Aplikasi Pengatur Keuangan Android
Aplikasi Pengatur Keuangan Android

5 Aplikasi Pengatur Keuangan Android Terbaik

Memiliki sebuah usaha sendiri tentunya membuat kita bisa mendapat penghasilan tanpa perlu terkekang dengan perintah dari atasan serta jam kerja yang di berikan. Namun bagi para pemilik usaha, terlebih lagi bagi mereka yang baru membuka usaha dan belum memiliki banyak pengalaman membuat sebuah catatan keuangan adalah hal yang cukup sulit.

Yang dimana untuk saat ini telah banyak hadir sebuah aplikasi yang bisa kalian manfaatkan sebagai sarana untuk membuat sebuah catatan pengaturan keuangan dari usaha yang kalian jalankan. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian rekomendasi aplikasi pengatur keuangan android terbaik yang nantinya bisa kalian gunakan.

Nantinya dengan aplikasi pengatur keuangan tersebut kalian bisa dengan mudah membuat sebuah catatan pengaturan keuangan meskipun kalian sebelumnya belum pernah membuat sebuah catatan keuangan. Dan berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi yang nantinya bisa kalian gunakan.

Aplikasi pengatur keuangan android terbaik

1. Mint

Aplikasi pengatur keuangan android terbaik yang pertama ada Mint. Aplikasi Mint ini sudah cukup terkenal sebagai salah satu layanan pengatur keuangan yang sangat mudah di gunakan. Karena dengan aplikasi Mint ini kalian sudah bisa mengatur segala macam keuangan dari bisnis kalian menggunakan berbagai macam fitur lengkap yang telah di sediakan.

Nantinya dengan aplikasi Mint ini kalian dapat mengatur berbagai jenis keuangan yang antara lain seperti Rekening bank, Tagihan bulanan, Pinjaman kredit hingga dengan portofolio investasi. Untuk pengaturan keuangan pada aplikasi Mint ini tersedia dalam bentuk grafik, yang dimana nantinya kalian bisa dengan mudah mengetahui kondisi keuangan kalian.

2. Uangku

Berikutnya ada Uangku sebagai salah satu aplikasi pengatur keuangan android terbaik yang sangat cocok bagi para pemula. Yang nantinya pada aplikasi Uangku ini kalian akan mendapatkan data pengelola keuangan yang sangat detail namun di kemas dengan sangat sederhana, sehingga bagi kalian yang sebelumnya belum pernah menggunakan aplikasi pengatur keuangan tidak akan kesulitan memakai aplikasi Uangku ini.

Aplikasi Uangku juga bisa memberikan kalian sebuah nominal pengeluaran untuk bisa mencapai target tabungan dengan nominal simpanan sesuai keinginan kalian. Yang nantinya kalian bisa dengan mudah mengetahui pemasukan serta pengeluaran keuangan kalian. Selain itu dengan aplikasi Uangku kalian juga bisa menggolongkan pemasukan serta pengeluaran kedalam berbagai kategori sesuai kebutuhan kalian.

3. Money Lover

Dengan menggunakan aplikasi Money Lover ini kalian dapat membuat sebuah catatan keuangan dengan sangat rapi dan praktis. Yang dimana nantinya pada aplikasi Money Lover ini kalian akan mendapat berbagai macam fitur yang bisa membantu kalian dalam mengatur keuangan. Fitur yang di hadirkan pada aplikasi Money Lover ini antara lain seperti savings, Budget hingga dengan event.

👉 TRENDING :   Rekomendasi Daftar Aplikasi Kredit Online Termurah

Selain memiliki fitur yang cukup lengkap, aplikasi Money Lover ini juga bisa menjadi salah satu pilhan aplikasi pengatur keuangan android terbaik yang cocok di gunakan untuk para pemula. Pasalnya aplikasi satu ini menawarkan tampilan aplikasi yang sangat sederhana sehingga mudah untuk di gunakan oleh semua kalangan.

4. Moneyfy

Selanjutnya ada aplikasi bernama Moneyfy. Aplikasi pengatur keuangan satu ini memberikan kalian fitur kustomisasi yang natinya bisa membuat kalian merubah tampilan aplikasi Moneyfy ini sesuai dengan keinginan kalian. Yang selain itu pada aplikasi ini kalian juga dapat mengelompokan jenis pengeluaran kalian. Yang tentunya agar mempermudah kalian dalam mengatur keuangan.

Aplikasi Moneyfy ini juga bisa melakukan penghitungan presentase pengeluaran dari tiap kategori setiap hari dan juga hingga tiap tahun. Nantinya kalian juga bisa menggunakan aplikasi Moneyfy ini secara gratis, namun kalian juga bisa menggunakan yang berbayar untuk fitur yang lebih lengkap serta tanpa adanya gangguan iklan.

5. Wallet

Rekomendasi aplikasi pengatur keuangan android terbaik yang terakhir ada Wallet. Aplikasi Wallet ini sendiri memiliki fungsi yang sama dengan beberapa aplikasi sebelumnya. Namun pada aplikasi Wallet ini kalian juga bisa dengan mudah menghubungkan transaksi dengan saldo bank yang kalian gunakan.

Selain itu pada aplikasi Wallet ini juga tersedia berbagai macam pilihan mata uang yang nantinya bisa kalian gunakan. Pada aplikasi Wallet ini juga tersedia sebuah fitur berbagi rekening yang memungkinkan kalian untuk saling berbagi rekening dengan para pengguna aplikasi Wallet lainnya.

Dan itulah tadi beberapa aplikasi pengatur keuangan android terbaik yang nantinya bisa membantu kalian untuk membuat sebuah catatan pengatur keuangan kalian. Yang nanti kalian bisa memilih sebuah aplikasi yang paling sesuai dengan keperluan bisnis kalian masing-masing.

Originally posted 2022-10-15 09:22:24.