5 HP FLAGSHIP TURUN HARGA TERDALAM SEPTEMBER 2021
5 HP FLAGSHIP TURUN HARGA TERDALAM SEPTEMBER 2021

5 HP FLAGSHIP TURUN HARGA TERDALAM SEPTEMBER 2021

Julukan hp flagship jelas nandain kalau kelas hp tersebut berbeda dari hp segmen lainnya guys. Terlepas dari spek dan fiturnya yang sangat menawan, tentu harga jual dari hp flagship pun bisa bikin celengan kita insecure. Tapi eh tapi nih sekarang ada sejumlah hp flagship yang harganya sudah lumayan terjun bebas.

So yang pasti meskipun udah agak kemakan waktu hp nya masih sangat worth it buat dimiliki ya, tanpa berpanjang lebar lagi berikut 5 hp flagship turun harga terdalam per September 2021.

IPHONE XR

IPHONE XR
IPHONE XR

Meskipun apple sudah merilis banyak seri iphone terbaru, enggak bisa dipungkiri ya kalau sosok iphone xr masih cukup diminati di pasaran guys. Kalau dulu mungkin harga jualnya agak bikin dompet insecure, untungnya sekarang kalian bisa dapetin iphone xr dengan harga yang 2 kali lipat lebih terjangkau ya.

Kalau dulu varian 64 gigabyte nya itu dijual seharga 15,2 juta, sekarang kalian cukup nyediain dana 7,2 jutaan aja buat membelinya via toko ijo. Dan teruntuk varian 128 gigabyte yang dulunya dijual seharga motor matic di angka 16,5 juta, sekarang juga udah lumayan murmer yaitu di angka 8,3 jutaan via toko ijo juga guys.

Dengan ngebawa chipset apple a12 bionic buat iphone xr masih jadi device andalan banyak pro player saat ini. So yang pasti performa hp berlayar 6,1 inci ini masih worth it buat beberapa tahun kedepan ya.

REALME X50 PRO

REALME X50 PRO
REALME X50 PRO

Rekomendasi hp flagship yang turun harga terdalam berikutnya ada realme x50 pro ni guys. Kalau dulu pas awal rilis realme ngejualnya di angka 12 juta, sekarang harganya sudah lebih murah 3,3 jutaan guys yaitu diangka 8,7 jutaan via toko hijau.

Sebagai hp kelas atas realme, pembawaan spek yang ditawarkan tentu nggak main main nih. Pertama kalian bakal dimanjain sama layar super amoled 6,44 inci yang refresh rate nya itu udah 90 hz guys. Dan biar lebih muasin pengguna untuk urusan performa realme pun nanemin chipset Snapdragon 8655 5g dengan ram 12 gigabyte serta internal memori 256 gigabyte.

Dan enggak cukup sampai di situ aja sih guys hp berdaya 4200 mah ini juga nawarin sektor fotografi yang mumpuni baik lewat kamera belakang 64 megapixel nya maupun dual kamera selfie 32 megapiksel nya.

HUAWEI P40 PRO

HUAWEI P40 PRO
HUAWEI P40 PRO

Kalau ngebahas Huawei p40 pro hal ter the best darinya adalah julukan hp kamera terbaik di dunia pada masanya guys. Dan yang pasti juga untuk saat ini quad kamera belakang 50 megapixel nya masih punya kualitas yang bersaing di kelasnya.

👉 TRENDING :   5 HP XIAOMI RAM 8GB MURAH TURUN HARGA TERDALAM

Enggak bisa dipungkiri juga ya persenjataan chipset kirin 990 5g masih cukup tangguh buat menopang tugas tugas berat. Karena p40 pro termasuk hp kelas atas huawei sang vendor pun udah ngasih sertifikasi ip-68 guys. Alhasil hp berlayar 6,58 inci ini bisa kalian ajak berenang bareng di kedalaman 1,5m selama 30 menit guys, canggih banget kan?

Nah ngebahas soal harga jualnya nih, kalau dulu pas awal rilis sang vendor matok harganya cukup fantastis di angka 14,5 juta, sekarang harganya sudah lebih murah 5,3 jutaan guys yaitu di angka 9,2 jutaan via toko ijo.

GALAXY S20 ULTRA

GALAXY S20 ULTRA
GALAXY S20 ULTRA

Buat kalian yang dulu ngiler buat punya si galaksi s20 ultra kabar baik banget nih karena harga jualnya sekarang udah lumayan merosot. Kalau dulu pas awal rilis Samsung matok harganya di angka 18,5 juta, sekarang harganya udah lebih murah 8,1 jutaan guys yaitu diangka 10,4 jutaan via toko hijau.

Enggak bisa dipungkiri ya aspek yang paling menggiurkan dari nya terletak pada kemampuan quad camera belakang 108 megapixel nya guys. Dengan hadirnya teknologi space zoom 100 kali, ngebuat hp bertenaga Exynos 990 ini bisa dapetin jepretan berkualitas pada zoom maximal. Mau fotonya kalian perbesar pun detailnya masih cukup oke guys, ajib.

Alih alih buat main content creator layar 6,9 inci yang Samsung kasih pun sudah didukung sama resolusi 1440 X 3200 px guys. Pergerakan layarnya juga bakal mulus banget nih karena refresh rate nya udah 120 hz.

HUAWEI MATE 40 PRO

HUAWEI MATE 40 PRO
HUAWEI MATE 40 PRO

Masih menduduki 10 besar dalam 10 hp versi dxomark hal tersebut ngebuktiin kalo mate 40 pro punya kualitas yang sangat jempolan guys, terkhusus pada kemampuan triple kamera 50 megapixel nya. Kalian bisa dapetin efek bokeh yang berkelas hingga jepretan yang masih sangat baik meskipun pada kondisi backlight.

Nah untuk urusan performanya persenjataan chipset kirin 9000 5g tentunya masih dinilai handal untuk tugas berat ya. Dan teruntuk desain nya ngebawa layar flat membuat layar 6,76 inci nya tampil sangat elegan dan juga enggak ngebosenin guys.

Btw kalau dulu harga jual nya lumayan bikin dompet insecure karena berada di angka 16 juta, sekarang hargnya udah lebih murah 4 juta guys yaitu di angka 12 juta via toko ijo. Gimana kira2 menurut kalian harganya masih bikin insecure gak nih? kalau tabungan cukup langsung aja beli ya.

👉 TRENDING :   5 HP SAMSUNG RAM 6GB TURUN HARGA TERDALAM

 

Well setelah ngelihat jajaran hp flagship turun harga yang tadi gua rekomendasiin ada gak nih yang bikin kalian khilaf buat beli? kalau duit nya udah ready langsung aja sikat guys. Terimakasih sudah menyimak, See You…