Aplikasi Fingerprint Terbaik Untuk Amankan Ponsel
Aplikasi Fingerprint Terbaik Untuk Amankan Ponsel

5 Aplikasi Fingerprint Terbaik Untuk Amankan Ponselmu

Mengunci sebuah dokumen ataupun file lain pada sebuah smartphone adalah hal yang sangat wajar untuk di lakukan, Karena tiap media yang ada pada smartphone adalah sebuah privasi pribadi yang tidak semua orang dapat
atau boleh mengaksesnya tanpa persetujuan.

Namun tidak semua smartphone memiliki sebuah fitur pengaman aplikasi maupun dokumen, yang tentu membuat para pengguna harus mengunduh sebuah aplikasi tambahan untuk dapat mengunci smartphone mereka. Dan juga bila membahas sebuah kunci smartphone, menggunakan fingerprint merupakan hal yang paling aman serta mudah di gunakan. Pasalnya hanya kalian yang dapat membuka smartphone serta kalian hanya perlu menggunakan sidik jari untuk membukanya.

Oleh sebab itu pada pembahasan kali ini kita akan membahas aplikasi fingerprint terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengunci ponsel kalian. Yang nantinya dengan menggunakan aplikasi fingerprint tersebut kalian bisa dengan
mudah mengunci semua aplikasi maupun dokumen pada ponsel kalian agar tidak ada orang lain yang dapat membukanya sebelum mendapat sidik jari kalian. dan berikut ini adalah daftar aplikasi yang nantinya bisa kalian gunakan.

Aplikasi Fingerprint Terbaik Untuk Android

1. App Lock – InShot

Aplikasi fingerprint terbaik yang pertama ada App Lock – InShot. Aplikasi App Lock – InShot ini tidak hanya dapat kalian gunakan untuk menjaga privasi kalian menggunakan sidik jari, melainkan kalian juga bisa menggunakan pola
ataupun kata sandi yang nantinya bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian.

Dengan aplikasi App Lock – InShot ini kalian bisa mengunci sebuah aplikasi hingga berkas berisi foto pada galeri kalian meggunakan sidik jari hingga menggunakan sandi. Pada aplikasi App Lock – InShot ini kalian juga bisa menggunakan fitur untuk menangkap gambar dari orang yang berusaha membuka paksa aplikasi ataupun berkas yang kalian kunci.

2. AppLock – Fingerprint

Berikutnya ada aplikasi bernama AppLock – Fingerprint. Pengunci aplikasi satu ini sudah cukup populer di kalangan pengguna android, yang dimana pada platform google playstore aplikasi AppLock – Fingerprint ini telah di unduh dan juga di gunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna.

AppLock – Fingerprint dapat kalian manfaatkan untuk mengunci semua aplikasi yang kalian inginkan. Dan juga pada aplikasi satu ini telah di sematkan fitur untuk mengambil gambar penyusup yang memaksa membuka aplikasi yang kalian kunci. Selain menggunakan sidik jari kalian juga dapat menggunakan pola untuk mengunci aplikasi yang kalian inginkan.

3. Fingerprint AppLock

Aplikasi Fingerprint AppLock ini memiliki sistem operasi yang ringan, sehingga kalian dapat menggunakan aplikasi satu ini tanpa memakan banyak penggunaan baterai maupun ram. Yang dimana pada aplikasi Fingerprint AppLock ini kalian dapat memilih berbagai metode pengunci aplikasi, yang diantaranya seperti Pin, Pola, serta Sidik Jari.

👉 TRENDING :   3 Aplikasi Untuk Menghasilkan Uang Yang Banyak Tanpa Modal

Aplikasi fingerprint terbaik satu ini dapat kalian gunakan untuk mengunci Galeri, Pesan, Kontak, Email dan juga aplikasi lainnya. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya aplikasi satu ini juga telah menyematkan fitur untuk mengambil foto penyusup yang mencoba membuka paksa aplikasi Fingerprint AppLock ini.

4. KeepLock

Selanjutnya ada aplikasi KeepLock yang bisa menyimpan berbagai data serta aplikasi yang kalian inginkan menggunakan sebuah sandi. Yang nantinya dengan aplikasi KeepLock ini kalian bisa mengunci semua aplikasi yang kalian pilih hingga foto ataupun video pribadi kalian dengan sangat aman.

Untuk kunci aplikasi pada KeepLock ini dapat kalian sesuaikan dengan keinginan, yang dimana nantinya kalian tidak perlu khawatir bila ada orang lain yang mencoba membuka aplikasi yang kalian kunci. Karena nantinya pada saat salah memasukkan sandi beberapa kali aplikasi KeepLock akan secara otomatis menangkap gambar orang tersebut.

5. AppLocker

Aplikasi fingerprint terbaik yang terakhir ada AppLocker. yang dimana sesuai dengan namanya aplikasi AppLocker ini memiliki fungsi untuk mengunci aplikasi yang ada pada smartphone kalian. Yang nantinya kalian bisa mengunci aplikasi apapun pad smartphone sesuai dengan keinginan kalian untuk nantinya mencegah agar tidak ada orang lain yang bisa mengakses aplikasi tersebut selain kalian sendiri.

Untuk penguncian pada aplikasi AppLocker ini kalian bisa memilih menggunakan Pola, Pin, Sandi ataupun Fingerprint. Selain itu aplikasi AppLocker ini juga memberikan pilihan tema yang sangat beragam yang membuat kalian tidak akan mudah bosan dalam menggunakan aplikasi AppLocker ini.

Dengan hadirnya aplikasi fingerprint terbaik yang bisa kalian instal pada smartphone kalian, membuat kalian tidak perlu khawatir mengenai keamanan dari privasi kalian. Dan itulah tadi beberapa aplikasi fingerprint yang bisa kalian pilih sesuai kesukaan serta kebutuhan kalian masing-masing.

Originally posted 2022-12-05 15:53:43.