan?

Aplikasi Stiker WA Pentol Lucu

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali unduhan dan mendapat review lebih dari 6.500 review yang sebagian besar adalah review positif dengan bintang 5 di playstore. Sayangnya aplikasi ini terakhir update pada tanggal 20 oktober 2020 yang artinya sang developer jarang memberikan update stiker pada aplikasi ini. Tapi tenang saja ya, meskipun jarang update tapi konten stiker yang ada dalam aplikasi ini berjumlah ribuan stiker pentol dan dijamin cukup kok buat kebutuhan chating kalian.

Dalam aplikasi ini ada deskripsi dari sang developer dan terdapat point penting bahwa aplikasi yang dia buat ini tidak berafiliasi dengan pihak WhatsApp, aplikasi ini juga sudah disesuaikan dengan TOS WhatsApp, informasi pengguna tidak di simpan di aplikasi ini, dan aplikasi stiker WA pentol ini merupakan merupakan koleksi dari WAStickerApps.

Nah untuk mengunduh aplikasi stiker WA pentol ini, silahkan kalian KLIK DISINI

Untuk cara menggunakan aplikasi stiker WA pentol ini, simak tutorial berikut

  • Instal aplikasinya
  • Pilih pack stiker pentol yang kalian inginkan
  • Unduh pack stiker
  • Klik Add to WhatsApp
  • Selesai

Nah, cukup mudah bukan untuk memiliki aplikasi stiker WA pentol ini? Kalian tinggal unduh dan instal aplikasinya lalu ikuti tutorial yang telah saya buat dan stiker pentol ini akan muncul di WA kalian, Selomat Mencoba…

👉 TRENDING :   6 Aplikasi Untuk Membuat Logo di Android Fitur Lengkap

Originally posted 2022-08-30 15:38:58.