Aplikasi Pelacak HP Android Yang Hilang
Aplikasi Pelacak HP Android Yang Hilang

5 Aplikasi Pelacak HP Android Yang Hilang

Mencari smartphone yang hilang bukanlah hal yang mustahil saat ini, berbeda dengan zaman dahulu. Mungkin dahulu kamu mencari ke tempat dimana kamu merasa kehilangan yang kamu perkirakan saja. namun berkat canggihnya teknologi sekarang kamu dapat dengan mudah mencari smartphone kamu yang telah hilang.

Ada banyak sekali cara yang bisa kamu gunakan untuk menemukan kembali smartphone kamu yang tekah hilang meskipun dalam keadaan mati sekalipun kamu masih bisa mencarinya. berkat berkembangnya teknologi dan inovasi yang semaki canggih hampir semua masalah bisa diatasi dengan memanfaatkan teknologi yang ada.

Aplikasi Pelacak Hp Android Yang Hilang

1. Google Find My Device

Rekomendasi aplikasi pelacak hp yang hilang yang pertama ini datang dari perusahaan Google, aplikasi itu adalah Google Find My Device. Ini merupakan aplikasi pelacak hp yang paling kompleks dengan berbagai fitur yang sangat membantu untuk kamu yang sedang mencari ponsel kamu yang telah hilang.

Menariknya aplikasi ini mampu Menemukan, menderingkan, mengunci, bahkan menghapus perangkat Android kamu yang telah hilang. Layanan Google Find My Device. membantu kamu untuk menemukan perangkat Android yang hilang dan menguncinya hingga kamu mendapatkannya kembali.

2. Life 360

Apliaksi pelacak hp yang hilang selanjutnya adalah Life 360 yang merupakan sebuah aplikasi yang sangat efektif untuk membantu menemukan hp kamu yang hilang. Bahkan aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk sekedar mengetahui keberadaan keluarga kamu dan meyakinkan bahwa keluarga kamu aman meskipun mereka jauh.

Apliaksi Life 360 adalah aplikasi terakurat dan canggih serta telah dilengkapi banyak fitur baru seperti Life 360 Circles dan Life 360 Places. Menggunakan teknologi GPS terbaru sehingga dapat mendeteksi perangkat kamu lebih akurat.

3. Phone Tracker By Number

Phone Tracker By Number adalah aplikasi pelacakan GPS lokasi untuk lacak ponsel kamu dan anakmu dengan nomor hp. Lacak no ponsel melalui aplikasi ini sangat mudah untuk melacak ponselmu. aplikasi pelacak nomor hp ini dirancang untuk membantu kamu menemukan lokasi ponselmu dengan GPS pelacakan menjadi lebih cepat, mudah dan akurat.

Aplikasi Phone Tracker By Number ini menggunakan pelacakan GPS pelacakan untuk cepat menemukan lokasi ponselmu yang hilang. Aplikasi ini juga berguna untuk memberikan real time dukungan pelacakan untuk orang yang kamu sayangi. Aplikasi ini memiliki tampilan peta untuk lokasi hp dan anakmu lokasi. Ini adalah alat yang sangat berguna untuk melacak lokasi ponsel kamu atau anggota keluargamu.

👉 TRENDING :   Aplikasi Kumpulan Stiker WA Anime Terlengkap

4. Mobile Number Locator

aplikasi penemu hp ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menemukan ponsel kamu kembali dengan nomor hp, aplikasi ini mendukung 122 negera dan hampir setiap daerah di seluruh dunia. Aplikasi ini dapat menampilkan nomor panggilan, setiap detail nomor hp akan terlihat area nomor, operator hp, jenis nomor telpon dan lainnya melalui fitur pencarian dan cek lokasi nomor hp akurat.

5. Where My Droid

Where My Droid dapat meningkatkan volume dering dan membuat ponsel kamu berdering. Aplikasi ini juga bisa mendapatkan koordinat GPS dengan tautan ke Google maps jika kamu berada jauh dari ponsel kamu dan tidak bisa mendengar dering. Dengan begitu kamu memiliki kebebasan untuk melacak ponsel kamu dari mana saja dengan sistem pelacakan online yang ada pada aplikasi ini.

Kamu dapat menghapus dan mengunci ponselmu yang hilang. Mengunci telepon kamu akan membuatnya tidak dapat digunakan saat kamu mencoba melacak lokasi ponselmu yang hilang. Jika tidak ada harapan menemukan ponselmu, maka kamu dapat menghapus informasi pribadi dengan fitur penghapusan.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan melacak ponsel kamu yang hilang, aplikasi tersebut bisa kamu gunakan secara gratis.

Originally posted 2022-11-12 12:00:54.