5 HP HARGA 1 JUTA - 1 5 JUTAAN TERBAIK SEPTEMBER 2021
5 HP HARGA 1 JUTA - 1 5 JUTAAN TERBAIK SEPTEMBER 2021

5 HP HARGA 1 JUTA – 1,5 JUTAAN TERBAIK SEPTEMBER 2021

Kalau di kesempatan sebelumnya gua udah rekomendasi hp harga 2 sampai 2,5 jutaan. Nah sekarang giliran yang harganya satu sampai 1,5 jutaan nih guys. Meskipun termasuk hp entry level pilihan hp yang mau gue saring nanti udah yang paling oke dari pembawaaan spek dan juga fiturnya ya. Ya pokoknya worth it banget deh buat dipinang, so tanpa berpanjang lebar lagi berikut 5 hp harga 1 juta sampai 1,5 jutaan terbaik per september 2021.

REDMI 9A

REDMI 9A
REDMI 9A

Buat kalian yang punya budget satu jutaan lebih dikit redmi 9A layak buat kalian pertimbangkan nih guys. Selain memikat lewat pembawaan layar gede berukuran 6,53 inci, xiaomi juga ngasih persenjataan chipset gaming mediatek berjenis helio g25.

Fwiw, chipset tersebut tentunya sudah cukup oke ya buat ngelibas sejumlah game populer yang enggak terlalu berat, sebut aja kayak Free Fire misalnya. Untuk memorinya sendiri kalian bisa milih mau yang 2/32 gigabyte atau 3/32 gigabyte guys.

Alih-alih biar daya tahan baterainya awet xiaomi pun nyematin baterai gede dengan kapasitas 5000 mah. Dan meskipun cuma dibekali single kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel, Xiaomi udah ngasih kemampuan AI biar jepretannya terlihat lebih kece.

INFINIX HOT 10 PLAY

INFINIX HOT 10 PLAY
INFINIX HOT 10 PLAY

Enggak mau kalah dari para pesaing nya Infinix juga ngeluncurin hp murah lewat seri hot 10 play guys. Meskipun hadir sebagai versi murah dari seri infinix hot 10, infinix tetap memberikan beberapa aspek yang serba bongsor seperti layar berukuran 6,82 inci serta baterai badak berkapasitas 6000 mah.

Berfokus pada aspek performanya, Infinix ngandelin chipset gaming mediatek berjenis helio g25 yang cukup bersaing di kelasnya. Untuk menyesuaikan budget dan juga kebutuhan Infinix pun ngasih 3 opsi memori ya dari 2/32 gigabyte 3/32 gigabyte hingga 4/64 gigabyte.

Menyoal kelebihan lainnya infinix ngasih dual kamera belakang 13 mega pixel yang cukup oke hasil jepretannya. Dan demi ngasih rasa aman lebih terhadap penggunanya, infinix pun ngasih 2 proteksi keamanan guys yaitu unlock buat buka kunci pakai wajah serta fingerprint sensor buat buka kunci pakai sidik jari.

REDMI 9C

REDMI 9C
REDMI 9C

Meski berstatus sebagai hp entry level redmi 9C punya spek rasa mid range lewat sejumlah kelebihannya guys. Salah satu yang paling menggiurkan yaitu pembawaan triple kamera belakang 13 megapixel. Dengan perbekalan triple kamera belakang tersebut, kalian tentu bisa ngejepret close up dan bokeh dengan hasil yang cukup oke guys.

👉 TRENDING :   5 HP HARGA 2 JUTA - 2,5 JUTAAN TERBAIK SEPTEMBER 2021

Dari segi performanya redmi 9C ngebawa peningkatan ketimbang seri redmi 9A. Kalau di redmi 9A itu chipset yang dipakai berjenis helio g25, di redmi 9C xiaomi ngasih chipset lebih ngegas dengan jenis helio g35 dan untuk urusan suplai dayanya hp berlayar 6,53 inci ini juga dikasih baterai 5000 mah kaya seri redmi 9A. Overall spek yg ditawarin si Redmi 9C cukup lumayan ya untuk sekelas hp harga satu jutaan.

SAMSUNG GALAXY M11

SAMSUNG GALAXY M11
SAMSUNG GALAXY M11

Ketimbang deretan hp sebelumnya, hp berlayar 6,4 inci dari Samsung ini tentu punya tampang yang lebih elegan ya gaess yakni lewat konsep Infinity-O display nya.

Eits enggak cuma itu, galaxy m11 juga terbilang menarik karena enggak lagi mengusung chipset exynos series, melainkan pakai Snapdragon 450. Cuma sayangnya nih Samsung cuma ngasih satu varian memori aja gays yaitu ram 3 gigabyte dan internal memori 32 gigabyte.

Tapi tunggu dulu kalau misalkan internal memorinya kalian rasa kurang, kalian bisa memperluasnya hingga 512 gigabyte via microsd ya. Demi ngasih kepuasan lebih kepada pengguna, Samsung juga ngasih baterai berkapasitas 5000 mah. Gak ketinggalan juga nih fitur fast chargin 15watt biar ngecasnya rada cepetan.

Selebihnya galaxy m11 juga siap menunjang kebutuhan fotografi kalian lewat triple kamera belakang 13 megapixel nya mau nge jepret bokeh oke mau nge jepret landscape juga oke nih guys.

REALME C21

REALME C21
REALME C21

Ngebawa sertifikasi TUV Rheinland dengan harga jual satu jutaan, yap satu jutaan doang nih ngebuat Realme C21 tahan terhadap benturan dan juga cipratan air guys. Selain mengedepankan build quality nya yang jempolan di harga jual nya yang murmer, Realme juga ngasih perbekalan triple kamera belakang 13 megapixel yang apik guys.

Fitur andalan nya yaitu super nightscape buat maksimalin jepretan di malam hari serta fitur chroma boost buat memperkaya warna.

Perihal jeroan nya Realme ngasih chipset helio g35 dengan dua varian memory guys. Ada yang 3/32 gigabyte dan juga 4/64 gigabyte. Dan meskipun baterai 5000 mah nya gak didukung fitur fast charging seenggaknya Realme ngasih sisi lebih lewat fitur reverse charging nih guys. Gimana tertarik gak nih buat beli Realme C21?

 

Well, setelah liat rekomendasi hp 1 juta sampai 1,5 juta tadi yang saya rekomendasiin ada gak nih yang bikin kalian khilaf buat beli? kalau kalian suka langsung saja sikat buat beli hp nya. Terimakasih sudah menonton, See You…