Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark
Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

5 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Saat ini konten video menjadi salah satu konten favorit di media sosial, apalagi dengan adanya aplikasi edit video di hp yang banyak fitur membuat proses editing semakin mudah bahkan tidak sampai satu menit. Kamu bisa mendapatkan berbagai kemudahan dalam mengedit video.

Seperti yang sudah kita ketahui jika kebanyakan aplikasi edit video di Android meninggalkan watermark setelah berhasil di ekspor, hal ini tentunya akan sangat mengganggu bagi sebagian orang yang suka membuat sebuah konten video. Video yang memiliki watermark akan dinilai tidak profesional, maka dari itu kami akan memberikan rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark gratis di Android.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

1. FilmoraGo

FilmoraGo video editor dan video maker diciptakan khusus untuk kamu yang ingin membuat sebuah konten YouTube. Aplikasi ini merupakan video-editor atau movie maker yang memiliki fitur lengkap namum mudah digunakan bagi pemula. Mengedit video dan membuat tayangan video atau tayangan slide hanya dalam hitungan menit dengan cara menggabungkan video dengan foto. Video editor dan movie maker ini memiliki lebih dari 1000 musik. Edit video dengan musik untuk memenuhi persyaratan dalam membuat video game, Vlog, dan lain-lain.

2. Kinemaster

Aplikasi kedua yang biasa kamu download adalah Kinemaster. Siapa sih yang gak kenal dengan aplikasi editing yang satu ini, pasti kamu pernah dengar atau bahkan pernah menggunakan aplikasi Kinemaster ini menawarkan berbagai macam fitur editing yang cukup lengkap.

Salah satu yang menjadi favorit adalah fitur video transisi yang beragam, hasilnya pun walaupun video direkam menggunakan hp tetapi hasilnya tidak kalah dengan rekaman video profesional. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di plasystore.

3. VlogNow (VN)

Jika kamu merasa kurang nyaman dengan watermark di video hasil editing di aplikasi, kamu bisa memilih aplikasi VlogNow atau VN ini. Karena disini kamu bisa download video hasil editing tanpa watermark.

Fitur di aplikasi ini sangat lengkap dan kamu bisa melakukan color grading layaknya aplikasi Adobe Premiere di komputer. Tidak hanya itu saja aplikasi ini memberikan berbagai macam fitur yang ditawarkan, termasuk filter mengenai pencahayaan yang bisa kamu atur sendiri. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di plasystore.

4. GoCut

GoCut Editor menyediakan berbagai macam fitur pengeditan video, seperti potong, gabungkan, balikkan, salin, tempel, dan lainnya. Dengan fitur yang lebih canggih daripada editor video profesional lainnya, Editor GoCut membuat pengeditan video menjadi hal yang sangat mudah dilakukan. Kamu dapat menambahkan efek bercahaya dan stiker neon di videomu. GoCut Editor membantu kamu membuat video efek atau membuat video bercahaya yang keren dan mudah. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di plasystore.

👉 TRENDING :   3 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Indosat Bisa Stabil Terus

5. Adobe Premiere Clip

Aplikasi selanjutnya yaitu Adobe Premiere Clip. Keunggulan aplikasi ini salah satunya adalah kamu bisa mengedit video dengan cepat. Aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur menarik yang cukup lengkap diantaranya adalah potong, pangkas, transisi, musik dan sebagainya.

Meski bisa kamu unduh secara gratis kamu tidak perlu khawatir munculnya iklan saat melakukan editing video. Karena Adobe Premiere Clip merupakan aplikasi tanpa iklan yang sangat wajib untuk kamu coba.

 

Nah itulah beberapa review singkat yang mengulas tentang aplikasi edit video android tanpa disertai watermark yang cukup mengganggu, dengan begitu kamu dapat menikmati semua fiturnya secara gratis di smartphone kamu.

Originally posted 2022-11-24 09:00:42.