Aplikasi Absensi Karyawan Paling Populer
Aplikasi Absensi Karyawan Paling Populer

5 Aplikasi Absensi Karyawan Paling Populer

di zaman modern saat ini kita diberi banyak sekali kemudahan yang bisa kita peroleh. Teknologi berkembang begitu pesat, hal ini tentunya sangat membantu dalam bidang pendidikan, ekonomi, bisnis, hiburan dan lain-lain. Bahkan dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini kamu bisa melakukan absensi karyawan secara online dan efektif tanpa perlu ribet.

Yap, hanya dengan bermodalkan smartphone android saja kamu sudah bisa melakukan semua aktivitas management termasuk salah satunya yaitu absensi karyawan maupun siswa secara otomatis tanpa perlu melakukannya secara manual. Hal ini tentunya sangat memudahkan aktivitas dan mempersingkat waktu, dengan begitu kamu bisa memanagement semuanya sendiri dengan efektif.

Aplikasi Absensi Karyawan

1. SalaryBook

SalaryBook adalah aplikasi absensi karyawan yang bisa kamu dapatkan secara gratis, aman, dan mudah digunakan. Kamu dapat menggunakannya sebagai aplikasi absensi atau mendaftar dan mengawasi kehadiran dan shift kerja karyawan. Kamu juga dapat menggunakannya sebagai buku gaji dan mencatat penggajian karyawan dan membuat manajemen pembayaran menjadi semakin efektif.

SalaryBook mudah digunakan dan dapat digunakan oleh siapa saja dan sangat cocok untuk pengusaha, pebisnis, pemilik UMKM, toko, restoran, dan usaha kecil lainnya.

2. Absenku Profesional

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi absensi yang terbaik dan memiliki fitur lengkap. Dengan fitur pengenalan wajah dan informasi foto beserta data Geotagging, kamu dapat menyatukan serta melakukan validasi absensi karyawan saat mereka hadir dan pulang kerja. kamu juga dapat menentukan di mana seharusnya karyawan kamu melakukan absensi kehadiran sesuai lokasi mereka bekerja, apakah mereka Bekerja Dari Rumah, Sedang Kunjungan Kerja atau di mana pun saja, kamu dapat melakukanya dengan mudah di Absenku Profesional.

Kamu juga dapat mengakses semua informasi yang berkaitan dengan kehadiran karyawan, pengajuan izin, cuti, lembur di dashboard absensi dan kepegawaian.

3. Kerjoo

Kerjoo adalah aplikasi absensi karyawan yang memungkinkan karyawan bisa absen selfie pada handphone mereka. Perusahaan lebih mudah mengelola kehadiran karyawan sekaligus bisa memastikan karyawan yang Work From Home ataupun remote working tetap bekerja sesuai dengan waktunya.

Pengguna bisa memanfaatkan aplikasi absensi online untuk meningkatkan efisiensi kinerja karyawan. Pengguna hanya perlu membayar biaya sewa per bulan sesuai dengan jumlah karyawan. Namun aplikasi ini bisa kamu dapatkan fiturnya secara gratis selama 14 hari saja.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Foto Grid Paling Bagus Yang Bisa Kalian Coba

4. Attendance

Attendance merupakan sebuah aplikasi hrd berbasis cloud Indonesia yang bertujuan membantu perusahaan untuk menyederhanakan proses absensi. Solusi utama untuk mengatur jadwal shift karyawan dengan cepat dan praktis. Aplikasi ini memberikan wewenang akses terhadap fitur yang berbeda-beda. Admin dapat menggunakan seluruh fitur dari penjadwalan, monitoring, hingga rekap laporan. Staf diberikan wewenang untuk melakukan clock-in dan clock out, melihat jadwal yang diberikan, dan melihat laporan absensi secara pribadi.

5. Presensi

Presensi adalah perangkat lunak atau software HR berbasis cloud dengan Aplikasi dan web report bertujuan membantu perusahaan untuk mempermudah proses HR, mulai dari absensi, permintaan cuti, dan lembur. Karyawan dapat mengontrol tugas SDM mereka sendiri dengan aplikasi Presensi. Aplikasi ini memudahkan karyawan untuk pengajuan cuti, mengubah absensi shift. atau bahkan melengkapi data pribadinya. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Google Play Store

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk memudahkan kamu dalam melakukan absensi karyawan secara efektif. Aplikasi tersebut akan mempermudah kamu agar waktu yang kamu gunakan lebih efisien.

Originally posted 2022-11-05 07:38:22.