5 HP HARGA 2 JUTA - 2 5 JUTAAN TERBAIK SEPTEMBER 2021
5 HP HARGA 2 JUTA - 2 5 JUTAAN TERBAIK SEPTEMBER 2021

5 HP HARGA 2 JUTA – 2,5 JUTAAN TERBAIK SEPTEMBER 2021

Punya budget 2 sampai 2,5 jutaan saat ini kalian bisa dapetin hp dengan kelengkapan aspek yang mumpuni guys. Mulai dari yang membawa performa ngacir buat ngegame, kamera mumpuni buat foto-foto hingga baterai gajah yang ngebuat kita enggak perlu sering sering ngecas.

Nah biar kalian enggak salah beli hp nya disini gua udah ngerangkum rekomendasi hp nya yang paling worth it dan berikut 5 hp harga 2 juta sampai 2,5 jutaan terbaik per bulan September 2021 versi admin.

INFINIX NOTE 10

INFINIX NOTE 10
INFINIX NOTE 10

Buat kalian yang punya bajet 2 jutaan lebih dikit infinix note 10 dengan varian 6/128 giga bit layak banget buat dipertimbangin ya guys. Menyoal kelebihan yang dibawanya infinix note 10 nawarin layar gede berukuran 6,95 inci yang resolusinya sudah full hd plus. Waduh udah layarnya gede tajam banget lagi gambarnya ajib nih.

Eits enggak cukup sampai di situ guys, infinix juga ngasih persenjataan chipset helio g85 yang cukup bersaing saat ini. Cuma yang agak kurangnya nih guys baterai 5000 mah yang dibawanya enggak didukung sama kemampuan fast charging.

Dan buat menunjang kebutuhan foto-foto, kalian bakal cukup terpuaskan sama triple kamera 48 megapixel nya yang mendukung super nightscape dan buat kamera selfie 16 megapixel nya sudah diperkaya sama AI Beauty. Buat nge-game asik buat foto juga lumayan kece guys.

REALME C25S

REALME C25S
REALME C25S

Untuk sekelas hp harga 2 jutaan perbekalan chipset mediatek helio g85 yang dibawa realme c25s masih dirasa cukup bersaing ya. Untuk melengkapi jeroannya, realme juga nanemin ram 4 gigabyte dan internal memori badak bermuatan 128 gigabyte. Enak nih kalau internalnya gede bisa nyimpan foto banyak data atau bahkan game.

Meskipun hp sekelasnya udah banyak yang nawarin quad kamera belakang triple kamera belakang 48 megapiksel hp ini nggak bisa dianggap remeh ya guys, terutama pada kemampuan super nightscape buat foto foto malam hari.

Selebihnya realme c25s juga cukup menggiurkan lewat pembawaan baterai yang gede banget berkapasitas 6000 mah. Enggak ketinggalan juga fast charging 18 watt biar ngecasnya rada cepatan guys.

XIAOMI REDMI 9T

XIAOMI REDMI 9T
XIAOMI REDMI 9T

Sejatinya Redmi 9T bisa kalian dapetin dengan harga di bawah 2 juta guys. Tapi nih kalau kalian pengin memori yang lebih gede bisa pilih varian 6/128 gigabit yang harganya 2 jutaan lebih dikit. Dengan pembawaan memori yang lumayan gede itu tentu membuat chipset Snapdragon 662 bekerja lebih powerful ya guys, baik untuk multitasking maupun gaming.

👉 TRENDING :   5 HP FLAGSHIP TURUN HARGA TERDALAM SEPTEMBER 2021

Biar lebih muasin pengguna di sektor suplai daya hp berlayar 6,53 inci full hd plus ini dibekalin sama baterai gajah berdaya 6000 mah lengkap dengan dukungan fast charging 18 watt biar ngecasnya gak pakai lama.

Dan buat menunjang kebutuhan fotografi ada quad kamera 48 megapiksel yang bisa ngejepret berbagai momen berharga dengan hasil yang kece, mulai dari jepretan mode 48 megapixel nya, mode ultra wide 120 derajat, macro buat foto close up, hingga foto bokeh.

POCO M3 PRO 5G

POCO M3 PRO 5G
POCO M3 PRO 5G

Membawa chipset mediatek dimensity 700 5G dengan harga 2 jutaan, Poco M3 Pro 5G tentu jadi yang termurah dengan jaringan 5G untuk saat ini guys. Makanya enggak heran tuh kalau Xiaomi ngasih slogan the real 5G killer.

Enggak cukup sampai di situ guys, layar 6,5 inci nya juga sudah di dukung sama refresh rate 90 hz biar pergerakan layarnya jadi lebih mulus. Biar lebih muasin pengguna xiomi juga ngasih bekal baterai 5000 mah dengan kemampuan fast charging 18 watt.
Selain menggiurkan pada aspek dapur pacunya, kalian juga bisa dapetin hasil jepretan yang lumayan kece dari triple kamera belakang 48 megapiksel nya guys.

Btw, Poco M3 Pro 5G juga udah ngebawa fitur yang penting banget saat ini yaitu NFC yang berfungsi buat pembayaran digital dan lain lain. Fitur fiturnya premium banget kan guys mantap.

INFINIX NOTE 10 PRO

INFINIX NOTE 10 PRO
INFINIX NOTE 10 PRO

Kamu termasuk orang yang hobi ngegame gak nih? kalau iya Infinix Note 10 Pro sangat layak buat kamu pertimbangin nih. Gak sekedar nawarin layar gede dengan ukuran 6,95 inci aja nih guys, layarnya juga nyajiin visual yang smooth berkat refresh rate 90 hz.

Enaknya juga nih Infinix Note 10 Pro ngasih persenjataan chipset helio g95 yang lumayan handal buat ngelibas game populer saat ini, mulai dari Mobile Legend, PUBG Mobile, sampai game yang agak beratan kayak Genshin Impact.

Karena baterai 5000 mah nya udah di dukung sama kemampuan fast charge 33 watt, pengecasan buat sepenuhnya itu bakal makan waktu 1 jam 45 menitan aja guys, lumayan kenceng lah ya.

Bergeser ke aspek kameranya, kalian bakal di manjain dengan quad kamera belakang 64 MP yang kualitasnya cukup jempolan, baik untuk ngerekam video 4K maupun ngejepret foto malam hari lewat mode nightscape nya.

 

Well dari kelima hp harga 2 sampai 2,5 jutaan yang saya rekomendasikan tadi ada gak nih yang buat kalian kesengsem jadi pengen beli? Nah kalo dirasa tabungan kalian cukup langsung aja gass beli tanpa ragu, terimaksih sudah menyimak, See You…