5 HP GAMING GENSHIN IMPACT TERMURAH SEPTEMBER 2021
5 HP GAMING GENSHIN IMPACT TERMURAH SEPTEMBER 2021

5 HP GAMING GENSHIN IMPACT TERMURAH SEPTEMBER 2021

Ngebawa genre Open World RPG ngebuat game genshin impact terasa begitu spesial ya guys. Saking spesialnya nih hp yang speknya kentang pada angkat tangan buat mainin game ini. Nah berkaitan akan hal itu di sini gua udah nyaring hp yg rekomended buat mainin game genshin impact guys. So yang pasti harganya bersahabat juga sama kantong gamer kere hore. Mau taua kalia apa aja pilihan hp nya? Cek this out 5 hp gaming genshin impact termurah per September 2002 satu versi admin.

INFINIX NOTE 10 PRO

INFINIX NOTE 10 PRO
INFINIX NOTE 10 PRO

Di kelas harga 2 jutaan kalian bisa milih infinix note 10 pro sebagai salah satu rekomendasi hp buat mainin genshin impact. Dengan persenjataan chipset helio g95 dan pilihan memori 6/64 gb atau 8/128 gb kalian sudah bisa mainin genshin impact di settingan grafis medium 60 fps dengan cukup nyaman guys, tapi kalau mau dapatin gameplay yang lebih mulus, gue saranin mainnya di settingan grafis low 60 fps saja ya.

Selain bisa nyuguhin performa yang gesit buat nge game, hp dengan quad camera belakang 64 megapiksel ini juga terasa halus dari sisi layarnya. Which is layar 6,95 inci nya sudah didukung sama refresh rate 90hz ala ala hp gaming gitu guys, mantap.

Nah biar ngecas baterainya enggak pakai lama baterai 5000 mah yang infinix sematin sudah diperkaya sama kemampuan fast charging 33 watt.

REDMI NOTE 10S

REDMI NOTE 10S
REDMI NOTE 10S

Masih dengan perbekalan chipset helio g95 kayak hp di nomor 5 tadi. Redmi note 10s masih lancar banget buat mainin genshin impact di setting grafis low 60 fps guys. Untuk memori xiaomi ngasih 2 pilihan yang bisa kalian lirik sesuai sama budget dan juga kebutuhan ya, ada yang 6/64 dan 8/128 gb.

Meskipun layarnya enggak didukung sama refresh rate yang berarti, sengganya layar 6,43 inci yang xiaomi kasih sudah ngebawa panel amoled guys. Perihal suplai dayanya Redmi Note 10s ngebawa baterai 5000 mah yang sudah diperkuat sama kemampuan fast charging 33 watt, jadi semisal baterainya habis pas ngegame ngecas dari kosong ke penuh nya itu cuma makan waktu sekitar 1 jam 12 menitan aja, lumayan ngacir lah yang ngecasnya.

POCO X3 PRO

POCO X3 PRO
POCO X3 PRO

Bergerak ke harga 3 jutaan kalian bisa milih poco x3 pro sebagai hp untuk mainin genshin impact. Karena ngebawa chipset Snapdragon 860 yang skor antutu nya mencapai 561 ribuan poin ngelibas genshin impact di settingan grafis high 60 fps sih udah bukan jadi halangan lagi bagi nya.

👉 TRENDING :   5 HP GAMING APEX LEGENDS PALING MURAH DI AWAL 2022

Selain jadi yang tercepat di kelasnya, hp berlayar 6,67 inci ini juga jadi salah satu hp termurah dengan layar refresh rate 120 hz. Refresh rate yang begitu tinggi tentu ngebuat pergerakan layarnya jadi super mulus baik untuk scrolling maupun pas lagi ngegame.

Dan untuk menjaga ketahanan baterai pas lagi ngegame, xiaomi nanemin baterai badak berkapasitas 5160 mah, enggak ketinggalan juga nih dukungan fast charging 33 watt biar ngecas nya kagak pakai lama.

POCO X3 GT

POCO X3 GT
POCO X3 GT

Selain redmi note 10s dan poco x3 pro, ada satu lagi nih hp xiomi yang layak buat dipertimbangin untuk main genshin impact guys, dia adalah Poco X3 GT. Datang dengan tagline “speed past power” hp dengan triple kamera belakang 64 megapiksel ini di tenagai sama chipset dimensity 1100 5G besutan mediatek guys.

Mediatek dimensity 1100 5G adalah sebuah chipset yang mampu mencetak skor antutu sebesar 639 ribuan poin gokil nggak tuh? Alhasil mainin genshin impact di setingan grafis medium dan high 60 fps sudah lancar jaya ya guys.

Selebihnya poco x3 gt juga nawarin kelebihan akan layarnya yang sudah ngebawa refresh rate 120 hz serta baterai 5000 mah yang didukung pengecasan super ngebut berkekuatan 67 watt guys, gokil banget enggak tuh? 2 kali lipatnya si poco x3 pro.

REAL GT MASTER

REALME GT MASTER
REALME GT MASTER

Gak cuma sekedar nawarin desain coper nya yang gagah aja, layar 6,43 inci nya juga terbilang istimewa karena ngebawa panel super amoled ber refresh rate 120hz guys. Perihal performa gaming nya chipset snapdragon 778 5G tentu udah mumpuni buat ngelibas genshin impact di settingan grafis medium 60 fps ya.

Meskipun performa nya gak se gacor kaya di hp di nomer 2 dan 3 tadi, seenggaknya kalian juga dapetin triple kamera belakang 64 megapixel yang begitu jempolan. Jadi buat ngegame oke buat fotografi juga gak kalah oke ya guys.

Btw dari segi pembawaan batrainya yang cuma kapasitas 4300 mah doang emang terbilang agak kurang ya guys kalau dipake buat ngegame. Tapi istimewanya nih, realme ngasih dukungan fast charging 65 watt yang ngecas dari kosong ke penuh itu cuma butuh waktu sekitar 30 menitan saja.

 

Well dari 5 hp gaming genshin impact yang tadi gua saring ada yang cocok gak nih sama budget kalian? kalau kalian tertarik buruan beli di toko kepercayaan kalian.