5 Aplikasi Trading Bitcoin Paling Aman 2022
5 Aplikasi Trading Bitcoin Paling Aman 2022

5 Aplikasi Trading Bitcoin Paling Aman 2022

Di era digital seperti saat ini kegiatan trading atau jual beli crypto menjadi sangat populer di dunia, tak terkecuali negara Indonesia, hal ini membuat mata uang cryoto semakin banyak diminati dan juga  meningkatnya jumlah popularitas berbagai aplikasi trading.

Kepopuleran mata uang crypto mampu menjadikan crypto sebagai investasi jangka panjang, crypto juga bisa dijadikan investasi jangka pendek untuk sekedar mendapatkan sedikit keuntungan.

Saat ini ada berbagai mata uang crypto yang sedang populer dan banyak sekali peminatnya yaitu Bitcoin, Ethereum, dan Dogecoin. Buat kamu yang berkecimpung didunia crypto pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan mata uang tersebut.

Investasi mata uang crypto memang sangat menggiurkan, namun tak sedikit oknum nakal yang memanfaatkan kepopuleran crypto untuk melakukan penipuan melalui platform bodong yang tidak mendapatkan izin dari BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Jika kamu belum paham tentang crypto, jadi Cryptocurrency berasal dari dua suku kata, yaitu cryptography yang berarti kode rahasia dan currency yang artinya mata uang. singkatnya, kripto merupakan mata uang digital yang dilindungi oleh kode rahasia.

Tidak seperti mata uang fisik, crypto berbentuk  virtual. Meski demikian nilai mata uang crypto mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Daftar Aplikasi Trading Bitcoin

1. TokoCrypto

Aplikasi pertama yaitu Tokocrypto, aplikasi ini menjadi salah satu platform terbaik yang bisa kamu coba. Apliaksi ini sudah mendapatkan izin dari BAPPEBTI dan KOMINFO sehingga aplikasi ini sangat aman dan terpercaya. Tak hanya itu tampilan aplikasi ini juga sangat mudah dimengerti dan dipelajari.

Tokocrypto dilengkapi dengan fitur jual-beli kripto, transaksi aset kripto, dan lainnya, selain itu aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu biaya deposit yang terbilang murah hanya dengan Rp.50.000 saja.

2. Indodax

Aplikasi legal selanjutnya yang sudah mengantongi izin dari BAPPEBTI adalah Indodax, Indodax menjadi apliksi trading terbaik yang pastinya aman dan bukan aplikasi bodong.

Anda juga bisa melakukan transaksi jual beli menggunakan aplikasi ini. Menariknya, Indodax dilengkapi dengan analisa chat dan stop loss yang sangat membantu bagi penggunanya.

Namun aplikasi ini memiliki jumlah minimum deposit yang terbilang cukup besar yaitu senilai Rp.500,000 untuk bisa menggunakan aplikasi ini.

3. Luno

Platform trading terbaik selanjutnya adalah luno, mungkin kalian sering menjumpai iklan aplikasi ini di media sosial seperti Facebook,Youtube, dan lainnya. yang membuat kamu tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

👉 TRENDING :   Mengenal Aplikasi Trading Saham Ipot, Kelebihan dan Kekurangan

Karena tampilan aplikasi ini sangat sederhana, mudah dipahami dan dipelajari menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi yang terbaik untuk kamu yang baru ingin memulai didunia trading.

Seperti Tokocrypto, aplikasi Luno ini juga mempunyai kesamaan pada jumlah minimum deposit yaitu sebesar Rp.50,000

Agar kamu bisa menggunakan aplikasi ini kamu diwajibkan verifikasi data dengan cara foto selfie.

4. Upbit

Aplikasi selanjutnya ialah Upbit, aplikasi ini memiliki julukan “The Most Trusted Digital-Asset Exchange”, karena mengusung teknologi blockchain dalam layanan keuangannya.

Namun karena aplikasi ini sangat menjaga keamanannya, proses untuk bisa menggunakan aplikasi ini cukup rumit, ada beberapa tahap yang harus dilakukan agar bisa menggunakan aplikasi ini.

5. Binance

Rekomendasi selanjutnya adalah Binance, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi trading crypto terbesar. Aplikasi ini memang sangat populer dikalangan trader profesional, tak heran jika aplikasi ini memiliki mata uang sendiri yaitu bernama Binance Coin.

Platform ini sangat populer karena tingkat keamanannya yang sangat tinggi dan biaya transaksi yang sangat murah. Binance juga menyediakan berbagai macam aset digital.

 

Nah itulah tadi pembahasan mengenai 5 Aplikasi Trading Bitcoin yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk memilih aplikasi mana yang paling cocok untuk kamu.

Originally posted 2022-08-06 15:40:41.