5 HP GAMING APEX LEGENDS PALING MURAH DI AWAL 2022
5 HP GAMING APEX LEGENDS PALING MURAH DI AWAL 2022

5 HP GAMING APEX LEGENDS PALING MURAH DI AWAL 2022

Buat mainin game apex legends mobile dengan game play yang lancar kalian tentu harus punya spek hp yang mumpuni ya guys. Enggak perlu sampai beli hp yang harganya mahal, disini gue berhasil nyaring hp gaming apex legends mobile yang murah tapi mumpuni harganya mulai dari 2 jutaan guys. Oke tanpa berpanjang lebar lagi, berikut 5 hp gaming apex legend mobile paling murah di awal tahun 2022.

REDMI NOTE 11

REDMI NOTE 11
REDMI NOTE 11

Sebagai pendatang baru di kelas 2 jutaan, aspek dapur pacu yang dibawa Redmi Note 11 terbilang menggiurkan ya guys. Dengan otak chipset Snapdragon 680 4G, Redmi Note 11 ternyata bisa diandelin juga buat melibas game sekelas apex legend mobile ya.

Lanjut untuk gameplay yang cukup nyaman nya sendiri itu berada di settingan grafis balance high ya. Berkat dukungan 33 watt fast charging pro baterai 5000 mah yang di bawa nya pun bisa keisi dengan cukup cepat ya guys. Untuk sebuah hp seharga 2 jutaan jeroan yang ditawarin si Redmi Note 11 sudah mantap jiwa ya. Apalagi layarnya juga pakai panel amoled 6,43 inci dengan refresh rate 90 hz guys, mantap.

REALME 9 PRO 5G

REALME 9 PRO 5G
REALME 9 PRO 5G

Rekomendasi hp gaming apex legends mobile berikutnya ada Realme 9 pro nih guys. Hp besutan realme ini terbilang best seller juga dia techno store berkat sejumlah daya tariknya termasuk chipset gahar Snapdragon 695 5G dari Qualcomm.

Dengan kombinasi memori 6/128 gb dan 8/128 gb, Realme 9 pro juga menjamin kebutuhan gaming yang lumayan oke ya guys, termasuk buat ngelahap game apex legends mobile sekalipun. Dan biar lebih nunjukin taringnya, Realme juga ngasih layar 6,6 inci yang refresh rate nya udah 120 hz. Perihal baterainya yang punya daya 5000 mah itu juga sudah diperkaya sama kemampuan fast charging 33 watt guys.

POCO X3 PRO

POCO X3 PRO
POCO X3 PRO

Berkaca pada pembuat chipset nya yang pakai Snapdragon 860, Poco X3 pro jelas sudah bisa diandelin buat mainin berbagai game berat kekinian ya guys. Dengan bekal chipset nya yang garang itu ngebuat game apex legends mobile bisa dimainkan dengan lancar pada settingan grafis ultra hd sekalipun, pokoknya mulus dan lancar jaya ya guys. Dan biar chipset nya makin bekerja optimal gue saranin pilih yang varian 8/256 gb ya guys.

👉 TRENDING :   5 HP GAMING LAYAR 90Hz TERMURAH SEPTEMBER 2021

Nah teruntuk baterainya yang punya daya 5160 mah mainin game apex legends mobile bisa bertahan 4 jam lebih ya, mantap nih bikin tembak tembak kan di apex legend jadi makin asik. Puas sama performanya yang gacor, xiaomi juga enggak lupa buat ngasih refresh rate 120 hz pada layar 6,67 inci nya ya, idaman para gamers kere hore banget deh ini hp.

POCO X3 GT

POCO X3 GT
POCO X3 GT

Ditenagai dengan chipset dimensity 1100 5G besutan mediatek. Hp ini berhasil dapatin skor antutu fantastis di angka 639 ribuan poin guys. Nah secara otomatis hp ini bisa diandelin juga buat mainin game apex legends mobile ya. Mau mainin di settingan grafis ultra hd dengan fps rata kanan pun enggak jadi masalah, pokoknya lancar jaya ya guys.

Selebihnya Poco X3 GT juga bikin ngiler lewat layar 6,6 inci dengan refresh rate 120 hz serta baterai 5000 mah yang punya kemampuan fast charging 67 watt guys. Overall Poco X3 GT worth it banget ya untuk sebuah hp seharga 4 jutaan nih.

SAMSUNG GALAXY M52 5G

SAMSUNG GALAXY M52
SAMSUNG GALAXY M52

Dari samsung kalian bisa pertimbangin seri Galaxy M52 5G, yang juga nonjolin aspek dapur pacu nya ya guys. Ngandelin chipset snapdragon 778g 5G dengan ram 8gb, hp ini punya performa tangguh juga buat mainin apex legends mobile ya.

Suguhan grafis dalam game pasti bakal lebih tajam juga nih guys berkat layar super amoled 6,7 inci apalagi refresh rate layarnya juga udah 120hz ya, tajem banget nih. Masih di seputar jeroan nya nih guys, samsung juga nanemin internal memory 128gb serta batrai 5000 mah yang punya dukungan fast charging 25 watt.

 

Well dari ke 5 hp gaming apex legends mobile yang tadi gua rangkum hp mana nih yang ingin kalian checkout guys? Oke, terimakasih sudah mampir, See you…