Aplikasi Stiker WA Kamu Nanya Dilan Cepmek
Aplikasi Stiker WA Kamu Nanya Dilan Cepmek

Aplikasi Stiker WA Lucu “Kamu Nanya?” Dilan Cepmek

Aplikasi Stiker WA lucu memang terkadang banyak dibutuhkan oleh sebagian orang yang menginginkan adanya kelucuan saat berinteraksi melalui pesan WhatsApp. Dengan hadirnya beragam stiker lucu akhir-akhir ini banyak pengguna WA yang memiliki beragam stiker lucu yang bisa digunakan untuk menambah suasana chating jadi lebih seru.

Nah setelah kemarin viral stiker wa gus samsudin hooh tenan dan juga stiker wa ente kadang kadang, sekarang ini ada lagi nih stiker wa viral yang pastinya kamu sendiri pernah mendengar kata-kata dari stiker ini bahkan mungkin sampai terngiang di telinga kalian. Yap kata dalam stiker ini ialah “Kamu Nanya” “Rawrrr” “Ente Kadang”.

Sebenarnya kata tersebut viral setelah dibawakan oleh Dilan KW alias Dilan Cepmek yang sempat viral beberapa waktu yang lalu. Melalui TikTok dia mengunggah beberapa video lucu yang akhirnya menjadi trending FYP bahkan sampai diundang di beberapa stasiun televisi loh. Nah dari situlah akhirnya kata “Kamu Nanya” menjadi viral bahkan sampai saat ini.

Aplikasi Stiker WA Dilan Cepmek “Kamu Nanya”

Dalam aplikasi stiker WA Dilan Cepmek ini kalian akan mendapatkan banyak stiker WA dengan kata-kata khas dari Dilan Cepmek ini yang diantaranya adalah: Kamu Nanya, Rawrr, Ente Kadang, Kamu Bertanya, dan masih banyak stiker dengan kata lucu lainnya yang bisa kalian miliki.

Nah buat kalian yang kepingin mendapatkan aplikasi stiker WA Dilan Cepmek atau Dilan KW ini kalian bisa mengunduh aplikasinya melalui PlayStore langsung atau bisa juga melalui link yang saya sediakan DISINI.

Cara Menggunakan Aplikasi Stiker WA

Buat kalian yang masih bingung dengan bagaimana sih cara menggunakan aplikasi stiker WA ini? Tenang saja disini saya juga akan memberikan tutorial lengkap yang harus kalian lakukan setelah mengunduh aplikasi stiker WA ini agar stiker tersebut bisa muncul di WA kalian.

Untuk kalian yang telah mengunduh aplikasi tersebut baik melalui PlayStore secara langsung ataupun melalui link yang telah saya sediakan diatas, kalian tinggal menginstal dan membuka aplikasi tersebut dan memilih pack stiker yang kalian inginkan. Untuk lebih jelasnya ikuti tutorial berikut.

Tutorial Penggunaan Aplikasi

  • Buka aplikasi yang telah di instal
  • Pilih stiker yang kalian inginkan
  • Klik Add to WhatsApp
  • Selesai

Sangat mudah bukan? Kalian bisa langsung melihat hasil download kalian dengan mengeceknya langsung melalui WA kalian apakah stiker yang telah kalian unduh berhasil masuk ke WA kalian.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pembuat Meme Paling Unik

Nah itulah dia aplikasi stiker WA Dilan Cepmek alias Dilan KW dengan jargon andalannya yakni “Kamu Nanya” yang bisa kalian unduh langsung di HP kalian untuk menambah hangat suasana chating kalian bersama teman. Kamu juga bisa membagikan stiker ini kepada teman kalian loh! Ayo buat chating kalian jadi lebih seru dengan beragam stiker WA lucu disini.

Originally posted 2022-11-25 08:33:30.