Aplikasi PDF Reader Paling Banyak Digunakan
Aplikasi PDF Reader Paling Banyak Digunakan

5 Aplikasi PDF Reader Paling Banyak Digunakan

Saat ini sebuah dokumen sering di buat menggunakan sebuah format file digital, yang tentunya agar lebih mudah di akses oleh semua kalangan dengan kualitas media yang jelas. Untuk saat ini tentunya kalian sudah tidak asing dengan file-file E book yang memiliki format PDF dan lain-lain, Yang dimana itu adalah salah satu contoh Dokumen dengan menggunakan format Digital.

Namun sayangnya sebuah file PDF ataupun lainnya jarang bisa di buka bila tidak menggunakan sebuah aplikasi kusus, Yang dimana nantinya kalian perlu menggunakan sebuah aplikasi tambahan untuk bisa membuka maupun mengedit file PDF tersebut. Tetapi kalian juga tidak perlu khawatir, pasalnya aplikasi PDF reader yang mudah di gunakan saat ini telah banyak bermunculan pada hampir semua Platform.

Yang dimana pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian rekomendasi aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuka ataupun mengedit sebuah file dengan format PDF. Yang nantinya kalian dapat memilih sebuah aplikasi yang paling sesuai dengan keperluan kalian. Dan berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi aplikasi yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi PDF reader

1.Adobe Acrobat Reader

Aplikasi PDF reader terbaik satu ini memberikan kalian fitur yang bisa sangat memudahkan kalian dalam membaca sebuah file PDF. Yang nantinya penggunaan dari aplikasi Adobe Acrobat Reader ini sangatlah mudah, Karena kalian dapat membuka sebuah file PDF tanpa perlu membuka aplikasi Adobe Acrobat Reader ini terlebih dahulu.

Pada aplikasi Adobe Acrobat Reader ini ada tiga mode untuk membaca sebuah file PDF, Yang nantinya bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian. Pada aplikasi Adobe Acrobat ReaderAdobe Acrobat Reader ini juga hadir fitur comment yang memungkinkan kalian untuk dapat menandai hal-hal penting yang ada pada file PDF kalian.

2.WPS Office – Free Office Suite for Word, PDF, Excel.

Aplikasi WPS Office ini memberikan kalian layanan untuk membuka berbagai macam file format dokumen. Yang nantinya kalian juga akan mendapatkan fitur yang sangat memudahkan kalian dalam mengedit sebuah dokumen sesuai dengan keperluan kalian. Sehingga dengan aplikasi WPS Office ini kalian tidak hanya bisa membuka sebuah file dokumen.

Selain bisa kalian gunakan untuk mengedit sebuah file PDF, Dengan aplikasi WPS Office ini kalian juga bisa dengan mudah menambahkan tanda tangan hingga mengkonversi sebuah file PDF menjadi file DOC. Bahkan pada aplikasi WPS Office ini juga tersedia fitur yang bisa kalian manfaatkan untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu.

3.Xodo

Selanjutnya ada aplikasi Xodo. Aplikasi satu ini di klaim dapat membuka sebuah file PDF dengan sangat cepat, serta sangat mudah dan juga praktis untuk di gunakan. Aplikasi Xodo ini memiliki tampilan aplikasi yang sangat sederhana dengan beberapa icon fitur yang di desain dengan sangat rapi, Sehingga untuk para pengguna aplikasi Xodo ini dapat dengan mudah menggunakan berbagai macam fitur yang tersedia.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Pinjaman Online Dengan Tenor 12 Bulan

Pada aplikasi pdf reader satu ini kalian juga akan di berikan fitur edit dokumen yang nantinya bisa kalian manfaatkan untuk mengatur dokumen kalian sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi Xodo ini juga mampu mensinkronisasi secara otomatis dengan penyimpanan Cloud seperti Google Drive maupun Dropbox, Sehingga kalian tidak perlu khawatir kehilangan dokumen yang kalian miliki.

4.Foxit

Aplikasi pdf reader terbaik selanjutnya ada Foxit. Dengan aplikasi Foxit ini kalian dapat membaca file PDF dengan mudah serta mendapat berbagai macam fitur editing yang bisa membantu kalian dalam mengelola dan juga mengedit dokumen sesuai degan keperluan kalian. Yang dimana untuk bisa menggunakan aplikasi Foxit ini kalian tidak perlu membayar biaya apapun

Selain dapat membuka serta mengedit file dokumen, aplikasi Foxit ini juga telah mendukung pemuataran media seperti video dan juga audio. Yang dimana keamanan dari aplikasi Foxit sendiri bisa di bilang sangat aman, yang menjadikan kalian tidak perlu khawatir apabila ada seseorang yang ingin merubah file dokumen kalian.

5.PDF Reader – PDF Viewer

Sesuai dengan namanya, aplikasi PDF Reader – PDF Viewer ini berfungsi untuk melihat serta membaca file dokumen berformat PDF. Pada aplikasi satu ini juga telah di sematkan fitur mode malam yang bisa kalian sesuaikan dengan kondisi membaca kalian, Yang nantinya kalian bisa menggunakan aplikasi PDF Reader – PDF Viewer ini pada smartphone kalian

Selain bisa di manfaatkan untuk membaca file PDF, aplikasi PDF Reader – PDF Viewer ini juga bisa kalian gunakan untuk membaca file Excel, Dokumen Word, dan juga Power Point. Yang nantinya kalian juga bisa mengelola dokumen yang ada pada Email, Cloud ataupun Website dengan mudah menggunakan aplikasi PDF Reader – PDF Viewer ini.

Selain mudah dalam pembuatan, File PDF juga memiliki kualitas media yang sangat bagus. Sehingga sebuah file PDF kerap di gunakan oleh semua kalangan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan mereka. Dan itulah tadi beberapa daftar rekomendasi aplikasi PDF reader yang bisa kalian gunakan
.

Originally posted 2022-11-09 12:00:30.