Aplikasi Menulis Novel Dibayar
Aplikasi Menulis Novel Dibayar

5 Aplikasi Menulis Novel Dibayar dan Bisa Menghasilkan Cuan

Kegiatan menulis novel saat ini masih menjadi sebuah kegiatan yang menguntungkan, Yang tentunya dengan era digital seperti saat ini kegiatan menulis novel juga di lakukan dengan menggunakan sebuah aplikasi. Yang kebanyakan aplikasi tersebut memang telah khusus di buat sebagai sarana untuk para penulis novel untuk bisa lebih mempermudah membuat sebuah novel.

Saat ini kalian bisa membuat sebuah novel tanpa perlu mencetak hasil tulisan kalian tersebut menjadi sebuah buku, Karena memang telah banyak hadir aplikasi menulis novel dibayar yang nantinya bisa membuat kalian mendapat hasil dari karangan novel yang kalian buat tersebut. Kalian bisa menyimak beberapa daftar aplikasi yang telah kami siapkan berikut ini.

Aplikasi menulis novel dibayar

1. Storial

Dengan aplikasi Storial ini kalian bisa menulis serta membaca novel. Bahkan salah satu fitur unggulan yang bisa kalian gunakan untuk saling berdiskusi dengan para penulis lain, yang nantinya kalian bisa lebih mudah membuat sebuah novel tanpa perlu bingung membuat sebuah cerita hingga mencari inspirasi. Karena memang kalian bisa melakukan kolaborasi dengan penulis lainnya.

Kalian bisa dengan mudah mendapat penghasilan dari Storial ini dengan cara mempublish karya kalian, Yang nantinya kalian akan di berikan petunjuk untuk cara pendaftaran serta cara mengunggah karya kalian pada aplikasi Storial ini. Untuk bisa mendapat penghasilan pada aplikasi Storial ini kalian perlu mendapat minimal pembaca sebanyak 500 pengguna.

2. KBM Apps

Aplikasi KBM Apps ini sudah cukup terkenal, yang dimana pada aplikasi KBM Apps ini kalian akan sering menemukan cerita dengan tema rumah tangga. Untuk cara mendapatkan uang dari aplikasi KBM Apps ini lebih mudah ketimbang aplikasi menulis novel dibayar sebelumnya, Kalian hanya perlu mengunci karya tulisan kalian pada aplikasi KBM Apps ini.

Yang nantinya apabila ada pengguna yang ingin membaca novel buatan kalian, mereka harus membayar. Selain itu dengan aplikasi KBM Apps ini kalian bisa saling berbagi atau berdiskusi dengan para penulis atau pengguna dari aplikasi KBM Apps ini, Selain itu kalian juga bisa menggunakan aplikasi satu ini untuk membaca sebuah novel.

3. Goodnovel

Berikutnya ada aplikasi Goodnovel ini sebagai salah satu pilihan kalian untuk membuat sebuah novel. Pada aplikasi Goodnovel ini kalian bisa mendapat penghasilan dari aplikasi Goodnovel ini dengan cara memenuhi beberapa syarat yang di berikan, Yang diantaranya seperti menulis novel dengan minimal 5.000 kata.

Yang nantinya setelah memenuhi syarat yang di berikan kalian perlu menunggu tulisan kalian di periksa untuk bisa di publish, Yang nantinya bila novel kalian telah lolos kalian akan mendapat sebuah editor yang akan memantau perkembangan novel kalian. Nantinya kalian juga bisa bergabung dengan grup yang telah di buat editor untuk bisa saling berdiskusi dengan para penulis lain.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Trading Forex Terpercaya OJK

4. Joylada

Rekomendasi Aplikasi menulis novel dibayar selanjutnya ada Joylada. Aplikasi Joylada ini juga sebuah platform baca novel, namun dengan tampilan aplikasi atau cara penyajian cerit yang unik. Pada aplikasi Joylada ini kalian bisa membaca sebuah novel dalam bentuk chat.

penggunaan aplikasi Joylada ini juga sangat mudah, dimana kalian hanya perlu login menggunakan akun facebook pribadi kalian. Yang kemudian kalian bisa langung memilih cerita yang ingin kalian baca, ataupun menulis sebuag cerita. Kalian juga akan di berikan petunjuk penggunaan pada aplikasi Joylada ini.

5. NovelMe

Terakhir ada aplikasi bernama NovelMe. Sama seperti kebanyakan aplikasi sebelumnya, pada aplikasi NovelMe ini kalian juga bisa dengan mudah menulis sebuah novel maupun membaca sebuah novel. Dengan metode bayar untuk bisa membaca novel, Kalian bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan dengan cara membuat novel dan mengunci karya kalian agar para pengguna membayar bila ingin membaca.

Para pengguna juga bisa memberikan rating serta komentar pada novel yang kalian buat, yang tentunya akan membuat kalian tau seberapa bagus novel buatan kalian. NovelMe juga sering mengadakan event, Yang nantinya bisa di ikuti oleh semua pengguna aplikasi NovelMe ini. Hadiah yang di tawarkan oleh NovelMe juga beragam, Yang pastinya dengan mengikuti event tersebut kalian bisa lebih cepat mendapat penghasilan.

Rangkuman

Dengan banyaknya platform yang akan membayar kalian hanya dengan menulis sebuah cerita, Tentunya bisa menjadi pilihan atau lapangan pekerjaan bagi banyak orang. Dan juga dengan hadirnya Aplikasi menulis novel dibayar kalian bisa mengisi waktu luang kalian untuk bisa mendapatkan sejumlah penghasilan, beberapa aplikasi tersebut juga sangat cocok bagi kalian yang suka membuat sebuah cerita. Dan itulah tadi beberapa daftar Aplikasi menulis novel dibayar yang bisa kalian pakai untuk menyalurkan hobi ataupun mengisi
waktu luang kalian.

Originally posted 2022-09-27 11:12:27.