Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android
Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android

5 Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android

Terkadang saat kita melakukan pembersihan penyimpanan ponsel kita secara tidak sengaja menghapus sebuah foto penting, bahkan hingga satu folder dengan isi foto-foto kenangan kita. Tentunya kita pasti panik saat mengetahui ada foto penting ataupun foto kenangan kita hilang. Sebelumnya kita bisa mengatasi hal tersebut dengan mencadangkan foto-foto kita menggunakan sebuah penyimpanan Cloud.

Ataupun kita bisa menggunakan sebuah penyimpanan cadangan untuk mengatasi hal-hal tersebut. Tetapi bila memang telah terlanjur terhapus foto-foto kalian, kalian bisa memanfaatkan beberapa aplikasi yang bisa mengembalikan foto kalian. Karena itu pada pembahasan kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi mengembalikan foto yang terhapus yang nantinya bisa kalian gunakan. Dan berikut adalah beberapa daftar tersebut.

Aplikasi mengembalikan foto yang terhapus

1. D-Back File Recovery Software

Pada urutan pertama kalian bisa menggunakan aplikasi bernama D-Back File Recovery Software. Dengan menggunakan aplikasi satu ini kalian bisa dengan mudah mengembalikan foto kalian yang tidak sengaja terhapus, Yang nantinya kalian bisa menggunakan aplikasi D-Back File Recovery Software ini pada perangkat komputer maupun smartphone kalian.

Kalian bisa dengan mudah mengembalikan foto kalian yang tidak sengaja terhapus dengan menggunakan sebuah fitur Smart Recovery yang memang telah di sediakan pada aplikasi D-Back File Recovery Software ini. Dengan aplikasi satu ini kalian tidak hanya bisa melakukan recovery pada foto saja, Melainkan kalian juga bisa melakukan pengembalian berbagai macam file yang terhapus.

2. Dumpster

Aplikasi satu ini tergolong aplikasi dengan ukuran kecil dan juga ringan untuk di gunakan. Yang dimana aplikasi Dumpster ini sendiri telah di unduh lebih dari 10 juta kali pada platform Google Playstore, Dan juga telah mendapat berbagai macam respon positif dari para penggunanya.

Dengan aplikasi Dumpster ini kalian bisa melakukan recovery pada file yang kalian inginkan. Yang nantinya kalian hanya perlu membuka aplikasi Dumpster ini kemudian memilih file yang telah terhapus untuk kalian recovery, Kalian bisa dengan mudah menemukan file kalian tersebut pada folder yang memang telah di buat terpisah antara file Audio, Dokumen, Foto, dan juga Video.

3. DiskDigger

Rekomendasi aplikasi mengembalikan foto yang terhapus berikutnya ada DiskDigger. Kalian bisa merecovery file yang kalian inginkan dengan cara membuka sebuah folder Format kemudian kalian bisa langsung melakukan scaning dengan menggunakan aplikasi DiskDigger ini. yang kemudian kalian bisa langsung menyimpan folder tersebut agar bisa mengembalikan file kalian yang telah terhapus.

Kalian bisa melakukan recovery atau pengembalian file menggunakan aplikasi DiskDigger ini dengan cara melakukan Root pada Smartphone kalian, Tetapi kalian tidak perlu khawatir karena aplikasi DiskDigger ini aman untuk di gunakan. Yang telah terbukti dengan para penggunanya yang telah ada lebih dari 100 juta.

👉 TRENDING :   4 Rekomendasi Aplikasi Trading Forex Terbaik

4. Undeleter Recover File

Aplikasi ini juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik mengenai Aplikasi mengembalikan foto yang terhapus. Kalian bisa menggunakan aplikasi Undeleter Recover File ini dengan cara yang sederhana, Yaitu kalian hanya perlu memberikan izin akses Root yang kemudian kalian bisa langsung memilih Restore file untuk mengetahui semua file kalian yang telah terhapus.

Kalian juga bisa melakukan Scan file secara satu persatu atau hanya pada sebuah folder yang kalian inginkan, Atau kalian juga bisa melakukan scan secara langsung pada semua folder yang ada pada ponsel kalian. Kalian bisa memilih sendiri untuk melakukan scan dengan metode mana, Yang nantinya aplikasi Undeleter Recover File ini bisa kalian gunakan untuk menscan hanya dalam hitungan menit.

5. Dr Fone

Terakhir ada Dr Fone untuk salah satu rekomendasi aplikasi mengembalikan foto yang terhapus. Kalian bisa memilih menggunakan aplikasi Dr Fone ini untuk melakukan banyak hal selain mengembalikan foto yang terhapus, Karena dengan menggunakan aplikasi Dr Fone ini kalian bisa membuka kunci kartu SIM Hingga dengan Menghapus Lock screen pada sebuah smartphone.

Kalian bisa menggunakan aplikasi satu ini pada perangkat komputer atau laptop kalian, yang nantinya kalian bisa menghubungkan perangkat android kalian untuk bisa di lakukan scan pada perangkat android kalian, Kemudian kalian hanya perlu menunggu hingga proses scan selesai. Dan juga kalian di haruskan membayar untuk bisa menggunakan semua fitur yang di berikan oleh aplikasi Dr Fone ini.

Kesimpulan

Dengan hadirnya aplikasi aplikasi mengembalikan foto yang terhapus tersebut kalian bisa dengan tenang tanpa perlu khawatir bila tidak sengaja menghapus sebuah foto penting kalian, yang bahkan diantara aplikasi tersebut ada yang memberikan kalian fitur yang cukup lengkap untuk bisa membuka berbagai macam kunci pada sebuah smartphone. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi dari kami mengenai aplikasi mengembalikan foto yang terhapus, semoga daftar tersebut bisa membantu kalian dalam mengembalikan memilih sebuah aplikasi untuk mengembalikan data kalian yang terhapus.

 

Originally posted 2022-09-27 15:00:49.