Aplikasi Untuk Curhat Aman
Aplikasi Untuk Curhat Aman

5 Aplikasi Untuk Curhat Aman Tanpa Takut Ketahuan

Membicarakan sebuah masalah pribadi kepada orang lain tidaklah mudah, kalian harus tau bahwa dengan mereka mengetahui masalah kalian mereka harus bisa menjaga hal tersebut dan tidak mengatakan nya kepada orang lain.
Karena memang menjaga sebuah privasi orang lain pastinya tidak bisa di lakukan oleh semua orang, oleh karena itu kalian harus bisa benar-benar memilih orang yang dapat di percaya.

Dan bukan hanya masalah menjaga privasi orang, Terkadang sebagian orang merasa tidak enak membicarakan masalah pribadi kepada orang lain, Yang menjadikan orang tersebut menanggung semua masalahnya sendiri tanpa memberi tau orang lain. Menanggung beban sendirian membuat kita tidak bisa mengambil sebuah keputusan yang tepat, Oleh sebab itu kita juga memerlukan pendapat dari orang lain.

Kalian yang merasa tidak ingin membebani orang lain dengan masalah kalian, Maupun takut bila mereka tidak dapat menjaga privasi kalian. Kalian bisa memanfaatkan aplikasi untuk curhat, seperti beberapa rekomendasi
aplikasi yang akan kita bahas berikut ini. Berikut adalah beberapa daftar

Aplikasi terbaik untuk curhat

1. Riliv – Curhat dengan psikolog

Pastinya bila kita curhat kepada seorang psikolog membutuhkan biaya yang sangat mahal, Karena memang dengan curhat langsung ke seorang psikolog kita bisa secara pasti tau cara menangani masalah kita. Bila kalian ingin curhat ke seorang psikolog tanpa biaya mahal, Kalian bisa memilih aplikasi Riliv ini sebagai sarana pengganti curhat ke psikolog.

Pada aplikasi Riliv ini kalian bisa melakukan konsultasi kepada seorang psikolog maupun ber konsultan dengan para mahasiswa yang memang ahli di bidang Psikologi. Kalian juga tidak perlu mengkhawatirkan masalah privasi pada
aplikasi Riliv ini, Karena aplikasi ini menjamin semua privasi penggunanya serta berusaha memberikan perhatian penuh kepada kalian yang sedang konsultasi menggunakan aplikasi Riliv.

2. Halodoc

Mungkin aplikasi satu ini seringkali di gunakan oleh para masyarakat umum untuk melakukan diagnosis sebuah penyakit secara daring, Atau tanpa perlu bertemu secara langsung dengan para dokter ahli. Namun pada aplikasi Halodoc ini kalian juga bisa melakukan sesi curhat kepada para psikolog yang ada pada aplikasi Halodoc ini.

Kalian bisa melakukan sesi curhat tersebut dengan melakukan video call, Chat mupun telpon dengan para ahli yang ada di Halodoc. Aplikasi Halodoc juga akan memberikan kalian rekomendasi dokter ahli kejiwaan yang bisa kalian
ajak konsultasi, Berdasarkan dengan lokasi terdekat dari kalian. Selain itu Halodoc juga akan memberikan saran obat-obatan yang sesuai dengan kalian.

3. Alodokter

Selanjutnya ada aplikasi yang hampir sama dengan Halodoc, Yaitu Alodokter. Dengan menggunakan aplikasi Alodokter ini kalian bisa berkonsultasi kepada seorang psikiater yang telah memiliki sertifikat resmi, Yang membuat kalian bisa tau dengan pasti cara penanganan serta obat yan mungkin kalian butuhkan.

👉 TRENDING :   Aplikasi Stiker WA Lucu Gus Samsudin ''Hooh Tenan''!

Sama seperti sebelumnya, dengan aplikasi Alodokter ini kalian tidak hanya bisa curhat melainkan kalian juga bisa berkonsultasi mengenai kesehatan tubuh kalian. Kalian tidak perlu khawatir sebab pada aplikasi Alodokter ini
kalian akan di temani oleh para ahli di bidang mereka, Yang dimana semua dokter pada Alodokter telah memiliki sertifikat resmi.

4. SehatQ

Berikutnya ada aplikasi SehatQ. Dengan menggunakan aplikasi SehatQ ini kalian bisa dengan mudah melakukan sesi curhat tanpa perlu mengkhawatirkan privasi kalian. Pada aplikasi SehatQ ini kalian akan di temani oleh para psikolog yang sudah ahli yang siap mendengarkan setiap konsultasi kalian.

Dengan aplikasi SehatQ ini kalian juga bisa melakukan konsultasi tentang kesehatan kalian, Kalian bisa berkonsultasi kepada para dokter spesialis yang ada pad aplikasi ini. SehatQ juga memiliki sebuah website yang sering kali mengulas dan juga membagikan informasi mengenai kesehatan.

5. KlikDokter

Aplikasi terakhir yang bisa kalian coba adalah KlikDokter. Kalian bisa melakukan konsultasi 24 jam kepada para dokter spesialis di aplikasi KlikDokter ini hanya dengan kalian sudah menjadi member premium. Kalian bisa melakukan sesi konsultasi dengan batas waktu yang di tentukan bila kalian seorang member biasa.

Aplikasi KlikDokter ini sudah cukup populer sejak lama, Sebab aplikasi KlikDokter ini memberikan sebuah pelayanan yang sangat baik. Serta memberikan pelayanan lebih kepada para pengguna mereka yang berlangganan aplikasi KlikDokter ini secara premium.

Itulah daftar rekomendasi aplikasi dari kami, Kalian bisa memanfaatkan Aplikasi untuk curhat tersebut sebagai media kalian untuk meringankan beban pikiran kalian. Karena bercerita pada saat kita sedang mengalami sebuah masalah, akan membuat kita lebih bisa meringankan beban pikiran. Kalian bisa memilih beberapa aplikasi dari daftar tersebut sesuai dengan keinginan serta kebutuhan kalian masing-masing.

Originally posted 2022-09-10 18:00:27.