Aplikasi Podcast Terbaik Lancar Untuk Android
Aplikasi Podcast Terbaik Lancar Untuk Android

5 Aplikasi Podcast Terbaik Lancar Untuk Android

Podcast merupakan sebuah bentuk siaran yang biasanya terdiri dari beberapa episode atau serial yang bisa kamu unduh atau download, dan umumnya berbentuk file audio yang saat sudah berkembang menjadi dalam format video. Jika kamu pernah mendengar siaran radio bisa dibilang podcast memang serupa dengan siaran radio.

Yang membedakan Podcast dengan siaran radio adalah terdapat pada aksesibilitasnya, dalam podcast kamu bisa mendengarkan Podcast kapan saja dan dimana saja. Sedangkan untuk siaran radio hanya di jam tertentu saja dan berdasarkan daerah tertentu. Tentunya dalam hal ini Podcast jauh lebih fleksibel.

Tidak hanya itu saja Podcast biasanya mempunyai satu tema tertentu di dalam satu episodenya yang biasanya berisi topik yang hanya ada di tema tersebut saja. Nah pada artikel kali kami akan membagikan aplikasi podcast terbaik yang ada di Play Store.

Aplikasi Podcast Terbaik

1. Spotify

Seperti yang sudah kita tahu Spotify merupakan salah satu aplikasi pemutar musik yang sangat populer di kalangan pengguna Android maupun IOS. Spotify hadir dan memberikan berbagai fitur yang sangat lengkap. Tak hanya sebagai pemutar musik saja ternyata di Aplikasi yang satu ini kamu juga bisa mendengarkan Podcast.

Dengarkan dan streaming musik dan podcast serta download semuanya gratis di smartphone kamu. Kamu bisa menikmati lagu, artis, podcast, album, atau playlist sepuasnya. kamu juga bisa merasakan pengalaman bermusik yang dipersonalisasi.

2. NOICE

NOICE adalah aplikasi konten audio lokal paling lengkap yang paling dibutuhkan pengguna. Dengan berbagai variasi konten audio dari podcast, radio, audiobook, dan audioseries, siap membuat kamu jadi lebih berani. Nongkrong bareng kreator ternama tanpa batas dengan menggunakan fitur Noice Live bikin pengalaman nongkrongmu jadi berbeda.

Dengan NOICE kamu bisa mendapatkan akses instan tak terbatas ke content creator dan podcast favorit kamu, sekaligus informasi seputar rilis terbaru dan konten audio yang sedang populer. Konten audio di Noice dimunculkan khusus berdasarkan pilihan kamu. Kamu akan mendapatkan rekomendasi sesuai selera atau genre favoritmu, mulai dari Cinta, Komedi, Agama dan Spiritual, Inspiratif, Edukasi, Cerita dan Drama, Horror, Misteri, Wellness, Hobi, Lifestyle, Bisnis dan Keuangan, Berita sampai berita Politik.

3. PodBean

Podbean Podcast adalah sebuah aplikasi pemutar podcast yang mudah digunakan dan sangat cocok untuk para penggemar podcast, dengan aplikasi ini kamu bisa menawarkan tata letak yang sangat bersih dan antarmuka yang mudah dinavigasi. Dengan jutaan podcast populer untuk dipilih, Anda dapat melakukan streaming atau mengunduh podcast favorit Anda di mana saja, kapan saja secara gratis.

👉 TRENDING :   7 Aplikasi Trading Deposit Rendah, No 4 Banyak Penggunanya Loh!

4. Google Podcast

Google merupakan salah satu aplikasi yang dibuat oleh Google pada tahun 2018. Dengan Google Podcast, kamu dapat memutar episode terbaru dari acara favorit, menjelajahi rekomendasi podcast khusus untukmu, dan mengelola aktivitas mendengarkan podcast.

Kamu bisa mencari acara yang populer dan trending dalam kategori komedi, berita, sejarah, musik, bisnis, TV dan film, pendidikan, kesehatan dan kebugaran, teknologi, seni, sains, olahraga, dan lainnya. Lakukan streaming episode untuk pemutaran instan atau download episode secara otomatis untuk mendengarkan secara offline kapan saja di mana saja.

5. Podcast Addict

Podcast Addict merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu mengelola Podcast, Radio, Audiobook, Live stream, YouTube, saluran SoundCloud, dan umpan Berita RSS dari satu aplikasi. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali podcast, kamu bisa mencari berdasarkan nama podcast atau kata kunci 5 juta podcast dan juga 100 juta lebih episode.

selain itu aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur menarik seperti Efek audio bawaan dengan kecepatan pemutaran, peningkatan volume, lewati keheningan, pemutaran mono. Bekerja saat streaming atau memutar file yang diunduh

 

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mendengarkan Podcast dengan nyaman, selain itu aplikasi tersebut juga bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store.

Originally posted 2022-09-13 20:51:18.