Aplikasi Suara Pengusir Tikus
Aplikasi Suara Pengusir Tikus

5 Aplikasi Suara Pengusir Tikus Paling Ampuh

Tikus dianggap sebagai hewan yang kotor dan jorok. Pasalnya hewan pengerat ini suka merusak, memakan, dan mengotori seisi rumah. Tidak hanya memakan makanan yang tergeletak di meja saja. Bahkan di beberapa kasus, tikus sering makan kabel, sabun, pakaian, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, keberadaanya sangat mengganggu dan meresahkan. Apalagi jika tikus-tikus tersebut sudah bersarang di rumah.

Tentu hal ini sangat mengganggu sekali. Tak heran berbagai cara mengusir tikus dilakukan demi menghindari hadirnya hewan pengerat tersebut di dalam rumah. Namun kamu tidak perlu khawatir lagi karena pada kali ini kita akan memberikan rekomendasi aplikasi yang dapat mengusir tikus dari rumah kamu.

Aplikasi Suara Pengusir Tikus

1. Suara Jangkrik Mp3 Full Offline

Memang banyak yang mengatakan bahwa suara jangkrik Pengusir Tikus sangat efektif untuk mengusir tikus. Kamu akan percaya jika sudah mencoba dan praktek sendiri di rumah yang menjadi tempat singgah tikus. Untuk memperoleh suara jangkrik pengusir tikus ada dua cara, yang pertama kamu harus memelihara jangkrik jantan yang sudah dewasa dan mampu mengeluarkan bunyi, cara ini terbilang cukup ribet bagi sebagian orang.

Cara kedua yaitu download suara jangkrik pengusir tikus. Suara tersebut dapat kamu simpan di memori handphone, dan diperdengarkan sepanjang malam disekitar tempat tikus bermain-main seperti di dapur dan kolong rumah. Banyak suara jangkrik pengusir tikus yang akan kamu dapatkan di aplikasi ini, sangat praktis dan mudah untuk digunakan dimanapun dan kapanpun karena aplikasi suara jangkrik alam bekerja secara offline.

2. Suara Jangkrik Ngerik mp3

Suara jangkrik mp3 offline merupakan aplikasi yang sangat cocok bagi kamu yang ingin merasakan suara jangkirk dari alam liar, aplikasi suara jangkrik di alam dapat kamu gunakan sebagai pengusir tikus dirumahmu, atau dapat juga kamu gunakan sebagai media relaksasi untuk mendengarkan suara alam dan suara jangkrik yang sesungguhnya

Alikasi Suara Jangkrik Mp3 Offline adalah aplikasi yang berisi berbagai macam suara jangkrik yang membuat kamu merasakan dan mendengarkan suara jangkrik seperti sungguhan, karena kualitas audio yang sangat baik. Aplikasi ini juga dapat kamu gunakan sebagai media pemikat burung.

3. Suara Kucing Terbaru

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kucing merupakan salah satu hewan yang paling ditakuti oleh tikus. Nah salah satu cara alternatif untuk mengusir tikus yang menggangu adalah dengan memelihara kucing. Jika kamu tidak memiliki kucing maka kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengusir tikus yang jorok dan kotor.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Tunanetra Terbaik di Android

Kucing menjadi hewan yang paling banyak dipelihara oleh masyarakat. Memelihara hewan peliharaan yang menggemaskan merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi semua orang, terlebih bagi pecinta binatang. Melihat tingkahnya lucu dan menggemaskan dapat meningkatkan mood si pemiliknya.

4. Kumpulan Suara Jangkrik

Suara Jangkrik sangat kencang sekali terdengar di telinga kita. Ternyata suara itu berasal dari kedua sayapnya dan yang bisa melakukan hal tersebut yaitu hanya jangkrik jantan. dengan membuka sayapnya, kemudian menggesek-gesekan. Alur-alur pada permukaan sayap yang satu beradu dengan alur sayap yang lain dari profil sayapnya atau duri-duri yang di sayap satunya digesek-gesekan dengan duri-duri yang ada di sayap yang lainnya.

proses Tersebut yang menghasilkan suara yang unik yang memiliki frekuensi tertentu. Nah frekuensi inilah yang menjadikan tikus tidak suka dengan suara jangkrik, jadi jika kamu ingin mengusir tikus dirumah kamu bisa menggunakan cara yang sangat simpel ini.

 

Dengan kamu menginstal aplikasi tersebut kamu bisa dapat dengan mudah mengusir tikus – tikus yang menggangu dirumahmu. Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis di Play Store, bahkan kamu bisa menggunakannya secara offline.

Originally posted 2022-12-09 09:00:14.