Aplikasi Edit Video Vlog
Aplikasi Edit Video Vlog

5 Aplikasi Edit Video Vlog Paling Sering Dipakai

Saat ini dengan mengunggah sebuah konten video pada platform Youtube maupun media sosial lainnya kalian bisa mendapatkan sebuah penghasilan. Tentunya besar kecilnya penghasilan yang akan kalian dapat tersebut akan di tentukan dengan jumlah penonton dari konten video yang kalian buat.

Salah satu konten video yang sangat populer dan juga cukup mudah untuk di buat adalah vlog, entah berupa vlog jalan-jalan, mencoba kuliner, hingga cuma sebuah video vlog kegiatan sehari-hari. Yang dimana kegiatan vlog sendiri juga telah menjadi hal yang sangat biasa di lakukan oleh para publik figur di indonesia.

Untuk mendukung kegiatan serta membuat video vlog kalian lebih menarik kalian nantinya bisa menggunakan beberapa aplikasi edit video vlog untuk menyesuaikan hasil vlog kalian. Yang pastinya kalian tidak mungkin memperlihatkan mentahan video tanpa mengedit sama sekali video vlog kalian. Oleh sebab itu kalian bisa menyimak daftar berikut ini untuk dapat memilih sebuah aplikasi edit video vlog terbaik.

Aplikasi edit video vlog

1. VSDC

VSDC merupakan sebuah software atau aplikasi edit video yang cukup mudah untuk di gunakan dengan fitur editing yang cukup lengkap. Aplikasi VSDC sendiri telah di unduh serta di gunakan oleh lebih dari 5 juta pengguna dari seluruh dunia. karena memang dengan aplikasi VSDC ini kalian bisa membuat sebuah video dengan kualitas tinggi layaknya seorang profesional.

VSDC juga sangat cocok untuk kalian yang mencari sebuah aplikasi edit video vlog bagi pemula, yang dimana aplikasi VSDC ini memiliki tampilan sederhana dan juga fitur yang sangat mudah di gunakan oleh semua kalangan. Karena itu kalian bisa menggunakan aplikasi VSDC ini untuk mengedit video dengan mudah meskipun kalian belum memiliki banyak pengalaman dalam editing video.

2. iMovie

Aplikasi edit video vlog satu ini di tujukan kepada kalian para pengguna perangkat IOS seperti iPhone ataupun iPad, Dan juga aplikasi iMovie ini dapat kalian gunakan pada perangkat MAC. Yang nantinya dengan menggunakan aplikasi iMovie ini kalian bisa mengedit video dengan resolusi 4K yang membuat kalian nantinya bisa menghasilkan video berkualitas tinggi untuk menarik para penonton.

Untuk fitur editing yang ada pada aplikasi iMovie ini juga terbilang cukup lengkap, yang dimana nantinya kalian bisa mengedit sebuah video dengan green screen, menambahkan gambar, Audio, teks dan masih banyak lagi fitur editing yang bisa kalian manfaatkan untuk bisa menghasilkan video dengan kualitas tinggi.

3. EaseUS Video Editor

Dengan aplikasi EaseUS Video Editor ini kalian bisa melakukan editing video secara mendasar ataupun kalian juga bisa menggunakan aplikasi EaseUS Video Editor ini untuk menyesuaikan video sesuai dengan keperluan kalian. Yang nantinya kalian bisa menyesuaikan durasi hingga audio pada video yang kalian buat tersebut dengan mudah dan cepat.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjam Tunai Bunga Rendah Paling Disukai

Selain memberikan fitur editing video yang cukup lengkap, aplikasi EaseUS Video Editor ini juga memberikan sebuah fitur konversi video dan audio yang nantinya bisa kalian manfaatkan untuk merubah format video ataupun audio kalian sesuai dengan kebutuhan.

4. KineMaster

Berikutnya ada aplikasi edit video vlog yang sudah sangat populer di kalangan pengguna android, yaitu KineMaster. Aplikasi KineMaster sendiri merupakan sebuah aplikasi editing video yang sering di gunakan oleh para youtuber pemula untuk membuat sebuah konten video. Karena aplikasi KineMaster sendiri cukup mudah di gunakan untuk mengedit video bagi para pemula.

Selain itu fitur editing yang ada pada aplikasi KineMaster ini sangatlah lengkap, yang diantaranya seperti adanya fitur Menambahkan audio, memotong dan menempel video, Filter, serta fitur editing lain yang nantinya bisa kalian manfaatkan untuk membuat video vlog sesuai dengan keinginan kalian.

5. Final Cut Pro X

Terakhir ada aplikasi bernama Final Cut Pro X. Aplikasi edit video satu ini hadir pada platform MAC, yang dimana nantinya kalian para pengguna MAC dapat menggunakan aplikasi Final Cut Pro X ini untuk mengedit video vlog dengan kualitas tinggi. Nantinya dengan aplikasi Final Cut Pro X ini kalian bisa mengedit video dengan kualitas tinggi dalam waktu singkat.

Untuk penggunaan dari aplikasi Final Cut Pro X ini kalian akan di berikan sebuah panduan yang bisa kalian akses pada website official dari Final Cut Pro X. Nantinya kalian juga akan di berikan uji coba gratis selama 30 hari, untuk nantinya bisa kalian manfaatkan untuk mempertimbangkan apakah nantinya kalian akan membeli aplikasi Final Cut Pro X ini.

Dengan menggunaka aplikasi edit video vlog kalian bisa menyesuaikan video buatan kalian sebelum nantinya kalian unggah ke media sosial maupun channel youtube kalian. Bahkan diantaranya kalian bisa mengedit sebuah video berkualitas tinggi hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone, yang membuat kalian tidak perlu membeli sebuah perangkat komputer untuk bisa mengedit video dengan kualitas tinggi.

Dan itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi edit video vlog terbaik dari kami yang nantinya bisa kalian pilih sesuai keinginan serta kebutuhan kalian masing-masing.

Originally posted 2022-11-27 09:00:07.