Aplikasi Pendeteksi Hantu
Aplikasi Pendeteksi Hantu

5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Paling Keren!

Pernah kamu merasa merinding saat berada di suatu tempat yang terlihat aneh? Jika itu benar mungkin bisa jadi di tempat tersebut ada makhluk yang tidak kasat mata. Bagi sebagian orang hantu merupakan suatu makhluk yang menakutkan, namun tak jarang banyak juga orang justru malah memburu penampakan hantu dan mengabadikan momen penampakan.

Melacak dan mendeteksi hantu merupakan suatu hal yang penuh petualangan dan menantang. Kamu bisa bereksperimen dengan menggunakan bantuan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk dapat mendeteksi keberadaan hantu disekitarmu. Gunakan kamera pada ponsel kamu untuk mendeteksi hantu yang berkeliaran dan menangkap entitas supernatural dengan aplikasi.

Aplikasi Pendeteksi Hantu

1. Ghost Detector Radar Simulator

Aplikasi yang pertama adalah Ghost Detector Radar Simulator, aplikasi ini merupakan sebuah software yang dibuat khusus untuk kalian yang suka berpetualang mencari hantu. Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik yang dapat menjadikan aktivitas berburu hantu semakin menegangkan.

Fitur:
– mendeteksi aktivitas paranormal
– temukan roh dan hantu supernatural
– cerita horor hantu diperbarui setiap hari
– menemukan setan, hantu, roh dan hantu
– mirip dengan fungsi kotak hantu
– mengintegrasikan perekam energi PKE, EMF dan EVP klasik
– gambar realistis dan efek suara menakutkan.

2. Ghost Detector EM4

Aplikasi dapat digunakan untuk mengamati tempat berhantu dan menemukan di mana entitas paranormal hadir, pemburu yang berpengalaman bahkan dapat mengikuti gerakan mereka.
Aplikasi EM4 ini memiliki algoritma yang terbaru, jauh lebih akurat dan sensitif daripada aplikasi pendeteksi hantu lainnya dan juga memungkinkan kita untuk mengukur sifat entitas paranormal, apakah itu keadaan dan dampak pada lingkungan positif atau negatif pada waktu tertentu.

3. Kamera Radar Pendeteksi Hantu

Dengan kamera radar pendeteksi hantu kamu dapat mensimulasikan berburu makhluk halus dan menghilangkan phasmophobia pada orang-orang. Aplikasi ini juga bisa kamu jadikan prank dan bersenang-senang dengan keluarga dan teman-teman. Aplikasi ini akan membantu menghilangkan phasmophobia dalam keluarga dan teman kamu.

Fitur:
– Pengukur EMF untuk mengerjai jika arwah dekat
– Detektor radar untuk menemukan fenomena paranormal
– Senter jika ruangan gelap
– Radio untuk mendengarkan phycophonies hantu
– Pengukur suhu untuk berburu tubuh roh paranormal
– Salib untuk melindungi diri dari hantu
– Kamera untuk memotret semua momen

4. Ghost Detector Pro

Ghost Detector Pro adalah sebuah aplikasi yang menggunakan sensor perangkat mobile kamu untuk mendeteksi sumber emisi magnetik variabel. Aplikasi ini bisa menunjukkan kita adanya beberapa jenis aktivitas paranormal.

👉 TRENDING :   2 Aplikasi Remote Tv Android Bisa Semuanya

Aplikasi ini tidak akan menampilkan medan magnet pada frekuensi konstan seperti yang dihasilkan oleh elektronik seperti TV, router, komputer, pengisi daya, ponsel dan lainnya. Aplikasi ini akan menampilkan titik hijau di radar jika ada di dekatnya sumber emisi magnetik, Jangkauan deteksi bervariasi antara 0 dan 30 kaki sekitar, tergantung pada perangkat selular yang digunakan.

5. Hantu sanggar

Aplikasi ini telah dikembangkan secara profesional untuk digunakan sebagai detektor hantu, roh, entitas paranormal dan lain-lain. Aplikasi ini menggunakan sensor perangkat mobile kamu untuk mendeteksi sumber emisi magnetik variabel. Aplikasi ini bisa menunjukkan kita adanya beberapa jenis aktivitas paranormal.

Fitur:
– Medan magnet meter.
– Sensor jarak.
– Perekam suara dengan audio amplitudo grafik untuk mengumpulkan EVP.
– Kebisingan Generator: kebisingan putih dan kebisingan Brown.
– Menggunakan kamera dengan foto auto untuk mengaktifkan sensor dan gambar hidup.
– Galeri dan audio tertentu untuk digunakan.
– Opsi konfigurasi Beberapa dan kontrol.
– Tampilan yang modern.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mendeteksi keberadaan hantu disekitarmu.

Originally posted 2022-11-13 09:36:39.