Aplikasi Edit Foto Online
Aplikasi Edit Foto Online

5 Aplikasi Edit Foto Online Yang Bisa Kalian Coba

Apakah kamu ingin tampil keren dan menarik di sosial media? Nah tentunya semua orang pasti ingin tampil menarik dan keren di sosial media, karena memang sosial media merupakan tempat untuk show off bagi sebagian orang terutama para selebgram yang terkenal. Untuk itu kamu dapat mengedit foto kamu agar terlihat lebih keren dan menarik untuk dilihat.

Smartphone saat ini sudah mampu menghasilkan jepretan foto yang sangat bagus, brand-brand smartphone sudah mulai sadar akan hal ini. Dengan menghadirkan berbagai fitur yang memungkinkan para pengguna mendapatkan hasil jepretan seperti kamera profesional. Namun tak sedikit orang yang kurang puas dan masih ingin menambah sedikit sentuhan pada foto mereka. Nah untuk itulah kami memberikan beberapa rekomendasi aplikasi edit foto online.

Aplikasi Edit Foto Online

1. VSCO

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan filter yang bergaya aesthetic, maka tidak heran jika banyak selebgram menggunakan aplikasi ini dalam pengeditan foto mereka.

Dalam aplikasi ini kamu akan menemukan banyak filter keren dan aesthetic yang akan membuat foto kamu terlihat lebih menarik. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan seperti kontras, eksposur, saturasi dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan aplikasi ini pasti foto kamu akan terlihat lebih keren dan menarik seperti foto para selebgram.

2. Lightroom

Aplikasi selanjutnya adalah Lightroom, Lightroom sendiri merupakan aplikasi edit foto yang sering digunakan oleh para fotografer profesional maupun selebgram untuk menyempurnakan foto mereka.

Itulah mengapa aplikasi ini telah didownload 100 juta kali di Play Store. Hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki alat pengeditan yang sangat lengkap yang akan membantu proses editing foto kamu agar menjadi lebih mudah.

Di aplikasi ini kamu akan menemukan banyak fitur pengeditan yang mungkin tidak bisa kamu temukan di aplikasi edit foto yang lain seperti Healin Brush, Preset, Penyesuaian otomatis, selektif, cahaya, warna, efek dan masih banyak lagi fitur lainnya.

3. Remini

Aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu untuk membuat dan mengedit foto untuk jualan online dan dapat menghilangkan objek pada foto, merubah foto kamu yang kusam, pecah-pecah, buram atau gambarnya rusak menjadi foto berdefinisi-tinggi hanya dengan satu sentuhan dengan kecanggihannya.

Remini menggunakan AI (Kecerdasan Buatan) tercanggih untuk memperjelas, memperbaiki, dan meningkatkan kualitas gambar apa pun yang kamu inginkan. Kembalikan kenangan masa lalumu yang indah dan berikan mereka sentuhan baru dengan hasil memukau, sebening kristal dan berdefinisi-tinggi.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Menggabungkan Video di Android

4. PhotoRoom

Dengan menggunakan aplikasi ini Kamu dapat mengubah foto menjadi gambar berkualitas profesional dalam hitungan detik. Aplikasi ini dapat menghilangkan objek dan orang di gambar Kamu secara otomatis sehingga kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mengedit foto untuk jualan online.

Dalam satu ketukan kamu bisa menghapus latar belakang dan susun gambar yang menampilkan produk atau model Kamu. Pilih latar belakang putih, atau latar belakang apa pun yang Kamu inginkan. Perbaiki pencahayaan, tambahkan teks atau logo, stiker, buat kolase, atau gunakan salah satu dari 1.000+ templat latar belakang yang tersedia.

5. Canva

Canva merupakan aplikasi editor foto dan editor video terbaik hingga saat ini, Canva memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap dan sangat memudahkan kamu untuk mengedit foto dan video bahkan membuat undangan sekalipun.

Aplikasi ini telah menyediakan ribuan template yang bisa kamu gunakan secara gratis di Smartphone kamu. Tentunya akan banyak sekali template untuk membuat undangan pernikahan, ulang tahun bahkan bisa kamu gunakan untuk edit foto jualan online dan masih banyak lagi. Jika tertarik kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Google Play Store.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk edit foto online di smartphone android kamu

Originally posted 2022-11-27 12:00:26.