Aplikasi Untuk Melacak Nomor Selain Getcontact
Aplikasi Untuk Melacak Nomor Selain Getcontact

5 Aplikasi Untuk Melacak Nomor Selain Getcontact

Apakah kamu pernah mendapatkan sms atau telepon dari seseorang yang tidak kamu kenal? Atau kamu ingin melihat orang lain menyimpan kontakmu dengan nama siapa? Jika iya maka kamu sangat tepat karena pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa aplikasi yang dapat membantu kamu secara anonim untuk melihat bagaimana nomor telepon siapapun disimpan atau dinamai oleh orang lain.

Banyak sekali orang yang bertanya apakah bisa kita melihat nomor hp orang lain dengan aplikasi android? Tentunya hal ini tidaklah mustahil, mengingat di era sekarang yang serba canggih kamu dapat melakukan hal apapun dengan bantuan teknologi yang ada. Banyak sekali aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk melihat atau melacak nomor hp selain getcontact.

Aplikasi Untuk Melacak Nomor Selain Getcontact

1. TrueCaller

Truecaller merupakan salah satu aplikasi pelacak nomor hp yang sangat populer selain getcontact. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk dapat mengidentifikasi dan memblokir penipu, telemarketing, dan nomor telepon yang tak diinginkan. Aplikasi ini merupakan software pendeteksi spam tercanggih yang akan memblokir dan melindungi kamu secara otomatis dari panggilan penipuan dan SMS. Aplikasi Truecaller ini telah diunduh secara langsung oleh jutaan penggunanya di seluruh dunia.

Truecaller tidak mengupload kontak buku teleponmu secara umum atau gampang dilacak . Truecaller sudah dipercaya lebih dari 300 juta pengguna secara global, aplikasi ini hadir untuk membuat komunikasi lebih aman dan nyaman. Pengguna yang menggunakan pencarian nama tidak akan mendapatkan nomor teleponmu dari Truecaller kecuali kamu yang memberikan ijin dan Truecaller akan memastikan kamu mengontrol apa yang kamu lihat di aplikasi.

2. NumBuster

NumBuster merupakan sebuah software atau aplikasi manajemen panggilan aman yang gratis dan efektif. Aplikasi id nama penelepon untuk panggilan masuk dari nomor telepon tak dikenal yang tidak ada di dalam kontak atau buku teleponmu. Dengan begitu robocall palsu atau yang tidak diinginkan tidak akan mengganggu kamu lagi sekarang. Aplikasi ini dapat membantu kamu secara anonim untuk melihat bagaimana nomor telepon siapapun disimpan atau dinamai oleh orang lain.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengetahui nomor telepon siapa yang menelepon dan siapa pemilik nomor tersebut. Ini membantu untuk memahami siapa yang menelepon dengan menggunakan nomor telepon yang tidak dikenal. Kamu dapat memblokir panggilan yang tidak diinginkan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Menggabungkan Foto di Android Paling Gampang

3. Nize

Nize adalah sebuah aplikasi pendeteksi ID penelepon yang mudah digunakan dan aplikasi pemblokir panggilan spam untuk Android. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan informasi tentang siapa yang menelepon, memblokir panggilan spam dan upaya robocall, memfilter panggilan dari nomor yang diblokir, dan masih banyak lagi.

Identifikasi kontak yang tidak dikenal dan lihat siapa yang menelepon kamu, bahkan jika kamu melewatkan panggilan itu sendiri, tetap dapat menggunakan kemampuan pembaca ID penelepon ini. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu menerima peringatan spam instan, menentukan nomor penipuan dan memblokir panggilan robot, panggilan telepon spam, telemarketer, iklan agresif, permintaan survei yang mengganggu dan masih banyak lagi.

4. CallApp

CallApp merupakan sebuah aplikasi yang dapat mengetahui panggilan dan nomor tidak dikenal. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk memblokir panggilan spam dan mengenali identitas pemilik nomor yang tidak dikenal. Selain itu kita juga bisa merekam panggilan yang kita terima atau kita buat dengan sangat mudah.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk melacak dan juga mengidentifikasi nomor telepon yang tidak kamu ketahui.

Originally posted 2022-11-08 08:31:32.