Aplikasi Untuk Cek Ongkir Semua Ekspedisi
Aplikasi Untuk Cek Ongkir Semua Ekspedisi

5 Aplikasi Untuk Cek Ongkir Paket Semua Ekspedisi

Apakah kamu seseorang yang sangat suka sekali berbelanja? Atau kamu seseorang yang memiliki bisnis jual beli online dan kamu bingung untuk cek ongkos kirim berbagai ekspedisi? Jika benar maka kamu sangat beruntung karena pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan dan manfaatkan untuk melihat dan mengecek ongkos kirim semua ekspedisi yang ada di Indonesia.

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini kita diberi banyak sekali kemudahan salah satunya adalah kamu bisa mengecek ongkos kirim di berbagai ekspedisi yang tersedia di Indonesia dalam satu aplikasi. Ada banyak sekali aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengecek ongkos kirim ekspedisi yang tentunya bisa membantumu agar lebih mudah, semua aplikasi yang kami rekomendasikan bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store.

Aplikasi Untuk Cek Ongkir

1. Cek Resi Dan Ongkos Kirim

Aplikasi ini membantu kamu untuk mengecek status atau melacak paket kiriman kamu dengan cepat dan mudah dari berbagai layanan atau kurir disertai dengan fitur Cek Ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Kamu cukup memasukkan No resi dan memilih kurir dan anda bisa melacak status paket kiriman.

Resi yang kamu masukkan otomatis tersimpan dan bisa buka kembali dilain waktu tanpa perlu mengetikkan No resi kembali, cukup dengan mengelik daftar resi yang tersimpan paket anda akan terlacak. Daftar Resi tersimpan ini juga bisa di hapus dengan menekan ikon tong sampah, dan Anda juga dapat menyalin No resi dengan menekan ikon copy.

2. Everpro

Everpro adalah platform yang menyediakan solusi untuk para pebisnis online untuk meraih kemudahan melalui layanan pengiriman serba mudah dan murah. Hadir dengan layanan dan pilihan ekspedisi yang lebih lengkap, Everpro berhasil dipercaya untuk membantu para Reseller, Brand Owner, dan Dropshipper. Aplikasi ini telah digunakan dan dipercaya lebih dari 1000 Brand Owner, Reseller, hingga Dropshipper di berbagai daerah.

Jika kamu melakukan upgrade aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan layanan pra-bayar dan COD dengan promo cashback pengiriman hingga 25% serta beragam keuntungan lainnya.

3. Cek Ongkir Semua Kurir

cek ongkos kirim dan Cek ResiLebih Mudah dengan Aplikasi Cek Ongkir. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengecek status atau melacak paket kiriman kamu dengan cepat dan mudah dari berbagai layanan atau kurir seperti Jne,Tiki, Pos Indonesia, Rpx, Esl, Pcp, Pandu, Wahana, Sicepat, J&T, Pahala, Cahaya, Sap, Jet, Indah, Dse, Slis, First, Ncs, Star, Rex , lion, Idl,Ninja,JTL dan AnterAja. Aplikasi ini disertai dengan fitur Cek Ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Cek Resi memungkinkan kamu melacak keberadaan barang kamu agar mudah di lacak dan semuanya gratis menggunakan aplikasi ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Kamera Blur Terbaik Di Android

4. Dewa Ongkir

Dewa Ongkir adalah aplikasi Terbaik untuk Cek Ongkir yang mengedepankan informasi terupdate beserta berbagai diskon yang bisa anda dapatkan dari berbagai ekspedisi.
Aplikasi Dewa Ongkir memiliki keunggulan Tampilan yang nyaman, mudah mencari lokasi, serta diskon yang terupdate untuk setiap ekspedisi.

5. Cek Resi Dan Ongkir Kiriman

Aplikasi ini membantu pengguna untuk mengecek status dan melacak paket kiriman anda dengan cepat dan mudah disertai dengan Cek Tarif Ongkos kirim Seluruh wilayah Indonesia. Sementara untuk kurir yang tersedia yaitu Jne, Tiki, Pos, Wahana, Pandu, Pcp, Sicepat, J&T Express, Dakota, Pahala, Rosalia Express, Esl, Ninja Xpress, First Logistics, Nex Logistic, Ems Pos Indonesia, Sap Express, Rpx, Jet Express, Lion Parcel, Lazada Express, Ark Express, Rex, Jx (J-Express), Anteraja, Indah Logistik, Shopee Express Dan Id Express.

 

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk melihat jumlah ongkir, tentunya aplikasi ini gratis di Google Play Store.

Originally posted 2022-10-22 12:26:35.