Aplikasi Piano Untuk Android
Aplikasi Piano Untuk Android

5 Aplikasi Piano Mirip Asli Untuk Android

Di zaman modern seperti saat ini banyak sekali kemudahan yang bisa kita dapatkan berkat perkembangan dan kemajuan teknologi yang semakin canggih. Seperti yang kita ketahui jika harga piano sangatlah mahal, hal inilah yang sering menghambat kita untuk belajar dan berkreasi. Namun kamu tidak perlu khawatir lagi karena saat ini sudah bisa menikmati pengalaman bermusik di smartphone android.

Apakah kamu seorang yang memiliki hobi bermain piano? Atau mungkin kamu adalah seorang musisi profesional? Jika kamu seorang musisi profesional ataupun hanya sekedar hobi bermain piano maka sangat tepat, karena pada artikel kali ini kita akan membahas atau sedikit mengulas beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk bermain piano atau sekedar belajar.

Aplikasi Piano Untuk Android

1. Real Piano

Real piano adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk belajar bermain piano di Ponsel atau Tablet. Real piano akan memandu kamu melalui pelajaran dan bermain bebas dan mengajarkan kamu untuk membaca lembaran musik dan bermain jazz, blues, dan musik klasik. Real Piano memungkinkan kamu memilih suara dari sejumlah instrumen seperti Piano, Grand Piano, Organ, Harpsichord, Accordion, Harp dan masih banyak lagi.

Membuat sendiri melodi dalam mode bebas dan merekam mereka untuk bermain kembali dengan efek dan irama khusus, atau bermain melalui pelajaran untuk mempelajari segala yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pianis. Dengan aplikasi ini kamu akan dimudahkan dalam mempelajari semua akord utama dan bagaimana membaca lembaran musik.

2. Mini Piano Lite

Minu Piano Lite adalah aplikasi piano yang sangat ringan dan keren yang memberi kamu akses ke 7 oktaf penuh, sampel suara piano yang indah, dan 128 suara midi. Aplikasi ini memiliki banyak sekali kelebihan diantaranya yaitu cepat, responsif, dan indah, sampel suara piano yang indah, dioptimalkan untuk tablet dan ponsel, dapat rekam lagu dan atur sebagai nada dering, dukungan multisentuh agar dapat menggunakan semua jari , memperbesar dan memperkecil dengan mudah agar papan ketik sesuai dengan layar, melabeli nada dengan nama dan oktafnya, pilihan untuk menonaktifkan area sentuh tuts putih di antara tuts hitam.

3. Piano – Belajar Piano

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu kamu untuk bermain piano dan mempelajari notasi dan memainkan banyak lagu klasik yang luar biasa, serta lagu-lagu hit kontemporer dengan keyboardmu sendiri. Kami juga akan mengajarimu membaca notasi, sehingga kamu dapat benar-benar bermain sambil membaca lembar musik.

👉 TRENDING :   2 Aplikasi Olahraga Android Dengan Fitur Paling Lengkap

Aplikasi ini diperuntukkan bagi siapa saja yang belum punya pengetahuan sebelumnya dalam memainkan piano, dan cocok untuk semua usia, mulai anak-anak hingga dewasa.

4. Piano Pink Master

Piano Pink Master adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu Kamu mengembangkan bakat dan minat dalam bermain piano. Meskipun Kamu tidak memiliki pengetahuan dasar dalam piano, Kamu masih dapat memainkan lagu piano klasik dan pop dengan mode permainan yang menarik. Aplikasi ini mudah digunakan tetapi sulit untuk dikuasai. Hal ini terutama dirancang untuk anak perempuan dan pria yang suka tema merah muda.

5. Belajar Piano

Belajar piano adalah aplikasi yang dapat membantu kamu belajar cara bermain piano dengan pelajaran piano mudah mulai dari pelajaran piano pemula hingga ahli. Pelajaran piano dasar ini adalah pelajaran piano cerdas dan menyenangkan yang cocok bagi siapa saja yang belum pernah menyentuh piano sebelumnya, tetapi ingin belajar piano sendiri.

Aplikasi belajar piano ada di sini untuk membantu Kamu mempelajari pelajaran dengan manual piano terperinci yang dapat membantu Kamu bermain piano seperti pianis profesional. Kamu bisa mencoba langkah-langkah mudah ini untuk belajar piano dan memainkan lagu favorit Kamu dengan mendownload aplikasi belajar piano secara gratis.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk belajar piano ataupun hanya sekedar bermain piano.

Originally posted 2022-10-19 19:07:11.