5 HP GAMING SNAPDRAGON (1 - 5 JUTAAN) TERBAIK SEPTEMBER 2021
5 HP GAMING SNAPDRAGON (1 - 5 JUTAAN) TERBAIK SEPTEMBER 2021

5 HP GAMING SNAPDRAGON (1 – 5 JUTAAN) TERBAIK SEPTEMBER 2021

Bagi kalangan gamer mobile hp dengan chipset snapdragon lebih diburu karena punya performa gaming yang lebih stabil ketimbang pesaing nya guys. Dan di kesempatan kali ini gua udah ngerangkum pilihan hp gaming snapdragon dengan harga satu sampai 5 juta. Kalian tinggal pilih yang sesuai sama kriteria dan budget aja ya guys. Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut 5 hp gaming snapdragon 1 sampai 5 jutaan terbaik per bulan September 2021.

XIAOMI REDMI 9T

XIAOMI REDMI 9T
XIAOMI REDMI 9T

Datang dengan tagline jawaranya batre gede, Redmi 9T layak buat dipertimbangkan bagi gamer yang punya budget dibawah 2 juta guys. Selain memikat dengan layar 6,53 inci yang sudah membawa resolusi full hd plus, baterai 6000 mah yang xiaomi sematin tentu bisa diandelin buat mabar tanpa sering-sering ngecas dan semisal baterainya habis ngecas nya juga bakalan cepat banget karena sudah didukung sama fast charging 18 watt.

Dengan tenaga chipset Snapdragon 662 dan pilihan memori 4/64 gigabyte atau 6/124 gigabyte. Kalian bisa main PUBG mobile di settingan grafis smooth AI dengan cukup nyaman guys. Selebihnya redmi 9T juga memikat lewat pembawaan quad kamera belakang 48 megapixel nya ya.

REDMI NOTE 10

REDMI NOTE 10
REDMI NOTE 10

Geser ke harga 2 jutaan nih guys kalian bisa pertimbangin Redmi Note 10 yang ngebawa chipset Snapdragon 678 ya meskipun nawarin opsi memori terbatas yakni hanya 4/64 gigabyte aja enggak bisa dipungkiri kalau performa gaming hp dengan quad camera 48 megapixel ini begitu jempolan guys. Buat mainin game PUBG mobile misalnya kalian bakal dapetin sensasi game play yang lancar baik di settingan grafis hd hight sekalipun.

Dan asyiknya lagi baterai 5000 mah yang xiomi sematin udah didukung sama fast charging 33 watt. Alhasil hp berlayar super amoled 6,43 inci ini bisa ngecas dari 0 ke penuh dalam waktu 74 menit aja. Lumayan ngebut kan ngecasnya?

POCO X3 PRO

POCO X3 PRO
POCO X3 PRO

Ngebawa chipset Snapdragon 860 dengan perolehan skor antutu sebesar 561 ribuan poin, Poco x3 pro layak buat dipertimbangin bagi kalian yang punya budget 3 jutaan guys. Menyoal performa gamingnya Poco x3 pro bisa diajak ngelibas PUBG mobile di settingan smooth extreme dengan lancar jaya.

Dan buat yang suka mainin game Genshin impact kalian bisa main di settingan grafis tertinggi di 60 fps dengan mulus lancar guys. Enggak cukup sampai disitu saja xiaomi juga bakal manjain mata gamer lewat layar 6,67 inci yang sudah didukung sama refresh rate 120 hz.

👉 TRENDING :   5 HP HARGA 2 JUTA - 2,5 JUTAAN TERBAIK SEPTEMBER 2021

Selain nawarin performa gaming dan juga layar yang mulus, hp berdaya 5165 mah ini juga siap menjaga keadaan suhu hp dengan liquid cool technology 1.0 plus, auto adem terus dah pokoknya meskipun diajak nge game berjam jam lamanya.

SAMSUNG GALAXY M51

SAMSUNG GALAXY M51
SAMSUNG GALAXY M51

Galaxy m51 juga bisa jadi pertimbangan bagi kalian yang lagi nyari hp gaming snapdragon guys khususnya di kisaran harga 4 jutaan. Urusan performa hp dengan quad camera belakang 64 megapixel ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 730G dan dipaduin juga sama ram sebesar 8 gigabyte dan internal memori 128 gigabyte.

Dengan perpaduan jeroan tersebut, mainin pubg mobile di settingan grafis smooth ultra udah bukan jadi masalah bagi galaxy m51. Dan ajibnya juga nih guys kalian bakal dimanjain sama baterai gajah berkapasitas 7000 mah, so yang pasti buat mabar bareng teman di tongkrongan enggak perlu khawatir cepat lobet ya guys, idaman gamer banget kan. Karena baterainya yang super gede Samsung pun ngasih kemampuan fast charging 25 watt alih-alih biar ngecasnya kagak pakai lama.

REALME GT MASTER

REALME GT MASTER
REALME GT MASTER

Ngebaga tagline Mastery Beyond Speed, realme ngasi chipset Snapdragon 778G 5G yang mampu mencetak skor antutu sebesar 541 ribuan poin. Performa nya yang lumayan ngacir tersebut juga didukung sama memori yang gede guys ada ram sebesar 8 gigabyte dan internal memori bermuatan 256 gigabyte.

Perihal performa gaming nya, Realme GT Master bisa ngelibas PUBG Mobile di settingan grafis smooth extreme stabil di 60fps guys. Meskipun baterainya gak begitu gede yakni cuma 4300 mah doang istimewanya realme ngasih dukungan 65 watt superdart charger yang bisa ngecas dari kosong ke penuh dalam waktu 33 menitan saja. Gokil banget kan..

Selebihnya hp dengan triple kamera 64 megapixel ini juga memikat lewat pembawaan layar super amoled 6,43 inci dengan refresh rate 120 hz, 5 jutaan ala-ala hp gaming nih.

 

Well dari ke 5 hp gaming snapdragon 1 juta sampai 5 jutaan yang saya rekomendasiin ini kalian cocok yang mana nih? Terimakasih sudah menyimak, See You…