5 HP GAMING LAYAR 90Hz TERMURAH SEPTEMBER 2021
5 HP GAMING LAYAR 90Hz TERMURAH SEPTEMBER 2021

5 HP GAMING LAYAR 90Hz TERMURAH SEPTEMBER 2021

Buat kalian yang pengen ngerasain sensasi layar mulus, hp dengan layar 90 hz bisa jadi solusi yang tepat guys. Selain karena sudah cukup banyak pilihan hp nya sekarang kalian juga bisa dapetin hp dengan layar 90 hz yang harganya terjangkau lengkap dengan spek yang oke juga buat ngegame. So, tanpa berpanjang lebar lagi, berikut 5 hp gaming layar 90 hz termurah per September 2021 versi admin.

INFINIX HOT 10S

INFINIX HOT 10S
INFINIX HOT 10S

Bermodalkan budget satu jutaan aja kalian bisa dapetin hp gaming dengan layar 90 hz yang performanya jempolan guys, dia adalah infinix hot 10s. Selain nawarin layar 6,82 inci yang super mulus, performa infinix hot 10s juga jadi yang terbaik di kelasnya berkat pembawaan chipset helio g85.

Which is hp dengan triple kamera belakang 48 megapiksel ini bisa diajak melibas berbagai game populer saat ini dengan lancar guys, termasuk game pubg mobile di settingan grafis smooth ultra. Nah demi muasin penggunanya, infinix juga menyematkan baterai gajah berkapasitas 6000 mah. Mungkin yang agak kurang nya nih infinix enggak ngasih dukungan fast charging yang ngebuat pengecasannya agak makan waktu lama ya.

TECNO SPARK 7 PRO

TECNO SPARK 7 PRO
TECNO SPARK 7 PRO

Masih di harga satu jutaan nih guys, kalian juga bisa pertimbangin tecno spark 7 pro yang namanya lagi naik daun. Hadir dengan layar 6,6 inci beresolusi HD plus layarnya juga sudah didukung sama refresh rate 90 hz biar pergerakan layarnya jadi lebih mulus.

Perihal performa nya chipset helio g80 yang disematkan sang vendor termasuk menggiurkan karena diperkuat sama memori yang lumayan gede yakni ram sebesar 6 gb dan internal memori 64 gb. Ya buat buat main genshin impact tipis tipis di settingan grafis low 30 fps sih sudah cukup nyaman ya guys.

Btw untuk baterainya yang punya kapasitas 5000 mah itu nggak didukung sama kemampuan fast charging ya, kalau aja ada fast charging nya pasti lebih mantul nih gimana nih menurut kalian techno park seven pro? worth it gk nih?

POCO M3 PRO 5G

POCO M3 PRO 5G
POCO M3 PRO 5G

Nggak mau slogan “the real 5G killer” poco m3 pro 5g jadi yang termurah dengan jaringan 5G guys. Dengan persenjataan chipset Mediatek dimensity 700 5G xiaomi juga nyediain 2 opsi memori yang bisa disesuaikan sama budget dan juga kebutuhan. Ada yang 4/64 gb dan 6/128 gb. So yang pasti buat mainin PUBG mobile di settingan grafis smooth ultra udah lancar jaya ya guys.

👉 TRENDING :   5 HP XIAOMI RAM 6GB TERMURAH TURUN HARGA SEPTEMBER 2021

Nggak cuma menggoda lewat pembawaan chipsetnya yang udah support 5G aja, xiaomi juga udah ngasih sisi lebih baik pada aspek layarnya nih dengan layar seluas 6,5 inci full hd plus, hp berdaya 5000 mah ini sudah didukung juga sama refresh rate 90 hz ala-ala hp gaming guys.

Dan berkat hadirnya fitur dynamic switch refresh rate pada layarnya bisa menyesuaikan secara otomatis dengan konten yang dibuka guys.
Baik pada jangkauan 30 hertz sampai hertz  hari. Jadi baterainya enggak gampang boros ya.

INFINIX NOTE 10 PRO

INFINIX NOTE 10 PRO
INFINIX NOTE 10 PRO

Rekomendasi hp gaming layar 90 hz murah berikutnya ada infinix note 10 pro guys. Gak sekedar nawarin layar bongsor berukuran 6,95 inci full hd plus. Infinix juga nyertain refresh rate sebesar 90 hz biar manjain para penggila game. Dan ajibnya lagi nih guys infinix nyematin chipset helio g95 yang notabene nya dipakai di hp harga 3 jutaan keatas.

Kalau untuk urusan memori kalian bisa milih antara varian 6/64 gb atau 8/128 gb. Kedua varian memori tersebut bisa dipinang dengan budget under 3 juta guys mantap. Biar ngecasnya gak pakai lama baterai 5000 mah yang infinix kasih sudah didukung sama kemampuan flash charge berkekuatan 33 watt.

Selebihnya infinix note 10 pro juga memikat lewat pembawaan quad camera belakang 64 megapiksel serta pembawaan dual speaker yang menggelegar guys.

SAMSUNG GALAXY A22

SAMSUNG GALAXY A22
SAMSUNG GALAXY A22

Gamau kalah dari pesaing nya yang ngehadirin hp murah dengan layar 90hz, samsung juga ngerilis hp gaming layar 90hz lewat galaxy a22 guys. Gak cuma sekedar ngebawa layar 6,4 inci ber refresh rate 90hz saja, layarnya juga udah ngebawa panel super amoled yang semakin ngebuat visual layar jadi makin berkualitas.

Ngomongin soal performa nya, samsung ngandelin chipset helio g80 yang dipaduin sama ram sebesar 6gb guys. Kalo untuk memori nya kapasitas yang disematin terbilang cukup jumbo yakni dengan muatan 128gb. Dan untuk suplay daya nya samsung nanemin batrai berkapasitas 5000 mah dengan dukungan fast charging 15 watt.

Overall, spek yang ditawarin si galaxy a22 cukup lumayan ya, terutama pada aspek layar dan juga memory nya.

 

Nah, setelah ngelihat rekomendasi hp gaming layar 90hz tadi kalian kepincut buat beli yang mana nih? Terimakasih sudah hadir, see you..