Aplikasi Edit Lagu Terbaik untuk Android
Aplikasi Edit Lagu Terbaik untuk Android

5 Aplikasi Edit Lagu Terbaik untuk Android Kalian

Apakah kamu memiliki lagu favorit yang setiap hari kamu putar? atau mungkin ada bagian reff tertentu yang paling kamu suka? Jika kamu menyukai bagian reff tertentu dari lagu tersebut, kamu bisa menjadikannya sebagai nada dering loh. Yups, Kamu bisa memotong lagu tersebut hanya bagian yang kamu sukai dan menjadikannya sebagai nada dering di ponsel kamu.

Dengan semakin berkembangnya teknologi semua hal bisa kita lakukan salah satunya yaitu mengedit lagu. Ada banyak sekali aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengedit lagu bahkan ada juga aplikasi yang dapat membantu kamu membuat sebuah lagu, semua itu tidaklah mustahil. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi tersebut maka berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai aplikasi edit lagu yang paling populer.

Aplikasi Edit Lagu

1. AudioLab

AudioLab adalah Editor Audio, Pembuat Nada Dering yang Paling Canggih, Modern, Cepat yang memiliki semua fitur yang Anda inginkan.
Fitur-fitur seperti Audio Trimming, mode hening, Audio Mixing (Campur Empat Audio, Ubah Kecepatan dan Pitch, terdapat opsi efek DJ dan Filter), Pengeditan Tag terperinci, Penggabungan Audio , Perekam Audio, Konverter Audio, Pemutar musik, Editor Suara, dan banyak lagi fitur lainnya.

Aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka pengguna yang simpel, Modern dan Mudah digunakan. AudiLab secara tepat memotong bagian terbaik dari Lagu Audio (hingga 100 md) untuk digunakan dalam File Musik, Pembuat Nada Dering Seluler, Notifikasi, AlarmTone.

2. Mp3 Cutter

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi editing musik atau lagu yang memiliki fitur cukup lengkap. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa secara akurat memotong bagian yang paling menarik dari musik, menggabungkan musik, mencampur musik dan mengaturnya sebagai nada dering unik untuk setiap kontak.

Menyesuaikan alarm atau notifikasi kamu sendiri dengan sound favoritmu. Aplikasi ini juga mendukung pengaturan bitrate dan volume untuk membuat musik berkualitas tinggi.

3. Super Sound

Super Sound adalah editing audio dan editor musik yang sangat keren yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store. Aplikasi ini mendukung pengeditan audio, pemotongan, penyambungan, pencampuran, penggantian suara, konversi format, dan sebagainya.
Editor audio profesional yang keren ini membantu kamu membuat nada dering dengan mudah.

Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur canggih diantaranya yaitu pengeditan multitrack yang mendukung pencampuran audio, perubahan suara, kecepatan cepat, dan fungsi lainnya. Jika kamu menyukai karaoke aplikasi ini juga dapat menghapus vokal lagu, hanya menyisakan musik latar belakang.

👉 TRENDING :   3 Aplikasi Gaji Karyawan Android Mudah dan Simple

4. Editor Audio & Editor Musik

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi editor lagu dan musik yg keren dan multifungsi. Ini merupakan editor suara yg bisa membantumu untuk mengedit musik atau membuat lagu. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai pembuat lagu dan editor suara di ponselmu untuk edit audio.

Dengan menggunakan pembuat audio dan pembuat suara ini, kamu bisa mengedit lagu dengan pemotong audio, merubah video menjadi mp3 dengan konverter, edito audio melalui penambah volume, kompresor audio, konverter format dan juga masih banyak sekali fungsi editing audio lainnya.

5. WaveEditor

WaveEditor adalah aplikasi atau alat profesional untuk membantu pengguna mengedit, merekam, dan mengolah audio. WaveEditor juga mendukung berbagai macam jenis file yang membuatnya cocok untuk konversi format audio dan pemutaran media.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengedit lagu atau musik dari ponsel android kamu.

Originally posted 2022-11-18 09:00:21.