5 HP GAMING MEDIATEK 3-5 JUTAAN TERBAIK DI 2022
5 HP GAMING MEDIATEK 3-5 JUTAAN TERBAIK DI 2022

5 HP GAMING MEDIATEK 3-5 JUTAAN TERBAIK DI 2022

Sesuai dengan request kalian yang minta dibuatin rekomendasi hp gaming mediatek nih. Sekarang gua udah berhasil rangkum pilihan hp nya dengan harga 3 sampai 5 jutaan ya guys. Dengan rentang harga tersebut gua rasa masih cukup bersahabat lah ya sama kantong kalian dan untuk masing masing hp gaming mediatek yang gua saring nanti itu punya kelebihan tersendiri ya, jadi kalian tinggal cocokin aja tuh sama budget dan juga kriteria kalian. Oke tanpa banyak cincong lagi, berikut 5 hp gaming mediatek 3 sampai 5 jutaan terbaik di tahun 2022 versi admin.

REDMI NOTE 11 PRO

REDMI NOTE 11 PRO
REDMI NOTE 11 PRO

Sejatinya aspek yang paling ditonjolin dari Redmi Note 11 pro terletak pada kemampuan kameranya ya guys. Meskipun bukan yang termurah dengan chipset helio g96 sisi lebihnya hp ini udah ngebawa liquid cool teknologi ya guys. Jadi enggak cuma nawarin performa handal untuk gaming aja nih, suhu hp juga bakal tetap terjaga keamannya.

Buat nyessuain sama budget dan kebutuhan xiaomi ngasih 2 opsi memori yakni dengan pilihan 6/128 gb dan 8/128 gb ya. Baterainya mungkin terbilang mainstream yakni dengan daya 5000 mah doang. Tapi gokilnya nih xiaomi berani ngasih dukungan 67 watt turbo charging. Bisa dibilang Redmi Note 11 pro jadi hp dengan pengecasan tercepat di kelasnya ya. Selebihnya Redmi Note 11 pro juga mempesona lewat layar super amoled 6,67 inci yang refresh rate nya udah 120 hz ya guys.

POCO X3 GT

POCO X3 GT
POCO X3 GT

Lanjut ke harga 4 jutaan nih guys, hp gaming mediatek terbaik yang bisa kalian pertimbangin yaitu Poco X3 GT ya. Dengan persenjataan otak dimensity 1100 5G dari mediatek xiaomi enggak lupa buat nyertain sistem pendingin liquid cool technology 2.0 ya. Berkat sistem pendingin terbarunya itu suhu hp bisa didinginkan hingga 11 derajat celcius, gokil.

Dengan ram sebesar 8 gb hp ini juga nyediain fitur extended ram 3 gb buat ngedongkrak performa multitasking dan juga gaming. Untuk performa gaming nya sendiri Poco X3 GT sudah bisa diandelin buat ngelahap game sekelas apex legends mobile guys. Dengan slogan “Go Turbo” nya Poco X3 GT juga ngebawa kemampuan fast charging 67 watt biar ngecasnya ngacir serta layar 6,6 inci ber refresh rate 120hz biar pergerakan layar jadi super mulus ya guys.

REAL ME 9 PRO+ 5G

REALME 9 PRO 5G
REALME 9 PRO 5G

Lain halnya dengan Realme 9 pro biasa, Realme 9 pro pakai plus ini diotaki sama chipset besutan mediatek guys lebih tepatnya dari seri dimensity 920 5G ya. By the way Realme juga nyertain extended ram 5 gb biar kebutuhan gaming kalian makin ajib lagi tuh. Lanjut kalau untuk aspek desain yang dikasih masih cukup identik kaya si Realme 9 pro reguler ya, cuma yang jadi pembeda layarnya kini pakai super amoled 6,4 inci ber refresh rate 90hz guys. Refresh rate diturunin tapi panel layar nya di bagusin nih, jadi aman lah ya.

👉 TRENDING :   5 HP SAMSUNG LAYAR 120Hz PALING MURAH DI 2022

Dan kalian enggak perlu khawatir baterainya yang kecil cuma 4500 mah doang berkat chipset bervariasi 6 nanometer yang dibawanya ngebuat efisiensi daya jadi lebih oke ya. Dan yang terpenting juga nih guys Realme udah ngasih dukungan 60 watt super dart charge biar ngecasnya lebih sat set. Selebihnya hal keren lain dari hp ini terletak pada kamera 50 megapixel dengan sensor sony imx 766 dan dukungan OIS ya guys.

VIVO V23 5G

VIVO V23 5G
VIVO V23 5G

Vivo v23 5G emang terkenal akan desainnya yang menyala nyala ya guys tapi kalau dilihat dari segi dapur pacunya, chipset mediatek dimensity 920 5G yang dibawanya masih cukup bersaing lah ya termasuk lawan si Realme 9 pro plus yang pakai chipset serupa. Dengan body lumayan tipis setebal 7,55 milimeter vivo juga nyertain ram 8 gb dengan extended ram 4 gb serta internal memori 128 gb yang sayangnya enggak didukung slot micro sd ya guys.

Desain kece performa juga lumayan handal untuk gaming. Selebihnya vivo juga ngasih nilai jual lewat layar amoled 6,44 inci serta baterai 4200 mah dengan kemampuan flash charge 44 watt guys.

XIAOMI 11T

XIAOMI 11T
XIAOMI 11T

Kalau ditanya hp gaming mediatek tercepat di harga 5 jutaan, Xiaomi 11T jelas jadi jawaranya ya guys. Ditenagai dengan chipset mediatek dimensity 1200 5G kalian juga bakal terpuaskan berkat hadirnya memori bongsor ya. Yakni ada ram sebesar 8 gb dan internal memory bermuatan 256 gb.

Karena pakai chipset kelas atas dari mediatek mainin game kekinian gak perlu khawatir patah-patah ya guys, termasuk game berat sekelas genshin impact ataupun apex legend mobile. Dan biar bikin mata majikan nya lebih puas, xiaomi ngasih perpaduan panel amoled dan refresh rate 120 hz pada layar 6,67 inci nya ya guys.

Puas sama performa gaming nya kalian juga bakal di manjain sama triple kamera 108 megapixel dengan kemampuan videografi yang handal. Overall hp ini udah perfectto pada aspek dapur pacu dan juga kameranya.

 

Well guys, dari ke 5 hp gaming mediatek 3-5 juta terbaik yang udah gua saring tadi hp mana nih yang bikin kalian khilaf dan kepingin beli? Kalau dirasa budget dan kriteria sudah cocok langsung sikat aja ya guys. Terimakasih sudah mampir, See You…