Aplikasi Scanner Paling Berguna Di Android
Aplikasi Scanner Paling Berguna Di Android

5 Aplikasi Scanner Paling Berguna Di Android

Aplikasi scanner android menjadi salah satu aplikasi tambahan yang wajib kamu install. Apalagi jika kamu seorang mahasiswa atau pekerja kantoran yang setiap hari beraktivitas, tentunya aplikasi scanner android menjadi aplikasi yang wajib untukmu.

Namun, dengan banyaknya aplikasi scanner android pasti setiap aplikasi tersebut memiliki fitur dan kelebihan yang berbeda-beda dan terkadang membuat bingung untuk memilih aplikasi mana yang terbaik. Nah berikut ini ada beberapa aplikasi scanner terbaik android yang paling recommended untuk kamu install.

Aplikasi Scanner Di Android

1. CamScanner

CamScanner adalah aplikasi scan dokumen yang sangat lengkap. CamScanner memiliki lebih dari 500 juta pengguna, lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Aplikasi CamScanner menggunakan kamera pada perangkat seluler untuk scan dan mendigitalkan semua jenis dokumen kertas seperti kuitansi, catatan, faktur, diskusi papan tulis, kartu nama, sertifikat, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini membuat perangkat seluler menjadi alat scan portabel yang akurat untuk memindai teks secara otomatis (OCR). Dengan fitur yang lengkap dan akan meningkatkan produktivitas untuk menghemat waktu kamu. Install aplikasi CamScanner untuk scan , menyimpan dan membagikan dokumen apa dalam format PDF, JPG, Word atau TXT.

2. PDF Scanner

Aplikasi scanner yang satu ini memungkinkan pengguna dengan cepat memindai semua jenis file pribadi di kantor, universitas, catatan kelas, dan apa pun yang kamu perlukan. Aplikasi pemindai PDF mengelola dokumen, file, ID, buku, dan foto dalam kualitas tinggi dan juga mengonversinya ke format PDF atau JPEG.

Pengguna dapat menggunakan kamera ponsel untuk menghapus pemindaian dan mengelola semua jenis dokumen kertas, tanda terima, catatan, faktur, diskusi papan tulis, kartu nama, dan sertifikat. Beri nama dan atur pindaian Anda dalam folder, atau bagikan menggunakan aplikasi pemindai cepat. Pemindai dokumen ponsel secara otomatis menghilangkan latar belakang yang berantakan.

3. Simple Scanner

Simple Scanner adalah aplikasi pemindai dokumen PDF yang mengubah ponsel kamu menjadi pemindai portabel. Pengguna aplikasi ini dapat memindai dokumen, foto, kuitansi, laporan, atau apa saja. Pemindaian akan disimpan ke perangkat dalam format gambar atau PDF.

Fitur aplikasi:
-Unggah file JPG dan PDF secara otomatis ke disk cloud
-Cadangkan dan pulihkan file sinkronisasi antara beberapa perangkat
– Email, cetak, Faks
– Dropbox, Evernote, Google Drive, WhatsApp, atau lainnya
– Wifi terhubung langsung ke komputer Anda
– Dukungan mengimpor file PDF ke JPG.
– Dukungan untuk menambahkan tag untuk pencarian file cepat.
– Mendukung pengenalan teks OCR, teks ekspor.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Pencari Gambar Di Google Kualitas Terbaik

4. Oken Scanner

Oken Scanner dapat mengubah ponsel kamu menjadi pemindai portabel praktis yang dapat memindai teks secara otomatis (OCR), dan membantu kamu menjadi lebih produktif dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. Unduh aplikasi pemindai ini secara gratis untuk dapat langsung memindai, menyimpan, dan membagikan dokumen apa pun dalam format PDF, JPG, Word, atau TXT.

5. Camera Scanner

Camera Scanner adalah pemindai portabel, mesin faks, konverter PDF, alat ekstraksi teks dan platform berbagi dokumen, dengan mudah memindai dokumen kantor dengan cepat, mudah, dan dengan hasil yang efektif. Aplikasi ini dapat mengubah ponsel kamu menjadi pemindai portabel praktis yang dapat memindai teks secara otomatis.

Aplikasi ini mempunyai fitur memindai foto docs, hapus latar, menghasilkan JPEG atau PDF, Berbagai mode pemrosesan gambar, menyesuaikan parameter manual dan mengkonversi hard copy menjadi soft copy.

Itulah tadi 5 rekomendasi aplikasi scanner terbaik android yang dapat membantu kamu dalam pekerjaan sehari-hari dan dapat menjadikan ponsel kamu menjadi scanner portabel.

Originally posted 2023-01-10 09:42:44.