Aplikasi Jual Beli Mobil Biar Cepat Laku!
Aplikasi Jual Beli Mobil Biar Cepat Laku!

5 Aplikasi Jual Beli Mobil Biar Cepat Laku!

Ingin membeli mobil baru atau bekas di Indonesia? Atau kamu hanya ingin melihat harga pasaran mobil yang ada di Indonesia? Semua bisa kamu dapatkan dengan munculnya beberapa Aplikasi terbaru yang memberikan cara tercepat untuk menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini kita diberi banyak sekali kemudahan dalam melakukan semua kegiatan salah satunya yaitu jual beli mobil. Jika dahulu jual beli mobil hanya bisa dilakukan dengan cara datang ke dealer saja, maka saat ini kamu bisa membelinya secara online. Tentunya hal ini akan mempersingkat waktu yang kamu miliki. Berikut ini beberapa aplikasi jual beli mobil baru maupun bekas android.

Aplikasi Jual Beli Mobil

1. Mobil123.com

Mobil123.com adalah situs portal otomotif terbesar dan terpercaya di Indonesia dengan lebih dari 200.000 iklan kendaraan yang dijual. Aplikasi ini memberkan berbagai kemudahan bagi kamu untuk menemukan penjual terpercaya yang telah terverifikasi dengan jujur sehingga para pengguna aplikasi ini dapat menikmati situs jual-beli yang paling aman.

Mobil123.com juga menawarkan banyak pilihan yang kamu butuhkan. Kamu dapat menemukan model-model kendaraan populer seperti Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia, merek-merek Jepang seperti Honda atau Nissan, atau bahkan mobil-mobil mewah seperti BMW, Audi, Porsche dan Mercedes. Dengan fitur pencarian, kamu juga dapat menemukan mobil berdasarkan kriteria tertentu seperti harga, tahun, lokasi, jarak tempuh, dan lainnya. Jika kamu telah menemukan mobil yang kamu sukai, kamu dapat langsung menghubungi atau mengirim pesan kepada penjual dan melakukan test drive.

2. OLX

OLX adalah platform marketplace online untuk jual beli mobil, aksesori mobil, motor, dan elektronik, bekas atau baru. Semua penawaran untuk barang bekas bisa mudah ditemukan di aplikasi ini. Mobil bekas atau baru juga tersedia di aplikasi OLX. Banyak juga produk baru, dari baju, perabotan rumah tangga, alat olahraga, elektronik, hingga mobil keren dan aksesori mobil.

Dengan lebih dari 30 juta download dan 4 juta iklan yang tayang setiap hari, OLX menjadi marketplace yang berkembang sangat cepat di Indonesia. Inilah alasan kenapa banyak orang memilih melakukan jual beli di platform OLX ini.

3. Carmudi.co.id

Carmudi.co.id adalah sebuah aplikasi atau situs jual beli mobil dan motor yang memberikan penawaran terbaik dalam pasar mobil di Indonesia. Aplikasi ini dapat membantu kamu mencari kendaraan impianmu. Aplikasi ini telah bekerjasama dengan tim ahli lokal dan agen yang berkomitmen, Carmudi menawarkan ribuan mobil baru dan bekas terpilih dari seluruh Indonesia dan menyediakan semua rincian dan spesifikasi tentang kendaraan tersebut.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Pinjaman Online Dengan Tenor 12 Bulan

4. Moladin

Moladin adalah asisten andalan para Agen mobil yang ingin menambah penghasilan dan berjual-beli mobil dengan mudah dan praktis. Dengan komunitas Agen dan partner bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia, kamu akan dihubungkan dengan Agen Moladin lainnya agar keuntunganmu bisa semakin optimal. Aplikasi ini menjual ribuan mobil bekas berkualitas yang telah diuji dan diperiksa oleh tim profesional untuk menjamin kualitasnya.

5. OTO.com

Aplikasi ini merupakan salah satu platform jual beli mobil yang cukup populer. Dengan aplikasi ini kamu bisa mencari mobil dari semua merek seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi, Chevrolet, Nissan, Isuzu, Datsun dan masih banyak lagi. And motor dari semua merek terkemuka seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Royal Enfield dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menjual atau membeli mobil baru maupun bekas secara online.

Originally posted 2022-11-13 15:00:42.