Aplikasi Untuk Kucing Biar Makin Lincah
Aplikasi Untuk Kucing Biar Makin Lincah

5 Aplikasi Untuk Kucing Biar Makin Lincah

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang sangat digemari sebagian besar orang di dunia, tak heran karena kucing memiliki wajah yang sangat lucu dan menggemaskan.

Kucing juga bisa menghilangkan rasa stres kita. Saat kita sedang stres maupun lelah, dan kucing kamu ngajak bermain secara tidak akan mengembalikan mood kamu dari bad mood menjadi good mood.

Kucing banyak dipelihara karena memang tingkahnya yang lucu dan imut, hal itu membuat banyak anak-anak bahkan orang dewasa pun sangat suka dengan kucing.

Tahukah kamu ternyata ada loh aplikasi yang memang dibuat khusus untuk kucing, banyak sekali aplikasi yang dibuat memang untuk hiburan kucing atau bahkan ada aplikasi yang bisa memudahkan kamu mengetahui apakah kucing kamu sedang sakit atau tidak.

Aplikasi Untuk Kucing

1. Feline Grimace Scale

Aplikasi pertama yang wajib dimiliki bagi para pecinta kucing adalah Feline Grimace Scale. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa memudahkan kamu untuk mengetahui berapa skala rasa sakit yang dialami oleh kucing kesayanganmu.

Kucing merupakan hewan yang paling hebat menyembunyikan rasa sakit, kita bisa memakai metode yang ada di aplikasi ini. Aplikasi ini menggunakan ekspresi kucing sebagai skala yang akan menunjukkan tanda-tanda bahwa kucing tersebut sakit atau tidak.

Di aplikasi ini terdapat gambar telinga mata hidung lumis dan kepala dengan posisi yang berbeda-beda, pilih gambar yang sesuai dengan kondisi kucing kamu saat itu. Setelah itu kamu akan mendapatkan score yang menunjukkan sakit yang dialami oleh kucing kesayanganmu.

2. Mouse For Cat Simulator

Aplikasi ini dibuat khusus untuk kucing, kamu bisa bermain bersama kucing kesayanganmu dengan aplikasi ini.

Di dalam aplikasi ini terdapat seekor tikus yang terus bergerak secara acak, dan kucing kamu diminta untuk menangkap tikus tersebut. Aplikasi sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai mainan kucing kesayanganmu.

3. Cat Alone

Aplikasi selanjutnya yaitu Cat Alone, Cat Alone merupakan aplikasi yang sangat menyenangkan karena Kucing kamu bisa bermain dengan cara menangkap beberapa binatang yang ada di aplikasi ini seperti cicak, lalat, kumbang dan masih banyak lagi.

Dengan begitu kucing kamu akan sangat senang bermain denganmu dan akan menjadi semakin lincah.

4. Cat Alone 2

Aplikasi ini merupakan penerus dari versi sebelumnya yaitu Cat Alone, aplikasi Cat Alone 2 sangat digemari para pecinta kucing. Karena aplikasi ini memiliki fitur yang mungkin tidak bisa kamu dapatkan di aplikasi lain.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Trading Aman Yang Diawasi Oleh OJK

Dengan mode Selfie yang baru ditambahkan, kamu bahkan dapat menyimpan foto momen berburu kucing kamu. Pastinya sangat lucu sekali melihat foto foto kucing kamu pada saat berburu di aplikasi ini.

Di aplikasi ini kucing kamu bisa memainkan laba-laba, tikus, bulu ikan, kunang-kunang dan masih banyak lagi. Dengan begitu kamu bisa mengabadikan momen dan memiliki banyak waktu bermain bersama kucing kesayanganmu.

5. Meow

Game yang satu ini juga dibuat khusus untuk kucing kesayanganmu. Kamu akan membuat kucing kesayanganmu merasa bahagia dan aktif. Pada aplikasi ini kucing kamu akan mengejar tikus di layar, ikan, titik laser, burung, kupu-kupu, ladybug, kecoa, laba-laba, kadal dan masih banyak lagi.

Pastinya dengan aplikasi ini kucing kamu akan sangat senang bermain bersamamu, kamu bisa menghabiskan waktu luang bersama kucing kesayanganmu.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang wajib dimiliki bagi para pecinta hewan kucing, agar kucing kamu tidak stress dan menjadi lebih aktif lagi.

Originally posted 2022-09-09 15:00:55.