Aplikasi Edit Video Ganti Wajah
Aplikasi Edit Video Ganti Wajah

5 Aplikasi Edit Video Ganti Wajah Terbaik di Android

Saat ini teknologi sudah sangat berkembang, salah satunya adalah teknologi faceswap. Faceswap tidak hanya sekadar mengubah wajah. Dengan teknologi faceswap, foto Kamu akan di tempel secara otomatis ke wajah lain dengan hasil yang sangat realistis, dengan raut muka yang meyakinkan dan gerakan yang benar-benar mirip dengan aslinya. Dengan aplikasi pengedit wajah, kamu bisa melihat wajah Kamu dalam berbagai video orang lain, video terkenal, dan banyak lainnya.

Aplikasi tersebut tentunya sangat menarik dan menyenangkan untuk dicoba, karena kamu dapat mengedit berbagai foto atau video dari adegan film yang kamu suka dengan memasang wajah kamu pada adegan tersebut. Banyak sekali aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat faceswap, berikut ini contohnya.

Aplikasi Merubah Wajah

1. Cupace

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi editing foto yang keren. Aplikasi Cupace memungkinkan kamu untuk memotong dan menempelkan wajah pada foto kamu. Selain itu kamu dapat membuat meme lucu, foto lucu dan menukar wajah pada foto dengan cara memotong wajah atau bagian pada foto dan menempelkannya pada foto lain. Kamu juga bisa menambahkan Teks dan Stiker pada foto.

2. FaceJoy

Editor foto FaceJoy adalah aplikasi pertukaran wajah yang didukung oleh AI yang canggih. Dengan FaceJoy, Kamu dapat mengubah wajah hanya dengan satu klik. Semua jenis pertukaran wajah yang menyenangkan ditawarkan oleh FaceJoy, seperti bintang olahraga, berbagai gaya rambut, pria menarik, gaya apa yang Kamu suka, Kamu dapat membuatnya dengan satu kali klik.

Pilih foto wajah Kamu dan jadikan diri Kamu sebagai karakter utama dalam film. Editor foto FaceJoy dapat menukar aplikasi gender dengan mudah menggunakan filter wajah yang menakjubkan. Dengan bantuan editor foto pertukaran wajah FaceJoy, Kamu dapat membuat foto pertukaran wajah yang realistis, menggunakan fitur wajah dan teknologi AI untuk menjadikan dirimu terlihat lucu dan menarik.

3. FaceApp

FaceApp adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk pengeditan foto AI. Jadikan swafoto menjadi potret modeling dengan menggunakan salah satu aplikasi terpopuler, yang telah diunduh lebih dari 500 juta kali hingga kini. FaceApp menyediakan segala yang diperlukan untuk membuat hasil edit layak-Instagram secara gratis.

4. FaceMega

Dengan teknologi deepfake face swapping, kamu tidak hanya dapat mengubah wajahmu menjadi wajah orang lain dengan mudah, namun kamu juga dapat melihat wajah kamu dengan gerakan dan ekspresi wajah yang beragam dalam video pendek tersebut. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengambil foto selfie sesuai petunjuk aplikasi ini.

👉 TRENDING :   Aplikasi Translate Inggris Indonesia Paling Recomended

Aplikasi ini sangat aman karena aplikasi ini tidak merekam informasi wajah atau bio kamu. Selfie yang kamu ambil di FaceMega hanya digunakan dalam proses pembuatan video, yang semuanya dilakukan di perangkat kamu sendiri, jadi aplikasi ini sangat aman untuk digunakan.

5. FacePlay

Dengan aplikasi ini kamu dapat melihat berbagai template video pendek mengubah wajah video apapun yang Kamu suka, Kamu dapat membuatnya dengan satu klik, hanya satu foto, sehingga Kamu dapat menjadi aktor dalam video yang kamu inginkan. Aplikasi sangat simpel dan mudah namun dilakukan sangat realistis, dengan efek khusus populer yang mengubah video wajah. Gunakan faceplay untuk membuat video yang menarik hanya perlu beberapa detik.

 

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menukar wajah pada foto dengan cara memotong wajah atau bagian pada foto dan menempelkannya pada foto lain.

Originally posted 2023-01-09 09:37:31.