Aplikasi Pemutar Video Android Paling Baik
Aplikasi Pemutar Video Android Paling Baik

5 Aplikasi Pemutar Video Android Paling Baik

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini semua aktivitas akan menjadi lebih mudah, jika dahulu ponsel hanya bisa untuk telpon dan sms saja maka saat ini kamu bisa melakukan banyak hal dengan ponsel seperti menonton video atau film. Biasanya semua smartphone memiliki aplikasi pemutar video bawaan yang cukup baik. Namun biasanya pemutar video bawaan tidak memiliki banyak fitur yang dapat membuat pengalaman menonton jadi lebih menarik.

Dengan aplikasi pemutar video tambahan yang menghadirkan berbagai fitur keren dan memungkinkan para pengguna mendapatkan pengalaman menonton video atau film semakin menyenangkan. Dengan menggunakan aplikasi tambahan tentunya kamu dapat memutar video dalam bentuk format apapun, dan kamu dapat memutar video dengan resolusi yang lebih tinggi dan menambah translate.

Aplikasi Pemutar Video Android

1. MX Player

MX Player adalah sebuah software atau aplikasi pemutar video yang sangat baik. Aplikasi ini juga sangat populer dikalangan pecinta film dan orang yang suka menonton. MX Player mendukung hampir semua format audio, termasuk AC-3, MP3, AAC dan lainnya.
Aplikasi ini mendukung format teks film:

– DVD, DVB, SSA Trek Teks Film.
– SubStation Alpha
– SAMI(.smi) dengan dukungan ‘Ruby tag’.
– SubRip(.srt)
– MicroDVD(.sub)
– VobSub(.sub/.idx)
– SubViewer2.0(.sub)
– MPL2(.mpl)
– TMPlayer(.txt)
– Teletext
– PJS(.pjs)
– WebVTT(.vtt)

2. VLC For Android

Pemutar media VLC adalah aplikasi pemutar video yang terbaik dan bisa kamu dapatkan secara gratis. Aplikasi ini dapat memutar sebagian besar file multimedia serta disc, perangkat, dan protokol streaming jaringan. VLC untuk Android dapat memutar file video dan audio apa pun seperti versi desktop VLC.

Aplikasi ini telah mendukung semua format video termasuk MKV, MP4, AVI, MOV, Ogg, FLAC, TS, M2TS, Wv, dan AAC. Semua codec disertakan tanpa unduhan terpisah. Ini mendukung subtitle, Teleteks dan Teks Tertutup.

3. PLAYit

PLAYit adalah aplikasi pemutar video HD untuk semua format, pemutar video MKV, pemutar video FLV, pemutar video M4V untuk memutar status video, menonton film, trailer, dan semua file media lokal lainnya.

Pemutar video ini mendukung semua format file media seperti video MKV, video FLV, video M4V, dan video 4k. Format video apa pun yang diunduh dari situs lain dan disimpan di ponsel kamu akan dideteksi dan dianalisis semua file media oleh pemutar video yang canggih ini secara otomatis. Pemutar video ini juga mengizinkan pemutaran video dengan kualitas grafis yang tinggi.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Sekolah Gratis Bisa Belajar Online Dengan Mudah

4. Pemutar Video Semua Format

Pemutar video Semua Format merupakan salah satu aplikasi video player yang mendukung semua format video, file video 4K atau ultra HD. Aplikasi ini adalah pemutar video HD terbaik dengan memiliki berbagai kelebihan diantaranya yaitu penggunaan mudah, desain yang stylish , dan juga melindungi video pribadi kamu agar tidak dihapus atau dilihat saat orang menggunakan ponsel kamu. Pemutar Video ini telah mendukung semua format video populer, termasuk 3GP, AVI, FLV, M4V, MKV, MOV, MP4, WMV dan masih banyak lagi.

5. KMPlayer

KMPlayer adalah alat pemutar video terbaik yang dapat memutar semua jenis subtitle dan video. Pemutar video HD yang dapat mendukung smartphone dan tablet, dan memutar kualitas video UHD 4k dan 8k.

Aplikasi ini mendukung semua format video maupun musik termasuk AVI, MP3, WAV, AAC, MOV, MP4, WMV, RMVB, FLAC, 3GP, M4V, MKV, TS, MPG, FLV, amv, bik, bin, iso, crf, evo, gvi, gxf, mp2, mtv, mxf, mxg, nsv, nuv, ogm, ogx, ps, rec, rm, rmvb, rpl, thp, tod, tts, txd, vlc, vob, vro, wtv, xesc, 669, amb, aob, caf, it, m5p, mlp, mod, mpc, mus, oma, rmi, s3m, tak, thd, tta, voc, vpf, w64, wv, xa, xm.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pemutar video terbaik yang dapat kamu gunakan untuk menonton video atau film favoritmu.

Originally posted 2022-11-12 15:00:27.