5 HP GAMING PUBG SMOOTH 90 FPS TERMURAH SEPTEMBER 2021
5 HP GAMING PUBG SMOOTH 90 FPS TERMURAH SEPTEMBER 2021

5 HP GAMING PUBG SMOOTH 90 FPS TERMURAH SEPTEMBER 2021

Mainin PUBG mobile dengan gameplay yang mulus emang bikin mata adam ya guys. Nah kalau settingan grafik smooth ekstrim menurut kalian masih agak kurang kalian bisa pertimbangkan sejumlah hp yg bisa mainin di smooth 90 fps guys. Penasaran apa saja pilihannya? check this out 5 hp gaming PUBG smooth 90 fps termurah per September 2021.

XIAOMI MI 10T

XIAOMI MI 10T
XIAOMI MI 10T

Dijual dengan harga 5 jutaan MI 10T ngebawa chipset Snapdragon 865 5G yang tentunya sudah handal banget buat mainin PUBG di berbagai settingan mau yang mulus sampai yang mulus banget. Nah terkhusus buat kalian yang pengin nyari sensasi game play mulus di 90 fps, settingan tersebut sudah berhasil ke unlock di mi 10t guys.

Karena salah satu fokus xiomi buat manjain gamers layar 6,67 inci nya pun sudah didukung sama refresh rate 90 hertz. Dan perihal suplai dayanya baterai 5000 mah yang xiomi sematin sudah di dukung sama 2 fitur pengecasan yang ngacir diantaranya yaitu fast charging 33 watt dan power delivery 3.0.

XIAOMI MI 10T PRO

XIAOMI MI 10T PRO
XIAOMI MI 10T PRO

Selain MI 10T, kalian juga bisa pertimbangin seri MI 10T pake Pro yang juga ngebawa chipset Snapdragon 865 5G dan untuk varian terbarunya xiaomi juga sudah ngasih pembawaan memori internal 128 gigabyte serta ram sebesar 8 gigabyte guys.

Karena ngebawa jeroan yang sama kayak mi 10t, tentunya mi 10t pake pro juga bisa main PUBG mobile di setting grafis smooth 90 fps ya. Btw mi 10t pro juga punya layar 144 hz kaya versi regulernya.

Hal yang mungkin membuatnya lebih spesial terletak pada kamera belakangnya guys. Kalau di mi 10t biasa ngebawa triple kamera belakang 64 megapixel doang, di Mi 10t pake pro triple kamera belakang 108 megapiksel guys, ajib banget kan?

Oke buat kalian yang penggila PUBG mobile dan juga fotografi mi 10t pro layak buat dipertimbangin ya.

BLACK SHARK 4

BLACK SHARK 4
BLACK SHARK 4

Masih dari hp Xiaomi nih, kalian juga bisa milih Black Shark 4 sebagai referensi untuk hp PUBG smooth 90 fps guys. Menyoal kemampuannya buat ngelibas PUBG mobile hp bertenaga Snapdragon 870 5G ini bisa main pubg mobile di settingan grafis smooth 90 fps dengan gameplay yang aman sentosa guys.

Karena ini hp gaming, xiaomi juga sudah nyematin sistem liquid cooling 2 lapis guys so yang pasti suhu hp Black Shark 4 ini bakalan terasa adem terus buat ngegame ya, mantap. Nah biar ngasih sensasi ngegame lebih mulus hp berlayar super amoled 6,67 inci ini juga ngebawa refresh rate 144 hz.

👉 TRENDING :   5 HP GAMING SNAPDRAGON 3-5 JUTAAN TERBAIK DI 2022

Meskipun baterainya enggak gede-gede banget ya itu cuma 4500 mah aja, istimewanya xiaomi udah ngasih kemampuan fast charging 120 watt guys alhasil pengecasan dari kosong ke penuh nya itu cuma makan waktu sekitar 17 menit aja. Gokil banget enggak tuh.

NUBIA RED MAGIC 6

NUBIA RED MAGIC 6
NUBIA RED MAGIC 6

Enggak mau kalah dari pesaing nya, Zte juga ngehadirin hp gaming terbarunya dengan sejumlah upgrade yang menggiurkan guys dia adalah red magic 6. Dimulai dari bagian layarnya, kalian bakal dimanjain sama panel amoled 6,8 inci yang ngebawa refresh rate 165 hertz.

Dan enaknya juga nih guys hp berdaya 5050 mah ini ngebawa chipset Qualcomm terbaru berjenis Snapdragon 888 5G. So yang pasti buat mainin PUBG mobile di settingan grafis smooth 90 fps mah udah mumpuni banget ya, mantap. Kecuali mainin ff mungkin settingan grafisnya paling rendah karena itu game terberat di bumi.

Oke, by the way sang vendor juga ngasih sistem pendingin bernama Multi-dimensional Cooling System 6.0. Nah dengan adanya sistem pendingin tersebut ngebuat suhu hp bisa lebih dingin hingga 16 derajat celcius guys.

ASUS ROG PHONE 5

ASUS ROG PHONE 5
ASUS ROG PHONE 5

Di posisi pucuk kalian bisa pertimbangin ROG Phone 5, yang juga udah mumpuni banget buat ngelibas PUBG mobile guys. Persenjataan chipset snapdragon 888 5G yang asus berikan tentunya ngebuat PUBG mobile bisa di libas di berbagai settingan berat dengan mulus.

Nah kalau buat ngerasain gameplay yang lebih mulus kalian bisa mencobanya di settingan grafis smooth 90 fps ya guys. Berkat adanya air trigger berteknologi ultra sonik, ngebuat kalian bisa nge-kill musuh di PUBG dengan mudah guys.

BTW biar suhu hp tetap adem terus, asus pun ngasih aksesoris pendukung bernama aeroactive cooler 5. Asus ngeclaim sistem pendingin tersebut bisa menurunkan temperatur cpu hingga 10 derajat celcius guys. Selebihnya rog phone 5 juga menggiurkan lewat pembawaan refresh rate 144 hz serta baterai 6000 mah nya yang punya kemampuan fast charging 65 watt guys.

 

Well dari ke 5 hp gaming pubg smooth yang tadi gua rangkum ada yang cocok gak nih sama kriteria dan juga budget kalian? Terimakasih sudah mampir, See You…