Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik
Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik

5 Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik Untuk Android

Melakukan foto selfie dengan berbagai pose adalah hal yang sangat wajar di lakukan. Yang dimana kegiatan selfie sendiri di dukung dengan perkembangan teknologi kamera pada smartphone yang tiap tahunnya selalu mengalami perkembangan yang sangat pesat. Oleh karena itu semua orang saat ini dapat melakukan selfie dengan hasil foto yang jernih menggunakan smartphone android mereka.

Selain memberikan hasil foto yang jernih, sebuah aplikasi kamera pada smartphone android juga telah di lengkapi dengan berbagai efek kamera yang bisa di ubah sesuai dengan keinginan para pengguna. Dan pada saat ini ada sebuah efek foto yang cukup populer dan sering di gunakan oleh banyak orang yaitu efek foto fisheye. Yang dimana efek fisheye sendiri memberikan efek cembung pada hasil foto kalian yang seolah-olah mengambil sudut pandang mata ikan

Namun efek fisheye sendiri jarang di sematkan pada sebuah aplikasi kamera bawaan, sehingga kalian perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk bisa mengambil foto dengan efek fisheye. Namun tenang saja karena pada pembahasan kali ini kami akan memberikan kalian beberapa rekomendasi aplikasi kamera fisheye untuk android yang nantinya dapat kalian gunakan dengan mudah. Dan berikut pembahasan singkat mengenai beberapa aplikasi kamera fisheye tersebut.

Aplikasi kamera fisheye untuk android

1.Cameringo Lite

Aplikasi kamera fisheye untuk android yang pertama ada Cameringo Lite. Dengan aplikasi Cameringo Lite ini kalian tidak hanya bisa mengambil foto dengan mode fisheye biasa, namun nantinya kalian bisa memilih beragam mode kamera fisheye yang di berikan sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan hasil foto kalian.

Pada aplikasi Cameringo Lite ini juga terdapat beberapa fitur lain yang tidak kalah menarik untuk di gunakan. Yang diantaranya seperti Lomo, Artistic Painting, Vintage, Cartoon dan berbagai fitur menarik lain. Selain itu kalian juga bisa memanfaatkan aplikasi Cameringo Lite ini untuk membuat animasi gif dengan berbagai fitur editing yang bisa kalian gunakan untuk menyesuaikan animasi GIF buatan kalian sesuai keinginan.

2.Cameringo+

Berikutnya ada aplikasi Cameringo+ yang merupakan sebuah aplikasi Cameringo Lite versi premium atau berbayar. Sama seperti aplikasi Cameringo Lite aplikasi Cameringo+ ini juga memberikan filter atau efek foto menarik yang hanya saja lebih banyak dari aplikasi Cameringo+ versi Lite. Kalian juga tetap bisa memilih berbagai mode kamera fisheye sesuai dengan kebutuhan kalian.

Karena merupakan aplikasi berbayar Cameringo+ menawarkan fitur-fitur yang jauh lebih unggul dari versi lite. Yang bahkan nantinya kalian bisa mengedit berbagai filter yang kalian gunakan kalian untuk menghasilkan filter foto sesuai dengan keinginan kalian. Pada saat ini aplikasi Cameringo+ ini telah di unduh dan di gunakan oleh lebih dari 500 ribu pengguna android.

3.Fisheye Lens Pro

Sesuai dengan namanya aplikasi Fisheye Lens Pro ini memberikan kalian fitur kamera layaknya kalian sedang menggunakan lensa kamera fisheye. Yang dimana aplikasi Fisheye Lens Pro ini juga menjadi salah satu aplikasi kamera fisheye untuk android yang sangat populer, karena aplikasi Fisheye Lens Pro ini sangat mudah untuk di gunakan dengan memberikan 8 pilihan mode kamera fisheye yag bisa kalian gunakan.

👉 TRENDING :   Aplikasi On Off Hp Samsung, Penting Buat HP Yang Error!

Selain memberikan mode kamera fisheye aplikasi Fisheye Lens Pro ini juga memberikan banyak pilihan filter yang bisa kalian gunakan untuk membuat foto kalian terlihat lebih menarik. Nantinya kalian juga bisa memanfaatkan fitur timer pada aplikasi Fisheye Lens Pro ini untuk menangkap foto sesuai dengan waktu yang telah kalian tentukan.

4.Pixtica

Selanjutnya ada aplikasi bernama Pixtica. Aplikasi Pixtica ini sangat mendukung para fotografer android dengan memberikan fitur editing foto dan video yang cukup lengkap, sehingga nantinya kalian bisa merekam ataupun memotret gambar dengan sekaligus mengedit hasilnya pada satu aplikasi. Untuk fitur yang tersedia pada aplikasi Pixtica ini juga cukup beragam, yang diantaranya seperti Lensa Fisheye, Filter, Stiker dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan aplikasi Pixtica ini kalian juga bisa mengatur seluruh menu kamera seperti ISO, Exposure, Shutter Speed dan juga menu lainnya. Sehingga nantinya dengan menggunakan aplikasi Pixtica ini kalian bisa menghasilkan sebuah foto dengan kualitas tinggi hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone android.

5.FishEyeVideo Free

Terakhir ada aplikasi FishEyeVideo Free. Yang dimana sesuai dengan namanya aplikasi satu ini bisa kalian manfaatkan untuk membuat sebuah video dengan menggunakan efek lensa Fisheye. Nantinya pada aplikasi FishEyeVideo Free ini tersedia sebuah fitur yang akan membantu kalian dalam membuat video dengan kualitas yang sangat bagus.

Selain itu pada aplikasi FishEyeVideo Free ini kalian akan diberikan kebebasan untuk memilih resolusi foto, sehingga nantinya kalian bisa menyesuaikan resolusi foto dengan kemampuan dari smartphone android kalian. Hasil foto atau video yang kalian buat pada aplikasi FishEyeVideo Free ini juga bisa langsung kalian bagikan ke teman kalian di media sosial.

Bagi kalian yang tidak memiliki efek fisheye pada aplikasi kamera bawaan ponsel, kalian dapat memanfaatkan beberapa aplikasi kamera fisheye untuk android tersebut untuk membuat sebuah foto dengan efek fisheye tanpa perlu repot mengedit foto kalian. Karena dengan aplikasi tersebut kalian bisa menghasilkan foto dengan efek fisheye hanya dalam hitungan detik.

Itulah tadi sedikit pembahasan beserta rekomendasi aplikasi kamera fisheye untuk ponsel android kalian, yang nantinya kalian dapat memilih salah satu aplikasi kamera tersebut sesuai dengan keinginan kalian.

Originally posted 2022-12-07 09:00:40.