5 HP HARGA 2,5 JUTA - 3 JUTA TERBAIK SEPTEMBER 2021
5 HP HARGA 2,5 JUTA - 3 JUTA TERBAIK SEPTEMBER 2021

5 HP HARGA 2,5 JUTA – 3 JUTA TERBAIK SEPTEMBER 2021

Melihat banyaknya pilihan hp yang oke di pasaran tentu membuat kita sebagai pembeli jadi kebingungan buat milih yang terbaik ya guys. Nah buat ngebantu kalian dapetin yang paling the best di sini gua udah nyaring hp nya yang paling oke buat dipinang, khususnya di range harga 2,5 juta sampai dengan 3 jutaan guys. Penasaran apa saja hp nya cekidot 5 hp harga 2,5 sampai 3 juta terbaik per September 2021.

POCO M3 PRO 5G

POCO M3 PRO 5G
POCO M3 PRO 5G

Dijual dengan harga under 3 juta kalian bisa dapetin hp bertenaga mediatek dimensity 700 5g yang tentunya sudah support jaringan 5G guys. Selain memikat lewat slogan the real 5G killer yang harga jualnya miring, xiaomi juga ngasih keistimewaan pada aspek layarnya, which is pembawaan layar 6,5 inci yang xiomi kasih sudah didukung sama refresh rate 90 hertz biar pergerakan layarnya lebih mulus dan untuk resolusi layarnya sendiri sudah di full hd plus ya guys.

Biar lebih muasin pengguna baterai 5000 mah nya pun sudah diperkaya sama flash charging 18 watt biar ngecasnya kagak pakai lama. Meskipun hanya ngebawa triple kamera belakang 48 megapixel aja, tapi kualitas jepretan yang dihasilin udah lumayan mumpuni untuk sekelas hp 2 jutaan.

Salah satu fitur unggulannya yaitu night mode alias mode malam hari guys.

INFINIX NOTE 10 PRO

INFINIX NOTE 10 PRO
INFINIX NOTE 10 PRO

Meskipun enggak ngedukung jaringan 5G kayak hp di nomor 5, tapi infinix note 10 pro jelas sangat worth it buat dipinang guys. Gak main-main nih infinix berani ngasih chipset helio g95 yang notabene nya dijual di hp seharga 3 jutaan keatas baik varian memori 6/63 gigabyte dan 8/128 gigabytenya kalian bisa dapat ini infinix note 10 pro dengan harga jual under 3 juta guys.

Selain memikat lewat pembawaan performanya yang gacor, baterai 5000 mah nya juga terbilang istimewa karena punya dukungan fast charging 33 watt. Which is dukungan fast charging tersebut ngebuat pengecasan baterai dari kosong ke penuh butuh waktu sekitar 1 jam 40 menitan aja, lumayan ngacir lah yang ngecas nya.

Kelebihan lain dari infinix note 10 pro kalian juga bakal dimanjain sama layar 6,95 inci yang mulus dengan refresh rate 90 hz. Serta infinix juga nge bekalin hp ini dengan quad camera belakang 64 megapiksel yang punya kemampuan jepretan malam hari yang jempolan guys.

REDMI NOTE 10S

REDMI NOTE 10S
REDMI NOTE 10S

Lain halnya dengan Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 pro yang ngebawa chipset besutan Qualcomm. Redmi note 10S justru hadir dengan chipset mediatek berjenis helio g95 guys. Selain tampil ngacir dengan pembuat chipset nya tersebut, redmi note 10s juga lumayan menggiurkan lewat pembuat kamera belakang 64 megapixel nya.

👉 TRENDING :   5 HP XIAOMI RAM 6GB TERMURAH TURUN HARGA SEPTEMBER 2021

Jadi kameranya mau kalian pakai untuk jepret bokeh udah oke banget, jepret pemandangan juga oke, ngejepret secara close up pun juga udah oke banget guys. Meskipun layar Redmi Note 10S enggak ngebawa refresh rate 90 hz seenggaknya nih xiaomi ngasih sisi lebih lewat pembawaan panel amoled 6,43 inci yang resolusinya juga sudah di full hd plus.

Dan perihal suplai dayanya hp berfitur nfc ini ditanami baterai 5000 mah yang didukung sama fast charging 33 watt biar pengecasannya keaga pakai lama gimana? Gimana kalian kegoda enggak nih buat minang Redmi Note 10s?

SAMSUNG GALAXY A22

SAMSUNG GALAXY A22
SAMSUNG GALAXY A22

Terkhusus buat kalian fanboy Samsung, hp yang mau gua rekomendasi untuk budget dibawah 3 juta yaitu galaxy a22 guys. Hadir dengan ciri khas hp Samsung dengan layar super amoled layar 6,4 inci nya juga sudah di dukung sama refresh rate 90 hz selayaknya hp gaming.

Cuma yang mungkin agak kurang nya nih resolusi layarnya masih sebatas sd plus aja guys. Dan meskipun bukan yang termurah dengan chipset helio g80 seenggaknya kalian bisa dapetin memori badak dengan ram 6 gigabyte dan internal memory nya 128 gigabyte biar semakin nyempurnain spek nya biar enggak terlalu kentang.

Samsung pun nyematin baterai 5000 mah yang sudah ada fast charging 15 watt nya. Dan menyoal kelebihan lain dari nya yaitu quad kamera belakang 48 megapiksel kalian bisa ngerekam video yang stabil berkat hadirnya fitu OIS. Tapi sayang nya nih perekaman videonya cuma mentok di full hd aja ya guys.

POCO X3 NFC

POCO X3 NFC
POCO X3 NFC

Sebelum Xiaomi ngeluncurin Poco x3 pro ke pasaran, poco x3 nfc jelas jadi yang paling best seller di kelas harga 3 jutaan ya. Dan kabar baiknya hp bertenaga snapdragon 732G ini bisa kalian dapetin under 3 juta untuk sekarang ini guys. Selain nawarin chipset gegas dengan harga miring kalian juga bakal ngerasain sensasi layar 6,67 inci yang super mulus berkat refresh rate 120 hz.

Karena salah satu fokus xiaomi buat manjain penggila game, xiaomi pun nanemin baterai badak berkapasitas 5160 mah. Nah dengan adanya fast charging 33 watt pengecasan dari kosong sampai penuhnya itu cuma makan waktu 1 jam 20 menitan aja guys, ajib bener kan.

Selain oke banget buat menunjang kebutuhan gaming, adanya quad kamera belakang 64 megapixel bersensor sony IMX682 tentu bikin jepretan kalian terlihat berkelas guys, buat dipakai video pun udah mantep banget nih hp.

👉 TRENDING :   5 HP SAMSUNG RAM 6GB TURUN HARGA TERDALAM

 

Nah setelah ngelihat rekomendasi hp 2,5 juta sampai 3 juta yang tadi gua saring kira-kira ada gak nih yang bikin kalian buat mecahin celengan.? So kalau kalian tertarik dan duitnya ready kalian bisa beli di toko kepercayaan kalian ya.