Aplikasi Kamera Blur Terbaik Di Android
Aplikasi Kamera Blur Terbaik Di Android

5 Aplikasi Kamera Blur Terbaik Di Android

Apakah kamu seorang yang memiliki hobi fotografi? Atau mungkin kamu adalah seorang fotografer profesional? Jika kamu seorang fotografer profesional ataupun hanya sekedar hobi di bidang fotografi maka sangat tepat, karena pada artikel kali ini kita akan membahas atau sedikit mengulas beberapa aplikasi yang memungkinkan kamu untuk dapat membuat foto menjadi bokeh atau blur pada background foto kamu.

Di zaman modern seperti saat ini banyak sekali kemudahan yang bisa kita dapatkan berkat perkembangan dan kemajuan teknologi yang semakin canggih. Jika dahulu efek blur atau bokeh hanya bisa didapatkan dengan menggunakan kamera profesional seperti DSLR dan semacamnya, maka dengan bantuan aplikasi yang dapat menjadikan foto kamu memiliki efek blur atau bokeh. Dengan begitu kamu tidak perlu repot-repot membeli kamera DSLR yang harganya sangat mahal.

Aplikasi Kamera Blur Terbaik Di Android

1. Latar Belakang Kabur

Latar belakang kabur adalah aplikasi yang cepat dan mudah digunakan untuk membuat gambar efek latar belakang blur yang sempurna. Aplikasi ini dapat memilih area fokus secara otomatis mengenali area fokus. Aplikasi yang satu ini menawarkan banyak sekali efek blur. Aplikasi ini dapat menyesuaikan intensitas Picture Blur menyesuaikan intensitas blur gambar untuk memberikan efek blur yang keren pada gambar yang akan diburamkan menggunakan editor gambar blur ini.

2. Kamera DSLR Blur Efek

Buat gambar efek latar belakang yang menakjubkan seperti Kamera DSLR Profesional dengan hanya memilih area fokus. Kamera DSLR Blur Effects cepat dan mudah digunakan untuk membuat efek gambar latar belakang blur yang menakjubkan bahkan saat kamu dalam perjalanan. Cukup pilih gambar dari galeri atau ambil gambar baru dari kamera dan beri efek latar belakang blur dengan bantuan beberapa tool blurring dan dapatkan hasil blur yang sempurna.

3. Aplikasi Bokeh Camera Effects

Aplikasi Bokeh Camera Effects adalah aplikasi efek blur terbaik yang bisa kamu gunakan. Sekarang, kamu tidak perlu lagi membeli kamera DSLR atau kamu tidak perlu menjadi fotografer profesional untuk membuat efek Background Style Blur DSLR pada Foto kanu. Aplikasi DSLR Bokeh Camera ini memiliki banyak efek foto blur dan alat bokeh. Menggunakan Bokeh Effects Camera kamu dapat dengan mudah membuat Background Bokeh sendiri. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta unduhan, dengan begitu banyaknya pengguna tentunya aplikasi ini telah terbukti sangat keren untuk digunakan sebagai editing foto blur.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Rapat Online Paling Banyak Digunakan

4. Focos

Focos adalah salah satu aplikasi yang dapat memungkinkan kamu untuk membuat foto menjadi blur. Aplikasi ini menjadikan foto kamu seperti DSLR hanya dengan menggunakan smartphone kamu. Kami bisa mendapatkan efek bokeh yang biasanya hanya dapat didapatkan dengan kamera aperture besar yang ada di kamera profesional. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 ribu unduhan, dengan begitu tentunya aplikasi ini telah terbukti sangat keren untuk digunakan sebagai editing foto blur.

5. Relens

ReLens adalah editor fotografi profesional yang mendukung efek aperture besar dan bokeh latar belakang berkualitas layaknya kamera DSLR. Aplikasi ini dapat memungkinkan kamu untuk pemfokusan ulang, mengubah ukuran aperture, atau menyesuaikan kembali kedalaman bidang foto.

ReLens memungkinkan Kamu membuat kreasi tak terbatas untuk fotomu dengan menerapkan fotografi komputasi canggih dan algoritma AI. Dengan efek lensa optik dan beberapa lensa SLR klasik, ReLens memberi Kamu sensasi memegang kamera SLR Canon profesional saat melakukan fotografi seluler. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 ribu unduhan, dengan begitu tentunya aplikasi ini telah terbukti sangat keren untuk digunakan sebagai editing foto blur.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan membuat efek bokeh atau blur pada foto kamu agar terlihat seperti hasil jepretan dari kamera profesional.

Originally posted 2022-10-18 06:43:25.