5 HP RAM BESAR HARGA 2 JUTAAN TERBAIK OKTOBER 2021
5 HP RAM BESAR HARGA 2 JUTAAN TERBAIK OKTOBER 2021

5 HP RAM BESAR HARGA 2 JUTAAN TERBAIK OKTOBER 2021

Bermodalkan budget 2 jutaan kalian tentu bisa dapetin hp ram besar dengan mudah di pasaran guys. Tapi eh tapi nih buat milih yang paling bernilai di berbagai aspek tentu gampang gampang susah susah susah. Iya benar banyak susahnya karena enggak bisa dibilang mudah, maka dari itu disini gua udah ngerangkum 5 pilihannya yang paling worth it biar kalian nggak salah pilih guys. Mau tahu apa saja pilihan hp nya? Check this out 5 hp ram besar harga 2 jutaan terbaik per bulan Oktober 2021.

INFINIX NOTE 10

INFINIX NOTE 10
INFINIX NOTE 10

Sejatinya infinix note 10 bisa kalian dapetin dengan harga under 2 juta guys. Tapi kalau kalian pingin memori yang lebih gede dari nya, varian 6/128 gigabyte yang dijual seharga 2 jutaan mungkin bisa jadi pertimbangan guys. Gak cuma nawarin memori badak aja Infinix juga ngasih persenjataan chipset gegas berjenis helio g85.

Btw, biar daya tahan baterainya awet seharian, Infinix pun nanemin batrai berkapasitas 5000 mah yang sudah di support sama fitur fast charging 15 watt, mantap. Dan dengan layar seluas 6,95 inci beresolusi full hd plus, aktivitas nonton dan nge game kalian pasti bakal lebih terpuaskan ya.

Kemudian untuk kebutuhan foto fotonya, Infinix ngasih triple kamera belakang 48 megapiksel dengan kemampuan ultra night camera, serta kamera selfie 16 megapiksel dengan kemampuan AI Beauty guys, jadi hp ini buat nge game oke buat foto foto juga oke ya.

TECNO POVA 2

TECNO POVA 2
TECNO POVA 2

Datang dengan slogan Level Up, Unleash The Beast. Tecno Pova 2 jelas memikat perhatian gamers lewat speknya yang gahar abis. Selain ngebawa kelebihan seperti layar 6,9 inci full hd plus, chipset helio g85 dengan ram 6 gigabyte dan internal memori 128 gigabyte. Sang vendor juga nggak lupa ngasih kapasitas baterai badak berdaya 7000 mah guys. kapan lagi tuh ada hp 2 jutaan yang ngasih baterai 7000 mah. gokil banget kan?

By the way, biar sesi pengecasan baterainya enggak lama lama amat sang vendor pun nyertain fitur fast charging 18 watt, aman lah ya. Meskipun benar benar menonjol pada sektor dapur pacunya Tecno Pova 2 tetep ngasih sektor fotografi yang jempolan nih, yaitu dengan perbekalan quad kamera belakang 48 megapiksel dan kamera nya juga sudah dibekali sama fitur super night mode biar jepretan malam hari lebih mumpuni guys. Kalau bisa dibilang sih hp ini 2 jutaan paket lengkap guys.

INFINIX NOTE 10 PRO

INFINIX NOTE 10 PRO
INFINIX NOTE 10 PRO

Selain infinix note 10, infinix note 10 pakai pro juga gua masukin ke dalam daftar hp ram besar murah dengan harga 2 jutaan guys. Gak cuma sekedar nawarin layar gede dengan ukuran 6,95 inci full hd plus aja, Infinix juga ngasih refresh rate 90 hz alih-alih biar layarnya lebih mulus guys.

👉 TRENDING :   5 HP HARGA 2,5 JUTA - 3 JUTA TERBAIK SEPTEMBER 2021

Dengan bekal chipset helio g95 infinix ngasih 2 opsi memori yang gede gede yang harga jualnya masih under 3 juta. Pilihannya ada 6/64 gigabyte dan 8/128 gigabyte. Kapasitas baterainya mungkin terbilang mainstream yakni hanya 5000 mah aja.

Tapi istimewanya nih guys infinix ngasih dukungan fast charging berkekuatan 33 watt. Which is buat ngecas baterai dari kosong ke penuh nya itu bakal makan waktu sekitar 1 jam 40 menitan aja, lumayan ngacir lah ya ngecasnya. Selebihnya infinix note 10 pro juga menggoda lewat pembawaan quad kamera belakang 64 mega pixelnya serta fitur premium NFC ya.

REDMI NOTE 10 S

REDMI NOTE 10S
REDMI NOTE 10S

Sosok Redmi Note 10s juga begitu diburu lantaran ngebawa spek yang begitu worth it guys. Meskipun bukan yang termurah dengan memori 6/64 gigabyte, seenggaknya hp 2 jutaan yang satu ini nawarin chipset helio g95 yang biasa dipakai di hp 3 jutaan ke atas.

Masih diseputar jeroannya, Hp berlayar amoled 6,43 inci ini didukung sama baterai berkapasitas 5000 mah. By the way, fitur fast charging 33 watt juga udah xiomi kasih biar ngecas nya kagak pakai lama ya guys. Dan lewat slogan jawaranya amoled 64 megapixel, xiaomi pun ngasih quad camera belakang 64 megapiksel dengan sejumlah fitur fotografi jempolan. Salah satunya yaitu mode time lapse pro nya guys.

SAMSUNG GALAXY A22

SAMSUNG GALAXY A22
SAMSUNG GALAXY A22

Sebagai seri terbaru dari keluarga A20 series, Galaxy A22 juga lumayan menggoda lewat pembawaan ram besar nya guys. Yakni dengan kombinasi ram 6/128 gigabyte dan dengan perbekalan chipset helio g80 ngebuat galaxy a22 gak cuma handal buat multi tasking saja, tapi juga udah lumayan mumpuni buat mainin berbagai game populer saat ini termasuk game sejuta umat mobile legend ya.

Buat lebih ngasih kepuasan kepada pengguna di sektor visual, hp berdaya 5000 mah inipun ngebawa layar amoled dengan refresh rate 90hz, mantul banget kan. Oke kita bergerak ke sektor kameranya nih, quad kamera belakang 48 megapiksel yang samsung kasih mungkin udah dirasa cukup oke ya. Salah satu fitur unggulannya yaitu kemampuan OIS biar rekaman video lebih stabil guys.

 

Well, setelah ngelihat rekomendasi hp ram besar harga 2 jutaan tadi ada gak nih yang cocok dengan budget dan kriteria yang kalian inginkan? kalau ada langsung sikat aja ya. Terimakasih sudah menonton, see you..