Aplikasi Edit Suara Jadi Bagus di HP Android
Aplikasi Edit Suara Jadi Bagus di HP Android

5 Aplikasi Edit Suara Jadi Bagus di HP Android

Apakah kamu ingin mengedit suara secara simpel dan sederhana di ponsel Android? Jika benar maka kamu memerlukan beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengedit suara pada ponsel kamu. Jika dahulu editing hanya dapat dilakukan dengan menggunakan komputer saja, namun saat ini sudah banyak sekali aplikasi Android yang memungkinkan kamu dapat mengedit suara secara mudah.

Nah untuk itu, pada artikel kali ini akan mengulas beberapa aplikasi editing audio yang dapat menunjang seluruh kegiatan kamu di bidang audio maupun video. Di era digital saat ini tidak bisa kita pungkiri bahwa semua hal akan berhubungan dengan audio termasuk dalam dunia editing video maupun audio. Berikut beberapa aplikasi yang dapat membantu kamu mengedit audio secara mudah di Android.

Aplikasi Edit Suara

1. WavePad Audio Editor

WavePad Audio Editor adalah aplikasi pengeditan suara dan audio profesional berfitur lengkap yang gratis. Dengan aplikasi ini kamu bisa merekam, edit, tambahkan efek, dan membagikan audio kamu. Saat mengedit file audio, kamu dapat memotong, menyalin, dan menempelkan bagian rekaman, lalu menambahkan efek seperti gema, amplifikasi, dan pengurangan kebisingan. WavePad berfungsi sebagai editor WAV atau MP3, dan juga mendukung sejumlah format file lainnya.

2. Mstudio

Mstudio adalah Editor Musik paling canggih dan sangat memudahkan kamu dalam melakukan kegiatan editing audio. Aplikasi ini memberikan kamu kontrol penuh dan fitur editor audio profesional dengan pemotong Mp3, Pemutar Mp3, Penggabungan Mp3, Pencampur Mp3, Ekstraktor Mp3, Ubah Tempo, Ubah Pitch, Konverter Mp3, Mutter Mp3, Mp3 Omitter, Mp3 Splitter. Ini adalah pusat musik yang memiliki semua fitur yang para editor audio inginkan dalam satu aplikasi.

3. WaveEditor

WaveEditor adalah aplikasi atau alat profesional untuk membantu pengguna mengedit, merekam, dan mengolah audio. WaveEditor juga mendukung berbagai macam jenis file yang membuatnya cocok untuk konversi format audio dan pemutaran media.

Format impor yang didukung aplikasi ini sangat banyak yaitu 3gp, aac, aif, aifc, aiff, alac, amr, au, caf, flac, htk, iff, m4a, mat4, mat5, mp3, mp4, ogg, paf, pcm, pvf, mentah, sd2, sf, snd, svx, voc, w64, wav dan xi

4. AudioLab

AudioLab merupakan aplikasi Editor Audio, Pembuat Nada Dering yang Paling Canggih, Modern, Cepat yang memiliki semua fitur yang kamu inginkan. Fitur-fitur seperti Audio Trimming, potong, pangkas, salin, tempel, tambahkan mode hening, fade, undo, redo dan masih banyak lagi.

👉 TRENDING :   3 Aplikasi Trending Penghasil Uang Paling Banyak

Audio Mixing pada aplikasi ini digunakan untuk mencampur empat audio, ubah kecepatan dan pitch, terdapat opsi efek DJ dan Filter, Pengeditan Tag terperinci, Penggabungan Audio , Perekam Audio, Konverter Audio, Pemutar musik, Editor Suara, dan banyak lagi fitur lainnya.

5. Editor Audio & Editor Musik

Aplikasi ini merupakan sebuah software editor lagu dan musik yang multifungsi. Aplikasi ini adalah editor suara yg bisa membantumu untuk mengedit musik atau membuat lagu. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai pembuat lagu dan editor suara di hpmu untuk edit audio.

Dengan menggunakan pembuat audio dan pembuat suara ini, kamu bisa mengedit lagu dengan pemotong audio, merubah video menjadi mp3 dengan konverter, edito audio melalui penambah volume, kompresor audio dan konverter format.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengedit audio dengan mudah di smartphone kamu secara gratis.

Originally posted 2022-11-18 12:00:43.