Aplikasi Paling Jahil di Android
Aplikasi Paling Jahil di Android

5 Aplikasi Paling Jahil di Android Bisa Buat Prank Temen

Apakah kamu pernah atau bahkan sering dikerjai oleh teman atau sahabat kamu? Atau mungkin teman kamu ada yang sedang merayakan ulang tahun dan justru malah kamu yang ingin ngerjain teman kamu? Mungkin kamu akan berpikir menjahili teman kamu dengan hal yang biasa. Namun kali ini kamu bisa ngerjain teman kamu dengan beberapa aplikasi android.

Ada banyak sekali aplikasi Android yang sengaja dibuat untuk menjahili atau ngerjain teman kamu nih. Dengan aplikasi tersebut kamu bisa membuat smartphone teman kamu seolah-olah layarnya pecah dan retak padahal itu hanya gambar atau wallpaper saja, dan masih banyak lagi aplikasi yang seru dan cocok kamu gunakan untuk prank teman kamu.

Aplikasi Jahil Android

1. Layar Rusak Lelucon Joke

Aplikasi yang satu ini hanya sebuah lelucon atau simulasi aplikasi saja yang digunakan untuk bersenang-senang, aplikasi mensimulasikan efek layar yang rusak untuk prank teman-teman kamu. Aplikasi ini tidak akan membahayakan ponsel karena tidak menimbulkan efek apapun pada ponsel.

Prank Layar Rusak adalah aplikasi lucu klasik yang digunakan untuk mengerjai teman-teman kamu. Ketika kamu menyentuh layar ponsel, aplikasi ini akan mensimulasikan layar yang retak dan suara keras yang retak di telepon kamu. Sepertinya kamu menggunakan jarimu untuk memecahkan dan memecahkan ponsel tersebut. Efek yang rusak sangat terlihat nyata sehingga semua teman kamu akan mengira dan percaya bahwa ponsel kamu rusak dan mereka akan ketakutan.

2. Jokes Phone

Tertawa terbahak-bahak dengan ngeprank telepon teman kamu dengan JokesPhone, aplikasi telepon prank ini merupakan salah satu aplikasi paling populer di seluruh dunia menurut Google Play Store. Cukup pilih skenario panggilan prank otomatis dan seorang teman, dan buat dia jatuh cinta pada prank hanya dalam 2 menit. Siap-siaplah untuk tertawa bersama semua teman kalian.

3. Funsta

Funsta merupakan salah satu aplikasi obrolan palsu yang memungkinkan Kamu membuat percakapan dan posting palsu secara langsung dan bisa kamu gunakan untuk mengerjai teman-teman Kamu. Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah mendesain layar percakapan palsu dan mengedit setiap detail di layar.

Hasil editing aplikasi ini sangat realistis sehingga Kamu dapat dengan mudah mengerjai teman-teman Kamu dan mereka akan percaya. Ambil tangkapan layar atau screenshot, gunakan fitur layar Bagikan aplikasi untuk membagikannya dengan mudah kepada teman-teman Kamu.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Video Untuk PC Terbaik

4. Pisau Cukur Lelucon

Pisau Cukur Lelucon adalah salah satu aplikasi paling realistis dan hampir mirip dengan pisau cukur sungguhan, aplikasi ini sangat cocok untuk lelucon dan ngeprank anak-anak atau teman kamu. Aplikasi ini memberikan simulasi pemangkas rambut, gunting, atau alat cukur sungguhan.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah yaitu kamu hanya perlu nyalakan pisau cukur atau pemotong dengan mengetuknya, alat akan mulai bergetar dan mengeluarkan suara jika tidak berbunyi, coba tingkatkan volume perangkat. Dekatkan layar perangkat ke kepala orang yang rambutnya akan dipangkas dan suaranya akan berubah, menciptakan ilusi bahwa kamu benar-benar sedang memotong rambut.

5. Fake Call

Pernahkah kamu ingin pergi namun kamu merasa canggung? atau kamu hanya ingin mengerjai teman dengan menelepon diri sendiri? Simulasikan id penelepon palsu untuk menyelamatkan diri dari situasi canggung, seperti pertemuan yang membosankan atau percakapan yang mengganggu. Dengan aplikasi ini kamu dapat membuat panggilan palsu dengan ponsel kamu tanpa benar-benar dipanggil.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk ngeprank atau mengerjai teman kamu.

Originally posted 2022-11-14 09:00:29.