Aplikasi Pembuat Foto Jadi Video Paling Keren
Aplikasi Pembuat Foto Jadi Video Paling Keren

5 Aplikasi Pembuat Foto Jadi Video Paling Keren

Trend membuat foto menjadi video memang sedang viral akhir – akhir ini di berbagai platform media sosial. Jika kamu berpikir membuat sebuah foto menjadi video adalah hal yang sulit kamu salah besar, karena banyak sekali developer yang membuat dan mengembangkan aplikasi edit foto menjadi video dengan mudah.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu dapat dengan mudah membuat foto menjadi sebuah video yang keren dengan berbagai filter yang menarik. Ada banyak sekali aplikasi yang dapat membantu kamu membuat foto menjadi sebuah video dan tentunya aplikasi tersebut bisa kamu gunakan secara gratis.

Aplikasi Pembuat Foto Jadi Video

1. Motion Stills

Motion Stills merupakan aplikasi dari Google Research yang memungkinkan kamu dapat merekam video singkat dan mengubahnya menjadi cinemagraph yang indah atau konten sinematik yang keren, dengan menggunakan teknologi stabilisasi dan perenderan yang canggih. Dengan aplikasi ini kamu dapat membuat putaran GIF atau gabungkan klip menjadi film yang dapat dibagikan kepada teman.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yaitu membagikan Motion Stills sebagai GIF atau video berputar, langsung kepada teman, membuat film dengan menggabungkan klip hanya dengan menggeser ke kanan, mengakses klip yang direkam dalam aliran, atau membaliknya satu per satu dan melihatnya diputar secara otomatis.

2. FilmoraGo

FilmoraGo video editor dan video maker diciptakan khusus untuk kamu yang ingin membuat sebuah konten YouTube. Aplikasi ini merupakan video-editor atau movie maker yang memiliki fitur lengkap namum mudah digunakan bagi pemula. Mengedit video dan membuat tayangan video atau tayangan slide hanya dalam hitungan menit dengan cara menggabungkan video dengan foto. Video editor dan movie maker ini memiliki lebih dari 1000 musik. Edit video dengan musik untuk memenuhi persyaratan dalam membuat video game, Vlog, dan lain-lain.

3. VivaVideo

VivaVideo adalah Aplikasi edit video terbaik dan editor video musik gratis untuk pengguna android maupun IOS. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat foto kamu menjadi video bahkan kamu bisa membuat vlog atau video lucu sendiri menggunakan fitur yang ada pada aplikasi VivaVideo ini.

Dengan VivaVideo, kamu dapat dengan mudah membuat video, mengedit foto ke video, tambahkan stiker di video, memotong video, mengedit video dengan musik, mengedit foto ke video, menambahkan teks ke video.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Pencari Gambar Di Google Kualitas Terbaik

4. VideoShow

VideoShow merupakan salah satu aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat foto menjadi video, aplikasi ini menawarkan fitur pengeditan video yang sangat kompleks. Dengan aplikasi ini, membuat video dengan musik, stiker animasi, filter kartun, dan efek suara menjadi mudah dan menyenangkan. Buat vlog kreatif dan video lucu sendiri. Rekam momen berhargamu seperti saat acara pernikahan, ullang tahun, hari valentine, hari Thanksgiving, natal dan masih banyak lagi.

5. Alight Motion

Alight Motion adalah aplikasi motion design profesional pertama pada smartphone android. Alight Motion menghadirkan animasi berkualitas profesional, motion graphic, efek visual, pengeditan video, pengomposisian video, dan masih banyak lagi.

Alight Motion dapat digunakan secara gratis pada smartphone kamu dengan fitur dasar dan watermark pada video yang kamu buat. Terdapat opsi keanggotaan berbayar di aplikasi ini untuk menghilangkan tanda air dan mengakses koleksi efek dan fitur premium yang diperbarui secara berkala.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat foto menjadi sebuah video, yang pastinya sangat mudah digunakan dan di operasikan hanya dengan menggunakan smartphone android saja.

Originally posted 2022-11-26 09:01:24.