Aplikasi Remote AC Paling Bermanfaat
Aplikasi Remote AC Paling Bermanfaat

5 Aplikasi Remote AC Paling Bermanfaat

Pastinya kalian pernah lupa dimana kalian menaruh remote ac hingga remote ac milik kalian rusak. Tentunya kedua hal tersebut sangatlah merepotkan apabila cuaca sedang panas dan kalian ingin menyejukan ruangan agar kalian tidak kepanasan pada saat sedang beraktifitas di dalam ruangan.

Namun saat ini dengan sebuah smartphone dan juga aplikasi kalian sudah bisa mengatur ac yang kalian miliki dengan sangat mudah. Yang nantinya kalian dapat mengontrol ac kalian hanya dengan menginstal sebuah aplikasi remote ac pada smartphone android kalian.

Dengan hadirnya aplikasi remote ac tersebut bisa menjadi solusi kalian yang membutuhkan remote ac untuk dapat mengatur suhu ruangan. Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan kalian rekomendasi aplikasi yang bisa kalian gunakan sebagai pengganti remote ac, Dan berikut ini adalah daftar aplikasi tersebut.

Aplikasi remote ac

1.Mi Remote Controller

Sesuai dengan namanya aplikasi remote ac satu ini di kembangkan oleh pengembang yang sama dengan yang membuat smartphone Xiaomi yaitu Xiaomi inc. Meskipun begitu aplikasi satu ini dapat kalian gunakan pada hampir semua tipe atau jenis ponsel android kalian.

Nantinya aplikasi Mi Remote Controller ini dapat kalian manfaatkan untuk mengontrol ac dengan sangat mudah. Yang dimana nantinya kalian juga bisa memanfaatkan aplikasi Mi Remote Controller ini sebagai pengganti remote Tv dengan berbagai macam jenis dan merk.

2.Remote Ac Universal

Berikutnya ada sebuah aplikasi remote ac yang bisa kalian gunakan secara universal yaitu Remote Ac Universal. Nantinya dengan menggunakan aplikasi Remote Ac Universal ini kalian dapat mengontrol berbagai macam merk Ac terkenal yang di antaranya seperti LG, Panasonic, Samsung dan juga masih banyak lainnya.

Penggunaan aplikasi Remote Ac Universal ini juga terbilang cukup mudah, yang dimana nantinya kalian hanya perlu memilih sebuah merk Ac sesuai dengan Ac yang kalian miliki. Aplikasi Remote Ac Universal ini sendiri juga sudah cukup populer di kalangan pengguna android pasalnya aplikasi satu ini telah di unduh dan di gunakan oleh lebih dari 5 juta pengguna di seluruh dunia.

3.ASmart Remote IR

Aplikasi ASmart Remote IR ini juga bisa menjadi sebuah pilihan pengganti remote Ac kalian. Aplikasi ASmart Remote IR ini sendiri bekerja layaknya sebuah remote Ac pada umumnya, yang dimana nantinya aplikasi ini akan memanfaatkan fitur infrared pada smartphone android kalian untuk bisa mengontrol pendingin ruangan yang kalian miliki.

Aplikasi ASmart Remote IR ini juga memberikan fitur yang lebih banyak ketimbang beberapa aplikasi remote ac lainnya, yang nantinya dengan aplikasi ini kalian tidak hanya dapat menyalakan dan mematikan Ac namun juga dapat mengatur suhu sesuai dengan keinginan kalian. Namun sayangnya aplikasi ASmart Remote IR ini belum bisa di gunakan pada semua smartphone android.

👉 TRENDING :   3 Aplikasi Belajar Forex Dengan Benar Untuk Pemula

4.ZaZa Remote

Aplikasi remote Ac selanjutnya ada ZaZa Remote. Aplikasi ZaZa Remote merupakan sebuah aplikasi sederhana yang nantinya dapat kalian jadikan sebuah sarana untuk pengganti remote Ac kalian. Yang nantinya kalian hanya perlu menginstal aplikasi ZaZa Remote ini pada smartphone android kalian untuk bisa mengontrol sebuah Ac.

Nantinya kalian dapat menggunakan aplikasi ZaZa Remote ini layaknya sebuah remote Ac pada umunya, yang dimana kalian dapat mengatur On-Off dan juga suhu Ac kalian. Aplikasi ZaZa Remote ini juga dapat kalian manfaatkan sebagai pengganti remote alat elektronik lain seperti Tv, DVD, Kamera SLR bahkan hingga sebuah Kipas angin.

5.Smart Air Conditioner

Aplikasi remote Ac satu ini merupakan sebuah aplikasi resmi dari brand samsung, Yang dimana aplikasi Smart Air Conditioner ini hanya dapat kalian manfaatkan sebagai pengganti remote Ac bermerk Samsung yang telah di sematkan sebuah fitur atau Mode Wifi. Yang nantinya kalian dapat mengontrol Ac menggunakan perantara Wifi.

Karena menggunakan perantara Wifi kalian bisa mengontrol suhu Ac dari ruangan yang berbeda tanpa perlu harus di depan Ac. Meskipun hanya dapat di gunakan pada Ac bermerk samsung kalian bisa menginstal aplikasi Smart Air Conditioner ini pada semua merk smartphone android.

Nantinya kalian dapat mengatur ac dengan segala jenis merk menggunakan aplikasi remote ac tersebut, yang menjadikan kalian bisa kapan saja mengatur suhu ruangan hanya dengan sebuah ponsel android. Dan itulah tadi beberapa daftar aplikasi yang dapat kalian gunakan sebagai pengganti remote ac.

Originally posted 2022-11-17 09:00:49.